Ancient Stengthening Technique Chapter 33

442 45 0
                                    

Imajinasi Qing Shui melonjak ketika ia terus membaca. Dia melamun tentang kapan dia bisa melangkah ke dunia dongeng Manusia dan Pedang sebagai Satu, dan Surga dan Manusia sebagai Satu. Setelah itu, dia menggelengkan kepalanya, “Perjalanan seribu mil, dimulai dengan satu langkah. Aku harus berhenti bermimpi dan mulai dengan dasar-dasarnya. Lagipula, meski memperhitungkan pengalaman hidup masa laluku, aku tidak memiliki pengalaman di jalan pedang. Aku hanya mencoba-coba latihan seperti berlatih Tai-Chi Fist dan permainan pedang Tai-Chi. Itu hanya sikap kosong penuh udara tanpa substansi didalamnya.

Ketika dia membaca, selain metode dasar utama dari posisi serangan, yang terdiri dari: Hooking, Hanging, Pointing, Carrying, Piercing, Slicing dan Hacking, buku itu juga, dengan sangat terperinci, menjelaskan jumlah kekuatan yang harus dimiliki. diberikan untuk setiap serangan, posisi pedang, postur tubuh serta metode pernapasan yang dapat digunakan.   Selain deskripsi, ada juga gambar yang menggambarkan manusia memegang pedang dalam berbagai bentuk serangan pedang.

Semakin banyak Qing Shui membaca, semakin dia bingung. “Bagaimana mungkin teknik << Teknik Pedang Dasar >> begitu rumit? Jika ini masalahnya, bagaimana dengan seni pedang yang mendalam? Bagaimana aku bisa mulai melatih nya jika aku bahkan tidak mengerti teknik dasar? “Qing Shui hilang dalam kontemplasi.

Setiap kali Qing Shui melihat gambar, ia akan mencocokkannya dengan detail yang tercantum dalam deskripsi dan mempraktikkannya. Dengan menggunakan jari-jarinya sebagai pengganti pedang, ia memegang buku itu di satu tangan dan mempraktikkan bentuk-bentuk serangan dasar: Mengaitkan, Menggantung, Menunjuk, Membawa, Menusuk, Mengiris, dan Meretas dan sebagainya. Satu demi satu serangan, tanpa henti mengejar kesempurnaan.

Qing Shui melanjutkan latihannya ketika waktu tanpa henti berjalan. Dia tidak tahu jumlah persis waktu yang berlalu karena tidak ada siklus siang dan malam di dalam ruang spasial. Qing Shui, mirip dengan orang gila, berlatih hampir ke batas Qi Deviasi, melanjutkan perjalanannya untuk memahami kebenaran di balik jalan pedang.

“Berusaha habis-habisan adalah satu-satunya cara bagiku untuk berkembang, bahkan jika aku harus melangkah dekat dengan batas Qi Deviasi, aku harus berhasil!” Kata Qing Shui dengan tekad menyala di matanya.

Qing Shui tidak kekurangan ketekunan atau tekad. Dia mengerti betul bahwa dia mirip dengan logam. Logam perlu menderita pukulan dari palu palu dan dimurnikan dalam api sebelum dapat ditempa menjadi pedang yang baik. Selain itu, Simbol Yin-Yang di lautan kesadarannya, juga meningkatkan semangat dan pikirannya, memberinya tingkat pemahaman yang tinggi. Bahwa, ketika digabungkan dengan kepribadiannya yang tegar serta efek membantu dari ranah spasialnya berarti bahwa tidak ada yang mustahil baginya!

Ketika membandingkan << Teknik Pedang Dasar >> ke 3 buku medis tebal lainnya, itu bisa dianggap agak tipis. Selain itu, isi buku << Teknik Pedang Dasar >> menjelaskan posisi kuda-kuda paling dasar. Dibandingkan dengan << Formula Kombinasi Herbal >> kompleks dan << Continental Medical Annal >>, itu jauh lebih mudah diingat.

Pada halaman terakhir buku itu tertulis bahwa esensi pedang dapat diringkas menjadi empat wawasan, dalam satu kalimat dari empat bidang dalam permainan pedang. [Aplikasi dari Pengetahuan], [Kedalaman dalam Kesederhanaan], [Kecepatan tak tertandingi], [Kembali ke Alam]! ”

Qing Shui mengerti mereka semua, kecuali bagian terakhir, [Kembali ke Alam]. Dia sepertinya hanya memiliki pemahaman yang belum sempurna tentang makna yang terkandung di dalamnya, tetapi tidak ada yang konkret.

Untuk ranah pertama, [Penerapan Pengetahuan], esensi wawasan ini merujuk pada mengetahui kapan keadaan yang tepat, kapan adalah tempat yang tepat, dan kapan waktu yang tepat untuk mengeksekusi bentuk pedang dasar mana yang menyerang. Sederhananya, untuk melakukan gerakan yang benar pada waktu yang tepat.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang