Ancient Stengthening Technique Chapter 93

348 46 1
                                    

Qing Shui sangat mengukir lokasi Wenren Wu-Shuang dalam benaknya. Dia telah pergi ke Klan Xue dari Kota Sungai Surgawi. Menurut Wenren Wu-Gou, Alkemis Klan Xue, Xue Dingjiang, adalah saudara sumpah Master mereka, jadi jika Wenren Wu-Shuang mencari seorang alkemis di Heavenly River City maka tanpa ragu, dia pasti akan mengunjungi Alkemis Xue.

Setelah dia meninggalkan Night Fragrance Court, Qing Shui dengan serius mempertimbangkan apakah dia harus mengejar Wenren Wu-Shuang. Namun, bahkan jika dia pergi, apa yang bisa dia lakukan?

Berjalan di jalan-jalan tanpa niat dalam pikiran, pikiran tawa Wenren Wu-Shuang muncul di benaknya. Wajah seorang wanita cantik hampir setingkat selestial abadi, terus muncul dalam pikirannya.

Tiba-tiba, Qing Shui merasakan embusan angin lewat. Angin seperti ini tidak terbentuk oleh pergerakan arus udara atau cuaca, tetapi justru disebabkan oleh seseorang yang berlari dengan kecepatan tinggi yang berlari tepat ke arah Qing Shui, seolah-olah dia tidak terlihat.

Qing Shui sangat tidak senang dengan situasi seperti itu.

Jelas orang ini buta, atau berusaha mencari dia untuk masalah. Dengan kecepatannya, terutama setelah makan 2 buah agility-enhancing, itu adalah hal sederhana baginya untuk menghindar. Namun, dia merasa sangat frustrasi, dan kebetulan seseorang ingin menjadi jalan keluarnya untuk melepaskan frustrasinya. Dia mungkin juga menerima.

"Bang!" Seorang pemuda menabrak Qing Shui.

"Ahhhh!" Sebuah suara menjerit.

Qing Shui menatap pemuda berusia 23-24 tahun yang terbanting ke tanah. Pemuda berkulit gelap memiliki tubuh besar, dan mengenakan seragam prajurit perang.

"F*ck ibumu! Kau bahkan berani menjatuhkan saudara lelaki dari tuan muda ini. Apa kau tidak tahu siapa bosnya di Hundred Miles City?" Suara yang agak aneh terdengar.

Qing Shui mengerutkan alisnya saat dia melihat sosok yang berdiri di belakang pemuda itu. Yang memimpin berusia sekitar 25-26 tahun, dengan wajah pucat, dan mengenakan jubah berbordir mahal. Dia juga orang yang menatap jijik pada Qing Shui, memarahinya seolah dia memarahi orang idiot.

Dalam benaknya, Qing Shui sudah menganggap orang ini sebagai orang idiot. Meskipun amarahnya biasa saja, ia membencinya jika ada yang menghina ibunya. Ekspresi setajam pedang, berkedip di matanya saat dia menatap pemuda itu.

"Apa yang kamu lihat? F*ck ibumu kau anak ab ...... "

"ARGHHH!"

Qing Shui bergerak, dengan kecepatan secepat percikan api dari kilat. Dia mengarahkan tendangan ke selangkangan pemuda, saat suara kacang pecah, menyebabkan kulit kepala mereka yang menyaksikannya menjadi mati rasa.

"Jika Kau tidak ingin mati, ambil sampah ini dan enyahlah!" Kata Qing Shui, tanpa memalingkan kepalanya.

Qing Shui mirip dengan Iblis di mata kerumunan yang tersisa. Dalam sekejap mata, tuan muda mereka tergeletak di tanah, tanpa harapan hari esok lagi.

Kerumunan yang tersisa saling menatap sesaat, sebelum dengan cepat membawa tuan muda dan bergegas pergi.

Qing Shui menenangkan dirinya sendiri, dan kemudian dengan santai berjalan kembali ke Toko Medis Klan Qing. Dia masih sangat tidak bahagia. Dia ingin membunuh pemuda itu sebelumnya karena penghinaan terhadap Qing Yi, tetapi pada akhirnya, dia tetap menahan tangannya. Dia tidak ingin mencelupkan tangannya ke dalam darah karena orang bodoh.

Namun, yang tidak dia perhatikan adalah adanya bayangan hitam yang mengintai gerakannya dan mengawasi tindakannya. Cahaya aneh berkilauan di mata bayangan hitam ketika dia memberi tahu orang lain tentang apa yang baru saja dia saksikan.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang