Ancient Stengthening Technique Chapter 19

506 51 1
                                    

Saat Qing Shui menatap kecantikan yang menggairahkan dengan korset merah menyala, dia tampak menelan ludah. Pikirannya dipenuhi dengan pemikiran untuk mendorongnya ke sana dan kemudian, saat bayangan rayuan tercermin di matanya.

Gadis dengan korset merah berapi itu memperhatikan tatapan Qing Shui, alisnya sedikit berkerut karena dia tidak yakin dengan niat Qing Shui. Ini sebagian karena melihat sepasang mata menawan Qing Shui, dia tidak berpikir bahwa Qing Shui mampu memikirkan pikiran kotor seperti itu, dengan dia sebagai titik fokus utamanya.

Ini hampir tidak bisa disalahkan pada Qing Shui. Bagaimanapun, pada dasarnya dia adalah seorang pecandu dalam kehidupan sebelumnya, dia hampir tidak memiliki pengalaman dengan cinta. Belum lagi bahwa dia saat ini berusia 15 tahun, pada usia di mana hormon mengamuk di dalam tubuh seseorang. Saat dia melihat gadis ini, dia ketagihan .. seperti ngengat. Qing Shui merasa bahwa gadis ini sempurna, kecantikannya tak tertandingi. Terutama wajahnya yang putih pucat, itu potret keindahan! Satu-satunya hal negatif yang bisa dilihatnya adalah bahwa wajah gadis itu dingin, mirip dengan putri es. Meski begitu, bahkan aktris dan bintang film paling cantik dalam kehidupannya sebelumnya hampir sama dengan wanita itu.

“Hai, apakah kuda ini milikmu? Bisakah aku menungganginya? ”Qing Shui menenangkan dirinya dan mengumpulkan pikirannya sambil mengajukan pertanyaan yang membuat gadis berbaju merah itu terkejut.

Saat Qing Shui bertanya, dia dengan giat menggunakan kekuatannya untuk menekan kuda bara di bawahnya. Meskipun dia meminta izin dari pemiliknya, dia tidak berniat turun sama sekali.

“Kau ingin menunggang kuda baralionku?” Gadis berbaju merah itu berkata dengan dingin, wajahnya yang dingin kontras dengan korsetnya yang merah menyala, membuatnya tampak lebih mencolok.

Qing Shui juga menemukan tindakannya yang menggelikan ini. Pemiliknya belum memberinya izin untuk menungganginnya, namun dia sudah menungganginya. Bertemu seseorang yang sangat tercela, gadis berbaju merah hanya bisa langsung bertanya pada Qing Shui, seolah ingin memberitahunya bahwa izinnya masih penting.

Pada saat ini, Qing Shui melakukan jungkir balik lagi dan mendarat kembali di tanah, tersenyum malu-malu sambil menatap gadis berbaju merah. Dari jarak dekat dia memperhatikan bahwa dia cukup tinggi, lebih jauh lagi, sepasang kakinya yang seputih salju itu ramping dan panjang, Qing Shui diam-diam memperhatikannya. Sambil mengangguk, Qing Shui bertanya, “Kau dari Kota Seratus Miles?”

“Yup!” Bagaimanapun, tidak perlu menyimpan rahasia ini. Siapa pun yang bukan idiot bisa tahu dengan sekilas bahwa ia adalah orang luar.

Tepat ketika Qing Shui ingin mengobrol dengannya lebih jauh, menanyakan padanya apa yang dilakukan gadis baik seperti dia di tempat seperti ini, Qing Luo muncul, ditemani oleh seorang lelaki tua dan seorang pemuda.

Pakaian pria tua itu polos dan tanpa hiasan, tetapi orang bisa melihat bahwa teknik menjahit yang digunakan untuk membuat itu indah. Ini ditambah dengan aura yang solid dan berat yang berasal dari orang tua itu, orang dapat dengan mudah mengatakan bahwa orang ini adalah seseorang yang berwibawa, tokoh besar di tempat lain.

Pemuda di belakang lelaki tua itu tampak seusia dengan gadis berbaju merah, tetapi pakaian yang dikenakannya benar-benar berbeda dari milik lelaki tua itu. Pakaiannya terbuat dari sutera dan katun terbaik, memberikan rasa kebangsawanan pada pemuda yang sudah tampan. Hanya dengan melihat pemuda itu, siapa pun bisa tahu bahwa ia memiliki latar belakang yang luar biasa. Satu-satunya hal yang mungkin membuat orang menjauh adalah bahwa pemuda itu memiliki ekspresi angkuh dan sombong di matanya, seolah-olah memandang rendah dunia adalah hal yang wajar baginya, seolah itu adalah haknya untuk melakukannya. Qing Shui ingin tertawa ketika dia melihat pemuda ini, karena temperamen pemuda ini entah bagaimana mengingatkannya pada kuda merah yang telah dia tekan sebelumnya.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang