WARNING!!! TYPO BERTEBARAN!!!
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT
.
.
.
.
JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM BACA OKE
.
.
.
.
————————————————————
• PROLOG•————————————————————Happy Reading
— Kami Ada Untuk Mereka —
Matahari kini seperti malu malu memancarkan sinarnya di langit ibukota ini. Terbukti ia memilih menyembunyikan sinarnya dibalik awan mendung diatas sana. Menurut ramalan cuaca, mungkin hari ini hujan akan turun. Tapi entahlah! Itu hanya perkiraan manusia. Dan perkiraan manusia tak selamanya benar. Entah karena memang salah atau mungkin memang semesta yang memang sedang bercanda.
Seorang pemuda dengan pakaian cukup tertutup sedang berdiri di depan gerbang SMA GARUDA dengan sorot mata yang cukup tajam. Tatapan pemuda dengan pakaian serba hitam itu seakan akan mengisyaratkan amarah yang tertahan didalam dirinya. Kepalan tangannya semakin memperjelas semuanya.
Pemuda itu adalah Danendra Akarsana. Ia baru saja kembali setelah menyelesaikan dunia perkuliahannya di luar negeri. Tepat hari ini, ia kembali menginjakkan kakinya lagi di tanah kelahiramnya setelah sekitar 4 tahun memperjuangkan gelar sarjananya di negeri orang. Seperti tak memiliki rasa capek setelah perjalanan kembalinya yang cukup jauh, ia malah mengunjungi tempat yang pernah menjadi saksi dimana ia menuntut ilmu semasa SMA.
Ya, ia memang pernah menjadi salah satu murid SMA GARUDA tapi ia tak pernah lulus dari sekolah ini. Pertengahan kelas 11, ia terpaksa keluar dari sini. Kepala sekolah mengeluarkannya tanpa ada orang lain yang mengetahui alasannya. Hanya kepala sekolah dan Danendra yang tau alasannya. Berita tentang dikeluarkannya Danendra membuat satu sekolah kaget termasuk para guru pengajar. Danendra dikenal pintar. Bahkan ia dijuluki The King Olimpiade karena selalu mendapat peringkat pertama dalam lombanya. Walaupun ia sedikit nakal tapi kenalannya masih wajar untuk kalangan anak remaja. Mungkin keluarnya Danendra dari sekolah masih menjadi misteri. Baik kepala sekolah maupun Danendra sama sama bungkam. Bahkan saat Danendra ditanya oleh teman dan gurunya, ia enggan menjawab.
Danendra telah kembali. Dan kenapa ia ada disini? Itu karena ada hal yang belum ia selesaikan sejak dulu. Dan kini saatnya ia menyelesaikan semuanya. Melanjutkan misi yang dulu tertunda karena dikeluarkan dari sekolah ini.
"Kebenaran akan segera terungkap. Sudah cukup anda bersenang-senang. Saya telah kembali dan saya akan pastikan kehancuran akan segera menghampiri anda sesegera mungkin."
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC...
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YAA🙏😊
SHARE KE TEMAN TEMAN KALIAN KALO KALIAN SUKA❤🙏
KEPOIN INSTAGRAM AUTHOR YUK UNTUK INFO LAINNYA🙏😊👇
@fandanistaSEE YOU DI CHAPTER SELANJUTNYA🎉🎉❤
April - 14 - 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA BELAS KSATRIA GARUDA
Roman pour Adolescents⛔ JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM BACA⛔ - Kami Ada Untuk Mereka - Kisah ini tentang dua belas murid SMA GARUDA yang awalnya saling bermusuhan namun akhirnya bekerja sama demi menjalankan sebuah misi besar. Menghilangnya beberapa siswa SMA GARUDA mem...