Jangan lupa vote dan comment!!!
Happy Reading🎉🎉🎉
.
.
.
.
.
.8. KESEPAKATAN
" Tidak ada ampunan untuk pengkhianat."
08xxxxxxxxxx
Gue tunggu pulang sekolah di gudang belakang08xxxxxxxxxx
Ajak temen temen lo jugaSeperti pesan yang diterima Jonathan melalui ponselnya, disinilah keenam orang itu sekarang. Gudang belakang sekolah. Menunggu si pengirim pesan menampakkan batang hidungnya. Namun setelah bel pulang sekolah berdering 15 menit yang lalu, tak ada satu pun orang yang datang.
"Ini jadi nggak sih?! Ngantuk gue," celetuk Ajun.
"Gue mau tidur. Bangunin gue kalo udah dateng," tambahnya.
Ajun mulai memposisikan diri menyambut mimpinya. Ia menaikkan kakinya ke kursi depannya sambil bersandar pada dinding. Lalu ia mulai memejamkan matanya.
"Sialan! Nih orang mana sih?!" umpat Jonathan.
"Awas aja kalo tuh orang nggak dateng! Gue cari tuh orang!" kata Jendra.
"Cabut aja lah. Buang buang waktu," celetuk Haidar.
"Tunggu 5 menit lagi. Kalo nggak dateng kita baru cabut," ujar Ares.
"Coba lo hubungin dia, Jo. Buat pastiin." ucap Sagara.
Jonathan menyerahkan ponselnya kepada Sagara menunjukan layar percakapannya dan nomor tak dikenal itu.
Jonathan
Woi bangsat!
Jadi ngajak ketamuan kagak?!
Jan ngilang lu!
Main main sama kita mampus lo
Woi!
Ah elah kagak aktif segala nomor lu setan!Jonathan
Heh!
Anjing! Kemana lu setan?!
5 menit lo nggak nongol awas loSagara mengenbalikan ponsel itu kepemiliknya.
"Kurang baik apa gue sampe ngespam dia? Padahal dia yang butuh," gerutu Jonathan.
"Udah 5 menit. Cabut! Kita cari dia besok." Jendra bangun dari duduknya diikuti temannya yang lain.
"Baru juga mau masuk mimpi gue," desis Ajun.
Saat pintu gudang terbuka lebar, bertepatan saat itu Gema cs sudah berdiri didepan pintu.
"Ngapain lo disini?" tanya Jendra sengit.
"Sorry kita telat," ungkap Gema.
Jonathan yang langsung paham, segera maju ke samping Jendral.
"Jadi lo yang ngechat gue?!" kata Jonathan.
"Regan," jawab Gema singkat.
Jonathan menoleh ke arah pemuda jakung yang berdiri di samping Gema. Menatapnya dengan malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA BELAS KSATRIA GARUDA
Fiksi Remaja⛔ JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM BACA⛔ - Kami Ada Untuk Mereka - Kisah ini tentang dua belas murid SMA GARUDA yang awalnya saling bermusuhan namun akhirnya bekerja sama demi menjalankan sebuah misi besar. Menghilangnya beberapa siswa SMA GARUDA mem...