19💜🍡

614 67 48
                                    

Happy reading
Tandai typo
.
.
.
.

o0o

"SILAAA, INASSS"

"Kenapa sih?" Inas datang dengan wajah kesalnya.

"Kenapa?" Sila menyusul Inas dan menemui Rika yang berteriak memanggil namanya dan Inas.

"I-itu"

"Kenapa?" tanya Sila.

"C-coba lihat weverse deh"

"Oke sebentar" balas Inas dan segera mengbil handphonenya yang sedari tadi ia letakkan diatas meja ruang tamu.

"Hah? I-ini beneran?" tanya Inas.

"Beneran apa sih?" bukannya menjawab, Sika malah balik bertanya.

"Buka weverse cepetan!!" perintah Inas.

Sila segera menuju kamarnya untuk mengambil handphonenya yang sedang ia charger.

"Kenapa sih?" gumamnya Sila segera menekan nontifikasi dari aplikasi weverse.

"Owh udah dikonfirmasi ternyata, makanya mereka pada histeris" gumam Sila.

Setelah ia membaca konfirmasi yang dilakukan oleh pihak BigHit di aplikasi weverse, ia segera keluar dari kamarnya. Pemandangan yang pertama yaitu sahabat sahabatnya yang masih sesenggukan sambil mengetikkan sesuatu dihandphonenya.

"Kalian kenapa sih?"heram Sila.

"S-sedih l-ah"balas Rika.

"Seharusnya kalian tuh bahagia bukan malah sedih"

"Seneng k-kalau Yoongi s-sakit?"tanya Inas yang masih sesenggukan.

"Bukannya gitu... Tapi kan seharusnya kita bersyukur, soalnya sakit yang selama ini Yoongi tahan akhirnya bisa berlalu dan gak akan kambuh lagi. So, intinya Yoongi gak akan ngerasain sakit lagi" ujar Sila.

"Iya juga ya, oke oke... Berarti kita harus bahagia" ucap Inas dan langsung menghapus air matanya.

"I-iya sih"

"Nah gitu dong"ucap Sila.

Tok tok tok

Ceklek

"Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumsalam"

"Eh kenapa? Kok kayak orang habis nangis"ucap Andre dan segera mendekati Inas.

"Heh inget!! Belum makhram"ingat Sila.

"Iya Sil iya"balas Inas.

"Kenapa?"tanya Andre.

"BIASALAHH"balas Inas, Rika, dan Sila.

Huft

Helaan nafas terdengar jelas dari kedua pria tersebut.

"Biasanya gak sampai kayak gitu nangisnya"ucap Robby.

"Ini beda ishh, Yoongi my x-future husband habis operasi"balas Rika.

"Ya alhamdulillah dong"ceplos Andre.

"HAH?"kaget Inas, Rika, dan Sila.

"Eh eh, maksudku bukan gitu, emm maksudku alhamdulillah karena si Yoongi Yoongi itu udah dioperasi dan gak akan ngerasain sakit lagi"Jelas Andre.

"Awas aja kalau kamu bohong!"peringat Inas kepada sang tunangan.

Robby yang melihat kejadian itu hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya. Andre sepertinya ingin masuk ke kandang macan pikir Robby.

Different Religion -Min Yoongi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang