❗JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, AND SHARE❗
Happy reading
Tandai typo
.
.
.o0o
Pagi hari ini Sila sudah membukanya dengan bertukar kabar dengan sang kakak. Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu Sila. Bagaimana tidak, di hari ini Ia akan bertemu dengan member Bangtan sesuai jadwal yang mereka rencanakan pada waktu itu.
Sila sungguh tidak menyangka drngan pesan yang dikirimkan oleh Yoongi pada waktu itu. Bagaimana bisa seorang Kim Namjoon atau yang sering dipanggil dengan RM itu ingin bertemu dengannya.
Ada rasa was-was dengan itu. Bagaiamana jika Namjoon ingin bertemu dengannya karena ingin membicarakan kejadian dimana Yoongi mengantarnya pulang pada waktu itu. Bagaimana jika Namjoon memintanya untuk berpura-pura tidak mengenal mereka.
Tetapi sepertinya tidak mungkin sepertu itu, itu bukanlah type sifat seorang Kim Namjoon ataupun RM yang Sila tau sama sekali bukan seperti itu?
Setelah memutuskan percakapan singkatnya dengan sang kakak, Sila bergegas menuju lobby apartemennya, disana sudah ada sebuat taxi online yang ia pesan untuk mengantarkannya ke rumah sakit. Selama perjalanan hanya ada lantunan lagu dari sebuah stasiun radio setempat.
Sesampainya dirumah sakit Sila langsung bergegas menuju ruangannya. Tetapi, sesampainya di depan lift dan bersamaan dengan Ia memasuki lift dan ingin menutup pintunya tiba tiba ada seseorang yang lebih dahulu masuk ke dalamnya.
"Annyeong dokter Sila"
Ada yang menyapanya, setelah ia menoleh, dan ternyata itu dokter Hwang yang sudah lengkap dengan jas dokternya itu.
"Nee annyeong" jawab Sila.
"Apakah kau sibuk hari ini?" tanya dokter Hwang.
"Tidak, hanya ada beberapa pasien yang ingin cek up saja" ucap Sila.
"Owh kalau begitu bisakah kita makan malam bersama setelah pekerjaan semua selesai?" tawar dokter Hwang.
"Emm. Mianhae dokter Hwang, tapi saya sudah ada janji akan makan malam bersama dengan teman saya" ucap Sila.
"Hahahaha aku keduluan ya, oke kalau begitu lain kali saja ya dokter" ucap dokter Hwang.
"Tapi aku tidak bisa berjanji dokter" ucap Sila.
"Baiklah"
Dan dibalas anggukan dan senyuman khasnya oleh Sila.
Ting..
Pintu lift terbuka dan menyuguhkan ada beberapa orang yang ingin memasukinya. Sila dan dokter Hwang segera keluar dan menuju ruangan masing masing untuk menjalankan tugasnnya sebagai seorang dokter.
Sila sudah berada didalam ruangannya, dan tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruangannya itu.
Tok tok tok
"Nee masuk"
"Annyeong hasimnikka dokter Sila" ucap perawat Jee Ni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Religion -Min Yoongi
Fanfiction[REPUBLIS] [SEBAGIAN BELUM DIREVISI] Ini kisah antara Sila dan Yoongi yang mungkin lebih dikenal dengan sebutan Suga BTS "Apakah yang dikatakannya benar?tetapi, aku belum bisa terlalu yakin akan perasaanku" ________________________ "Aku saja tidak m...