EPILOG

716 53 31
                                    

JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, AND SHARE

Happy reading
Tandai typo
.
.
.
.

o0o

Industri musik Asia di kancah International semakin betkembang. Musik Asia yang biasanya dianggap remeh, sekarang tidak bisa dianggap seperti itu.

Semua orang didunia pasti kenal dengan sebuah boy group yang sudah mendunia sampai akhir pengabdian terakhir mereka di dunia musik. Boy group dari Negeri Gingseng Korea Selatan ini mampu mengalihkan seluruh atensi dunia atas musik Asia. Boy group yang dikenal juga dengan fansnya yang terpencar diseluruh penjuru dunia.

BANGTAN SONYEONDAN

Atau yang biasanya disebut BTS

Salah satu boy group asal Korea Selatan yang saat ini masih dikenang dihati semua pecinta karya musiknya. Boy group yang selalu mencentak sejarah musik untuk Asia di kancah International.

Tetapi sayangnya, baru 1 tahun yang lalu boy group itu dinyatakan disband. Dengan umur mereka yang semakin tahun semakin tua, mereka memutuskan untuk menempuh karir mereka masing-masing dan membentuk keluarga mereka tanpa sorotan dari banyak media masa.

7 member yang biasanya selalu bersama-sama, kini sudah berhasil mencoba untuk hidup mandiri satu sama lain. Ada yang masih ingin meneruskan bakatnya dengan mendalami peran dalam dunia musik, ada juga yang sudah siap untuk membangun keluarga yang harmonis dengan pasangan mereka.

Tetapi, bagaimanapun itu, sejarah petualangan mereka didunia musik, tidak akan terlupakan begitu saja dimata dunia.

🐱🐱🐱

Seorang anak kecil terlihat menangis sembari memanggil "Appa!" dikeramaian bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan. Sesekali anak itu menengok kesana-kemari untuk melihat keadaan.

"Hi, mengapa kau menangis adik cantik?" Seseorang baru datang dan langsung kearah anak kecil itu.

Anak kecil itu langsung menolehkan kepalanya. "A-aku i-ingin ber-bertemu dengan Ap-appaku" Ucapnya dengan sesekali sesenggukan.

Seseorang itu mengelus surai rambutnya dengan lembut. "Kau pasti tersesat ya? okay kalau begitu, Eonnie akan menemanimu disini" Orang itu duduk disamping anak kecil yang masih menangis walaupun tangisan-nya sudah sedikit reda.

Anak kecil itu masih sesenggukan dengan sesekali melirik keorang yang menemaninya. Tiba-tiba ada seseorang yang berteriak ditengah keramaian.

"Dahyeun-ah!"

Anak kecil itu menoleh, ia langsung berdiri dan berlari menuju seorang laki-laki yang berteriak. Orang yang menemani anak kecil itu seketika ikut berdiri dari tempat duduknya.

Anak kecil itu dibawa kedalam gendongan sang ayah. Disampingnya muncullah seorang wanita dengan muka cemasnya.

Seseorang yang tadi menemani anak kecil itu masih menyaksikan drama keluarga yang sedang berlangsung didepan-nya dengan raut wajah tidak terbaca. Pegangan-nya pada koper mengendur secara otomatis.

Rautnya tidak bisa terbaca dan dideskripsikan. Pandangan-nya lurus ke objek yang berada tepat didepan-nya. Sesuatu yang mungkin ia nantikan terjadi.

"Sila-ya?" Panggil wanita yang nampak cemas dengan keadaan anak kecil yang berada digendongan laki-laki yang berada disampingnya.

Orang yang dipanggil itupun langsung tersadar dari lamunan sesaatnya. "N-nee?" Balasnya.

Ya, dia Sila. Seseorang yang memutuskan untuk meninggalkan negara Korea Selatan beberapa tahun yang lalu akhirnya menginjakkan kakinya lagi dinegeri Gingseng ini.

Different Religion -Min Yoongi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang