03💜🍡

1.5K 133 26
                                    

JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, AND SHARE❗

Happy reading
Tandai Typo
.
.
.
.

o0o

Di lain sisi. Di sebuah mobil yang berisi sekitar 4 orang sedang berbincang-bincang ria.

"Kau tadi kenapa lama sekali Taehyung-ah?"

"Ah tadi, ada orang yang tidak sengaja mendabrakku dari belakang hyung." balas Taehyung.

"Tapi kau tidak apa-apa kan?"

"Aku baik-baik saja." balas Taehyung.

Di mobil itu di isi oleh Yoongi, Seokjin, Jimin, dan juga Taehyung. Mobil yang memang muat untuk 6 orang ini hanya di isi oleh 4 orang saja.

Member lain yang tersisa 3. Yaitu Namjoon, Jhope, dan Jungkook berada di mobil yang sudah lebih awal meninggalkan restoran.

"Dan kau tau hyung? Perempuan yang tidak sengaja mendabrakku itu perempuan yang sama seperti yang kalian bicarakan waktu di restoran Seokjung hyung tadi." ucap Taehyung kepada Seokjin dan Yoongi.

"Hah? Yang mana?" tanya Seokjin.

"Itu, yang kau bilang jika dia dokter baru mu"

Yoongi mengerutkan dahinya.

Flashback On

"Bukannya dia dokter yang memeriksaku kemarin Yoongi-ya?" tanya Seokjin kepada Yoongi.

Atensi member lain sepenuhnya menatap ke arah seseorang perempuan yang duduk sendirian sembari memainkan benda pipih di genggaman tangannya.

"Siapa hyung? Doktermu? Bukannya doktermu itu dokter Lee?" tanya Jhope.

Seokjin mengangguk. "Iya, dia dokter yang menggantikan dokter Lee karena untuk sementara dokter Lee ke luar negeri."

"Sepertinya dia masih sangat muda ya." celetuk Namjoon.

"Iya, memang."

Atensi mereka langsung kembali kepada makanan masing-masing, kecuali Yoongi. Yoongi masih mengawasi pergerakan Sila dari balik kaca gelap yang berada di samping mereka.

Flashback Off

"Owh, dokter Sila?" tanya Yoongi.

"Aku tidak tau namanya, tetapi tadi Ia memberiku kartu namanya." ucap Taehyung.

Jimin yang memang sedang menyetir fokus dengan setirnya dan sesekali menanggapi percakapan ke-3 member yang berada di dalam mobil yang Ia kendarai.

"Namanya Sila?" tanya Jimin.

Seokjin dan Yoongi mengangguk. "Iya." balas mereka.

Taehyung mengambil kartu nama yang Ia simpan di kantong jaketnya. "Nasila Aprilia Putri,  nama yang bagus." celetuk Taehyung.

Yoongi menyahut. "Siapa?" tanyanya.

Taehyung menyerahkan kartu nama Sila kepada Yoongi. "Ini hyung, coba baca."

"Nasila Aprilia Putri." ucap Yoongi.

"Coba, aku ingin melihatnya." sahut Seokjin.

Seokjin mengambil kartu nama Sila dari tangan Yoongi. "Wah nama yang bagus." celetuknya.

"Aku juga ingin melihatnya, tetapi nanti saja lah." ucap Jimin.

"Sudah, kau fokus menyetir saja!"

Setelah beberapa menit menelusuri jalanan Kota Seoul yang tidak terlalu padat. Akhirnya rombongan mobil yang di setir oleh Jimin sampai di Drom Bangtan dengan selamat. Mereka ber-4 segera memasuki Drom yang sepertinya Namjoon, Jhope, dan Jungkook sudah menunggu di dalam.

Different Religion -Min Yoongi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang