❗JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, AND SHARE❗
Happy reading
Tandai typo
.
.
.
.o0o
Di luar, hujan masih bertetesan dengan derasnya. Untung saja saat ini Sila sudah sampai di apartemennya. Jika tidak, entah bagaimana Sila bisa pulang.
Masih terngiang-ngiang rasanya Ia duduk ber-2 dimobil bersama Yoongi beberapa jam yang lalu. Bagaimana Ia bisa melupakan kejadian itu? Bahkan itu semua adalah mimpi sebagian besar orang didunia.
Kejadian yang entah akan Sila anggap sebagai kesialan karena saat Ia sedang tidak membawa mobil malah hujan deras, atau keberuntunagn karena Ia bisa merasakan duduk ber-2 dengan idolanya.
Dengan perasaan senangnya, Ia sampai tidak mampu berkata-kata. Walaupun keadaan di dalam mobil pada waktu itu sangat canggung. Tetapi, menurutnya itu sudah keberuntungan yang tidak semua orang bisa dapatkan.
Jam sudah menunjukkan pukul 21.38 KST. Artinya sudah sangat malam saat ini. Tetapi mata Sila belum bisa sepenuhnya terpejam.
Sila saat ini masih bersandar disandaran kasurnya sembari mengotak-atik handphone yang ada digenggamannya.
Setelah beberapa menit berlalu, akhirnya rasa ngantuk melanda. Sila segera meletalkan handphonenya dan segera menjelajah ke alam mimpinya.
Disaat Sila sudah menjelajahi alam mimpinya. Tiba-tiba handphonenya bergetar. Memang, Sila sengaja menyetel mode getar pada handphonenya. Padahal malam biasanya Sila tidak menyetel mode getar seperti saat ini.
🐱🐱🐱
Yoongi belum memejamkan matanya. Ia masih membaca pesan-pesan Army yang berada di weverse. Entah arahan dari mana, Ia ingin sekali membuka kakaotalk sekarang.
Yoongi menutup laman weverse dan menuju kakaotalknya. Grup kakotalk Bangtan berada pada barisan 1, barisan ke-2nya adalah kakaotalk sang ibu.
Yoongi melihat nama Sila berada pada urutan ke-5nya. Ia seperti ada tarikan untuk membuka roomchat itu dan mengirimkan pesannya.
dr. Sila
Selamat malam
Yoongi menunggu pesan itu terbalas. Tetapi, sepertinya sudah tidak akan ada balasan cepat setelah ini. Yoongi memutuskan untuk kembali ke laman weverse dan melanjutkan kegiatannya tadi.
Jam sudah menunjukkan pukul 23.50 KST. Yoongi berniat untuk menyudahi kegiatannya dan bergegas tidur. Besok pagi, Ia dan para member lainnya akan latihan di gedung agensi mereka.
🐱🐱🐱
Pagi telah tiba. Yoongi juga sudah bangun dari tidurnya. Matanya tidak menunjukkan kalau Ia kurang tidur atau semacamnya. Walaupun Ia tidur larut malam, tetapi kesehatan matanya tetap terjaga sedemikian rupa.
Setelah bersiap-siap untuk menuju ke agensi. Para member Bangtan sempatkan untuk sarapan bersama di drom. Dengan masakan Seokjin dan dibantu oleh para adik-adiknya, sarapan pagi terasa begitu nikmat dengan kebersamaan mereka.
"Setelah ini kita semua langsung saja ke agensi." titah Namjoon.
"Sepertinya nanti aku ke supermarket dahulu Hyung." ucap Jimin."Kau mau beli apa?" tanya Yoongi.
"Minuman soda, agar sedikit bersemangat."
"Aku kemarin sudah membelinya." sahut Namjoon
"— nanti kau ambil saja di kulkas dan membawanya kedalam tasmu." lanjut Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Religion -Min Yoongi
Fanfiction[REPUBLIS] [SEBAGIAN BELUM DIREVISI] Ini kisah antara Sila dan Yoongi yang mungkin lebih dikenal dengan sebutan Suga BTS "Apakah yang dikatakannya benar?tetapi, aku belum bisa terlalu yakin akan perasaanku" ________________________ "Aku saja tidak m...