Happy reading
Tandai typo
.
.
.
.o0o
Sampai sampai...
Ceklek
"Annyeong hasimnikka"
Terpampanglah seseorang laki laki dengan setelan jas dokter yang melekat pada dirinya .
"Nee annyeong dokter Hwang" balas Yoongi.
'Hah? Dokter Hwang?'batin Sila.
Dokter Hwang adalah dokter yang pertama mengetahui keluhan keluhan tentang cedera di bahu Yoongi.
"Eoh? Dokter Sila?" tanya dokter Hwang dengan muka terkejutnya.
"Nee dokter"
"Bukannya dokter hari ini mengambil cuti?" tanya dokter Hwang kepada Sila.
"Nee, hari ini saya mengambil cuti"
"Sila itu teman saya dokter, dan selama hyung dan adik adikku keagensi, Sila lah yang menungguku disini" jelas Yoongi.
"Owh nee" jawab dokter Hwang dengan menganggukan kepalanya.
"Kalau begitu saya keluar dulu, saya permisi" pamit Sila karena merasakan kecanggungan diantara mereka.
"Tidak usah keluar tidak apa apa, saya juga cuma sebentar" ucap dokter Hwang.
"Emm tidak dokter, saya juga sekalian ingin membeli makanan dikantin" ucap Sila.
"Owh baiklah kalau begitu"
"Saya permisi dulu Oppa, dokter" pamit Sila.
Dan dibalas anggukan oleh Yoongi dan dokter Hwang.
Fyi, rumah sakit yang ditempati Yoongi saat ini ialah rumah sakit kota, yang artinya rumah sakit yang sama dengan rumah sakit saat Sila bekerja.
Saat ini Sila sedang berjalan menelusuri lorong lorong rumah sakit untuk menuju kekatin, ia rencananya ingin makan malam dikantin rumah sakit karena ia sedari tadi belum memgisi perutnya dengan nasi ataupun makanan yang mengandung banyak kerbohidrat.
Sesampainya dikantin, Sila melihat Jee Ni sedang memainkan handphone di kantin, Sila pun segera menghampirinya.
"Jee Ni" panggil Sila.
"Eoh? Dokter? Bukannya dokter sedang mengambil cuti?" tanya Jee Ni.
"Benar, saya memang mengambil cuti untuk hari ini, saya kesini cuma ingin menjenguk teman saja" jelas Sila.
"Owh"
"Kalau begitu saya mau pesan makanan dulu" pamit Sila kepada Jee Ni.
"Baiklah dok"
Sila memesan gimbab untuk ia santap.
Setelah gimbab selesai disajikan, ia segera memakannya sampai habis tak tersisa.
Sila segera kembali menuju kamar rawat Yoongi, karena sudah dipastikan dokter Hwang sudah keluar dari kamar itu.
Tok tok tok
Ceklek
"Annyeong haseyo" sapa Sila.
"Nee annyeong dokter" balas sang perawat yang biasa disebut perawat Ana. Fyi, Perawat Ana berasal dari Malaysia, ia merantau sejak ia lulus universitas dinegaranya.
"Kalau begitu saya kedalam dulu" ucap Sila menggunakan Bahasa Indonesia.
Dan dibalas anggukan disertai senyum yang mengembang dari perawat Ana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Religion -Min Yoongi
Fiksi Penggemar[REPUBLIS] [SEBAGIAN BELUM DIREVISI] Ini kisah antara Sila dan Yoongi yang mungkin lebih dikenal dengan sebutan Suga BTS "Apakah yang dikatakannya benar?tetapi, aku belum bisa terlalu yakin akan perasaanku" ________________________ "Aku saja tidak m...