❗JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, AND SHARE❗
Happy reading
Tandai typo
.
.
.
.o0o
Saat keduanya sudah sampai digedung apartemen mereka. Tanpa basa-basi, mereka langsung menaiki lift untuk menuju unit apartemen masing-masing.
Saat sudah sampai didepan unit aparteme Sila, Yoongi menunggu Sila yang sedang mengambilkan kunci apartemen-nya yang ia titipkan kepada Sila tempo hari.
Sila keluar dengan kunci ditangan kanan-nya, "Ini kuncinya"
Yoongi langsung menerima kunci itu, "Terimakasih"
"Ya, sama-sama"
Yoongi melangkahkan kakinya menuju pintu unit apartemen-nya, saat sudah hampir sampai didepan unit apartemen-nya, Yoongi menyempatkan dirinya untuk berbalik badan melihat Sila yang masih berdiri ditempatnya.
Sila yang melihat itu hanya bisa menaik 'kan alisnya sembari tersenyum ramah kepada Yoongi. Sila semakin lama semakin mengerutkan dahinya melihat Yoongi yang berjalan kembali kearahnya.
Saat Yoongi sudah kembali berada didepan Sila, "Mari ikut ke apartemenku" Ucapnya.
Tentu saja Sila speakless mendengarnya, "M-mwoya?"
"Em tidak, tidak. Maksudku mari ikut aku ke apartemenku, aku ingin memberimu sesuatu"
"Tidak, tidak usah, aku disini saja" Tolak Sila.
"Tidak, kau harus ikut denganku! kajja!"
Tanpa Yoongi sadari, ia sampai menarik pergelangan tangan Sila untuk menyeret menuju unit apartemen-nya.
fyi, pergelangan tangan yang masih ketutup baju, bukan langsung bersentuhan antar kulit.
Lagi-lagi Sila speakless melihat perlakuan Yoongi terhadapnya. Bahkan jantungnya berpacu lebih cepat dari pada biasanya. Bagaimana tidak, pergelangan-nya ditarik oleh salah satu orang yang sudah menjadi self healingnya.
Orang yang selama ini paling didamba-dambakan okeh berjuta-juta umat diseluruh dunia.
Saat sudah sampai didepan unut apartemen Yoongi, Sila langsung melepaskan pergelangan tangan-nya daru genggaman Yoongi. Yoongi yang baru sadar dengan perbuatan yang ia lakukan langsung saja meminta maaf kepada Sila.
"Mianhae Sila-ya, aku reflek menggenggam pergelangan tanganmu"
Sila tersenyum tipis untuk menanggapinya.
"Silahkan masuk" Yoongi mempersilahkan Sila untuk masuk kedalam unit apartemen-nya.
"Kau duduk dulu, aku ingin mengambil barang dimobil dahulu, karena barangnya tertinggal disana"
"Asli, aku kudu eotteoke ini?" Gumam Sila saat Yoongi sudah keluar dari unut apartemen untuk mengambil barang yang tertinggal dimobil.
"... Oke, ora eotteoke eotteoke Sila, calm down!"
Kurang dari 5 menit, Yoongi sudah sampai diapartemen-nya. Yoongi duduk dikursi single bersebelahan dengan tempat duduk Sila.
"Ini, ada sedikit oleh-oleh" Ucap Yoongi sembari memberi paperbag yang lumayan besar dengan logo merek terkenal.
Melihat merek yang tertera dipaperbagnya saja Sila sudah membayangkan berapa harga barang yang berada didalamnya.
"Ini benar untuk saya?" Tanya Sila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Religion -Min Yoongi
Fanfiction[REPUBLIS] [SEBAGIAN BELUM DIREVISI] Ini kisah antara Sila dan Yoongi yang mungkin lebih dikenal dengan sebutan Suga BTS "Apakah yang dikatakannya benar?tetapi, aku belum bisa terlalu yakin akan perasaanku" ________________________ "Aku saja tidak m...