❗JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, AND SHARE❗
Happy reading
Tandai typo
.
.
.
.o0o.
Makan malam bersama itu sudah berakhir 30 menit yang lalu, tetapi Sila masih berada direstoran tersebut untuk bertemu dengan teman masa kuliahnya dulu.
"Sil, maaf kami sedikit terlambat." ucap Soora.
"Oke, tidak apa-apa." ucap Sila.
"Kenapa? tumben mengajak ketemuan di sini?" tanya Hyera.
"Tidak apa-apa, aku hanya ingin makan bersama dan aku tau kalau kalian jam segini pasti belum makan." ucap Sila.
"Wahh apakah kami akan ditraktir eoh?" tanya Soya.
"Tidak, kalian bayar sendiri-sendiri." ucap Sila sembari membuat mimik wajah jengkel.
"Yah, kukira kami akan ditraktir olehmu." ucap Soya dengan wajah sedikit ditekuk.
"Hahahaha terserah kalian mau pesan apa, biar aku saja nanti yang membayarnya." ucap final Sila disertai dengan tawanya.
"Nah begitu dong." ucap Hyera.
Sila memanggil pelayan untuk memesan makanan yang akan mereka santap. Setelah mereka memesan makanan, pelayan itu langsung bergegas untuk menyiapkan apa yang mereka pesan tadi.
Kenapa Sila tidak ikut makan sewaktu bersama member Bangtan? Jawabannya ialah GENGSI.. Alasan utamanya sebenarnya karena Ia gugup dan tidak akan bisa fokus makan kalau didepannya terdapat 7 pria tampan yang sangat Ia damba-dambakan itu.
Setelah makanan mereka datang, mereka segera menyantapnya karena cacing didalam perut mereka sudah meminta jatah makan yang seharusnya sudah mereka kasih sedari tadi.
🐱🐱🐱
Tok tok tok
"JIMIN-SSII" teriakan yang sudah menjasi ciri khas seorang Jeon Jungkook itu menggema.
"Anak itu!" geram Jimin.
"-BUKA SAJA!" teriak Jimin dari dalam kamarnya.
Ceklek
Pintu kamar Jimin terbuka dan menampilkan Jungkoon dengan lengan tangan yang mengapit beberapa makanan ringan untuk Ia makan bersama dengan Jimin.
Jungkook memasuki kamar Jimin, "Yak Jimin-ssi sudah kuduga kau pasti belum tidur" ucap Jungkook. Jungkook duduk di kursi yang tersedia dekat meja kamar Jimin.
Jimin memposisikan dirinya untuk duduk di pinggiran kasur. "Kau tau kan kalo aku tidur pasti larut malam?" balas Jimin.
"Hehe iya" Jungkook menyengir lebar sembari membuka segel makanan ringan yang Ia bawa.
Jimin merebut salah satu makanan ringan yang Jungkook bawa. "Kenapa kau tiba-tiba kesini?" tanya Jimin.
"Tidak, aku hanya ingin mengajakmu bermain game saja, apa kau bisa" tanya Jungkook.
Jimin memakan makanan ringan yang sempat Ia rebut dari dekapan Jungkook. "Oke ayo! Tetapi kau harus membagi makanan yang kau bawa itu ya?"
Jungkook mengangguk. "Baiklah."
🐱🐱🐱
"Bagaimana? Apakah anak saya sudah sadar dok?" tanya seorang wanita yang umurnya sekitaran 50 tahunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Religion -Min Yoongi
Fanfic[REPUBLIS] [SEBAGIAN BELUM DIREVISI] Ini kisah antara Sila dan Yoongi yang mungkin lebih dikenal dengan sebutan Suga BTS "Apakah yang dikatakannya benar?tetapi, aku belum bisa terlalu yakin akan perasaanku" ________________________ "Aku saja tidak m...