FN-(10)

680 76 0
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!
















































----

Mereka mendapati lisa dengan seluruh poninya yang terangkat menyisakan jidat berharga yang selalu ditutupinya selama ini. Lisa berdiri di depan kipas angin yang menyebarkan air uap oksigen kemana mana.

Mereka tertawa ngakak melihatnya, apalagi ekspresi lisa yang minta ditampol.

"Udah lis,, perut gw sakit anying!" tawa ten. "The legend moment" gumam jaemin lalu memotret lisa yang sedang tertawa melihat kelakuan teman temannya. Jaemin senyum sendiri melihat tawa lisa.

"Heh! Jan senyum senyum! Waras lu??"

Jaemin menoleh dan mendapati mark ada disampingnya, berusaha melihat gambar yang diambil jaemin. Namun jaemin mematikan kameranya.

"Nggak usah kepo" cibir jaemin lalu pergi menjauhi dari mark. "Idih! Gw tau lu lagi kasmaran yaa anjir!!" teriak mark kesal.

***

Mereka menikmati semua wahana taman bermain itu hingga sore. Setelah itu, mereka memutuskan untuk pulang.

"Eh! Kalian lapar??" tanya jisoo menatap semua mata yang ada disana. "Lumayan lah soo,, kenapa??" tanya yuta balik, menyisir rambut putihnya dengan tangan. Membuat jisoo terpana.

"Ekhem! Kak kalo mau kagum ingat waktu kak" sindir lisa. "Sialan" umpat jisoo lalu menabok kepala lisa yang ada disebelahnya. Lisa cuman bisa ketawa.

"Kita mampir ke restorant dulu mau?? Gw lagi males masak soalnya" ucap jisoo, anak nct saling bertatapan lalu mengangguk. Mumpung gratis dan ditraktir.

Akhirnya bus berhenti di parkiran yang agak dekat dengan restorant. "Kita turun disini,, trus jalan ke restoran. sekalian olahraga" ucap Jennie, mereka hanya mengangguk lalu turun dari bus dan berjalan kaki menuju restoran.

Lisa dan jaemin berjalan bersebelahan, mereka berjalan paling belakang. Suasananya sangat canggung.

"Makasih"

Lisa menoleh mendapati jaemin tengah tersenyum kepadanya. Alis lisa terangkat sebelah.

"Buat apa??" tanya lisa bingung. "Untuk segalanya,, lu dan kakak kakak lu udah selamatin gw dan teman teman gw,, lu dan kakak kakak lu udah mau bawa gw hang out bareng tanpa rasa jijik sama sekali" ucap jaemin tulus, lisa cuman bisa tertawa pelan.

Tangan lisa terulur untuk mengacak rambut jaemin gemas. "Udahlah jaem,, kita itu teman. Udah seharusnya saling bantu" senyum lisa, jaemin balas tersenyum. Namun hati kecilnya sedikit tidak terima ketika lisa menganggapnya teman.

Mereka memasuki gedung restoran, jisoo segera memesan ruang VVIP untuk mereka. Setelah itu, mereka diarahkan untuk masuk kedalam ruang VVIP. Setelah mereka duduk, mereka langsung memesan makanan.

"Pesen apa nih??" tanya Jennie. "Samain aja lah jen" jawab taeyong, Jennie mengangguk. "Lis,, lu mau pesan apa??" tanya Jennie, biasanya selera lisa dan rose hampir sama. Mereka kembar non identik dengan banyak kesamaan, tentu saja.

Lisa dan rose saling bertatapan, rose menyikut lengan lisa. Lisa hanya mengangguk pasrah. "Samain aja lah kak,, tapi gw minumannya vanilla milkshake" ucap lisa, Jennie hanya mengangguk. Sudah buka rahasia lagi jika lisa adalah penggemar berat vanilla milkshake.

"Saya pesan Ayam bakar satu, rendang satu, dan ikan bakar satu. Semuanya porsi gede. Satu lemonade cake, dan Vanilla milkshake 22" ucap Jennie, porsi gede yang dimaksud jennie adalah satu piring dengan 14 potong ayam, rendang, maupun ikan.

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang