Jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!—————
Sekarang mereka sedang makan mekdi sambil sesekali bercerita.
"Kali ini kayaknya nggak semua bisa tidur di basecamp deh" ucap taeyong. "Kenapa??" heran Jennie, anak nct saling tatap tatapan. "Ada yang sedang bermasalah sama keluarganya,, ada yang orang tuanya sakit,, ada yang orang tuanya sendirian dirumah. Jadi gitu deh" ucap taeyong.
"Yaudah,, yang bisa aja" jawab jisoo enteng lalu meneguk colanya. Suasana pun hening.
"Ly"
"Hmm"
"Bunda ngajak kamu nginap"
'Uhuk-uhuk'
'Pftttt'
"Oasyu"
Lisa yang sedang memakan kentang goreng tersedak, berbeda dengan jisoo yang memuncratkan sodanya pada haechan yang duduk di seberang nya. Dan haechan yang hanya bisa mengumpat pelan.
"Eh yang?! Kamu nggak papa??" panik yuta ketika hidung jisoo merah, soalnya tadi jisoo muncrat dari hidung bukan dari mulut. Jisoo mengangguk pelan lalu mengambil tissue yang disodorkan yuta.
"Ly,, kamu nggak papa??" khawatir jaemin. "I'm okay,, don't worry" ucap lisa menenangkan jaemin, jaemin menghela nafas lega.
"Ngapain bunda suzy ngajak lisa nginap??" tanya jungwoo penuh selidik. "Kangen calon menantu bang" jawab jaemin santai.
"HAH?!"
"Ngadi Ngadi lu!!"
Jaemin hanya tersenyum bodoh menanggapi tatapan horror teman temannya. Lisa hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan kekasihnya itu.
"Yaudah,, tunggu bentar aku mau siap siap dulu" ucap lisa lalu berdiri dari duduknya dan pergi dari sana. "Fine! Gw ikut,, nggak usah gangguin gw minum" ucap rose pasrah ketika jaehyun tak berhenti menguyel pipinya saat minum. Jaehyun tersenyum lebar ketika rose pergi darisana untuk bersiap siap.
"Dasar si manusia bucin" gumam taeyong yang dapat didengar jaehyun. "Mohon anda berkaca tuan kim" ucap jaehyun meledek. "Asyu sekali anda" ucap taeyong yang ingin menghujani jaehyun dengan jari tengah.
***
Rose menatap datar jaehyun yang hanya menunjukkan cengirannya. Gadis itu sedang kesal dengan jaehyun. Bagaimana tidak?? Pria itu mengajaknya untuk menginap dirumahnya, tapi jaehyun sendiri tidak membawa kendaraan. Atau minimal sepeda.
Rose menghela nafas kasar, kenapa pria ganteng itu bisa diberi sifat seperti ini??. "Gw yang bawa mobil,, tunjukin rumah lu" ucap rose datar lalu berjalan menuju garasi mobil, jaehyun hanya mengekor dibelakang seperti anak ayam.
Rose memasuki mobil diikuti jaehyun yang duduk di kursi belakang. Rose menghela nafas, sambil menatap kaca spion.
"Jung jaehyun,, lu kira gw supir??"
Jaehyun gelagapan, buru buru pria itu turun dari kursi penumpang dan pindah ke kursi sejajar dengan pengemudi. "Kalo sama gw,, jan coba coba duduk dibelakang. Paham??" tanya rose dengan aura mengintimidasi.
"Paham Rosie"
Rose tersenyum lega lalu melajukan mobilnya meninggalkan basecamp mereka. "Btw,, kok lu manggil gw Rosie??" tanya rose penasaran, jaehyun terdiam sebentar untuk berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔
ActionEmpat orang gadis yang menyamar menjadi nerd agar bisa mengetahui inti masalah dari manoban school, sekolah yang dibangun ayah mereka. Ini adalah kisah kelas 11 a yang selalu mendapat perlakuan tak semena dari kelas 11 f. Hingga empat orang gadis be...