Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happybreading guys!!
————
Sesampainya disekolah, anak nct jadi bahan ejekan. Mereka yang diejek hanya bisa menunduk, beda lagi dengan blackpink yang sudah meledak sendiri dengar bacotannya netizen manoban high school.
'Mereka kayaknya salah alamat deh'
'Iya! Masa laki laki nggak pandai beladiri??'
'Mereka kok nggak malu yaa?? Masa perempuan yang melindungi laki laki??'
'Mereka cuman manfaatin anak pak Siwon doang!'
'Mereka laki laki bencong anjir!'
'Nggak punya sopan santun mereka'
"Diam atau gw jahit mulut lu semua" sinis lisa. "Mau pita suaranya putus?? Kebetulan gw buka order potong pita suara" sinis rose. "Ngatain mereka beasiswa?? Sorry daripada kalian yang dapat beasiswa tapi pada narsis jadi orang kaya" sindir Jennie. "Sini mulut lu gw kasih minyak tanah, sekalian gw bakar sama api" sinis jisoo.
Mereka semua langsung diam mendengar ancaman blackpink. "Sekali lagi gw denger bacotan yang nggak benar, siap siap mulut lu gw cabut" sinis lisa lalu pergi dari sama diikuti ketiga saudaranya dan anak nct yang masih meunduk.
Sesampainya dikelas, kondisinya hening. Tidak ada yang memulai pembicaraan. "Jan dengerin kata mereka kalo kalian itu salah alamat" ucap lisa. "Kalian tau kan?? Kalo manusia itu punya karakter sendiri??" tanya lisa.
"Kalian nggak bisa beladiri itu nggak papa,, yang penting kalian punya otak dan attitude!" sahut Jennie. "Netizen sih! Cuman pandai ngomong nggak pandai ngerasain!!" ucap rose. "Kalian itu cowok yang kuat mentalnya, daripada kuat fisik tapi nggak kuat mentalnya" ucap jisoo secara halus menyindir seseorang.
"Lu nyindir gw kak??" sewot lisa, jisoo tertawa pelan. "Makasih,, tapi menurut kami kalian itu kuat fisik dan mental" ucap johnny yang diangguki anak nct. Blackpink tertawa pelan.
"Semua manusia itu kuat,, termasuk kalian"
***
Bel istirahat sudah berbunyi sejak tadi, anak kelas 11 a langsung bergegas ke kantin dan memesan makanan.
"Pesan apa??" tanya jisoo yang sudah berdiri. "Samain aja soo" ucap taeil, jisoo mengangguk mengerti. "Soo! Gw boleh ikut nggak??" tanya yuta, jisoo tampak bingung. Namun sedetik kemudian gadis itu mengangguk, merekapun pergi untuk memesan makanan.
"Yeuu! Dasar bucin!" cibir jaehyun. "Lu sama rose juga kayak gitu yaa bazeng!" bisik ten lalu memukul kepalan belakang jaehyun. Tak lama setelah itu, pesanan mereka datang.
Merekapun makan dengan tenang. Namun tak berselang lama, datanglah kelas 11 f yang bandelnya naudzubillah. "Hmm,, ada yang bareng nih" ledek joshua, anak nct menundukkan kepala mereka sedalam dalamnya. Beda lagi dengan keempat manoban sisters yang hanya menunjukkan wajah datar nya.
"Pergi atau gw potong kaki lu" ancam lisa, tatapannya berubah menjadi tajam. "Uu atut" ledek seokjin, lisa menatap tajam sekumpulan pemuda itu. "Cemen sih! Bisanya sembunyi dibelakang cewek" ucap mingyu yang sedang memainkan bola basket lalu melemparnya pada jaemin.
Jaemin menutup matanya rapat, tetapi pria itu tidak merasakan apa apa selain pelukan hangat seseorang. Saat jaemin membuka matanya, pria itu melihat jeno yang merangkulnya, dan matanya tertuju pada lisa yang menahan bola itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔
БоевикEmpat orang gadis yang menyamar menjadi nerd agar bisa mengetahui inti masalah dari manoban school, sekolah yang dibangun ayah mereka. Ini adalah kisah kelas 11 a yang selalu mendapat perlakuan tak semena dari kelas 11 f. Hingga empat orang gadis be...