Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!...
"Letakkan semua tas kalian didepan,, yang nolak gw ceburin ke got depan kelas" ucap lisa tajam, mereka menatap sinis keempatnya dan mulai berjalan meletakkan tas mereka didepan.
Keempatnya mulai menggeledah tas kelas 11 f dan mengeluarkan barang barang yang melanggar peraturan sekolah.
Kebanyak barang barang yang berbau dengan sex dan hal hal romantis lainnya. Mereka menggeleng, terbukti bahwa kelas itu gay.
Keempatnya saling bertatapan lalu mengangguk. "Gw kok ngerasa ada bau sperma yaa??" tanya Jennie lalu menyemprotkan parfum disekitar ruangan.
"Huekk!! Pengen muntah!!" ucap jisoo sembari memegangi perutnya. Rose dan lisa tersenyum ketika semua pria yang ada diruangan itu pingsan karenanya.
"Bawa joshua"
.
.
.
Joshua membuka matanya dan melihat sekeliling, pria itu terkejut ketika mendapati dirinya terikat di gudang sekolah.
"Udah bangun pangeran tidur??"
Joshua merinding melihat tatapan tajam jisoo yang terlihat menyeramkan. "Lu ngapain bawa gw kesini?! Lepasin nggak!!" kesal joshua.
"Kami mau ngomong ngomong dulu sama lu,, sebagai musuh yang baik kan??" senyum jisoo, joshua mengernyit bingung.
Kami?? Berarti lebih dari satu dong?? Pikir pria itu. Jisoo yang melihat itu tertawa remeh. "Kalian bisa keluar" tawa jisoo, beberapa orang yang bersembunyi pun keluar dari persembunyian mereka.
"Ka-kalian?!" panik joshua, dia sedikit takut sekarang. "Kenapa?? Takut??" smirk lisa lalu mengitari joshua. "Mana ada gw takut!!" bantah joshua. Lain di mulut, lain dihati.
Rose tertawa keras. "Kalo nggak takut kenapa lu keringatan?? Terus tuh kaki kenapa nggak bisa diam?? Minta dipotong?!" tawa rose, joshua menggeram rendah.
Sial! Dia dijebak. "Jadi,, tujuan kalian ngadain razia karena mau ngincar gw?!" pekik joshua marah. "Smart boy,, tapi lu salah kalo gw cuman ngincar lu doang" senyum jennie.
"Kami ngincar kelas lu" ucap rose. "Pintar juga musuh kalian,, gw kira otaknya udah dimakan anjing gila" sinis Suho. "Yess!! Musuh gw dimana mana bodoh asal lu tau bang" ucap lisa lalu berdiri dari duduknya.
"Hun!" titah lisa, sehun mengangguk dan mengeluarkan sesuatu dari tas yang dibawanya. "Asal lu tau,, abang gw yang satu ini mau masuk bidang anatomi pas udah lulus nanti. Mungkin aja elu bisa jadi percobaan nya" seringai lisa lalu menepuk bahu sehun.
"Ja-jangan!!" joshua menggelengkan kepalanya takut, lisa tersenyum remeh. Sangat mudah, sepertinya rencana ini akan berhasil pikirnya.
"Ada syaratnya tuan" senyum lisa lalu duduk dipangkuan joshua dan mengangkat dagu pria itu. "Lis! Ingat! Lu udah punya pacar" ucap keempat abangnya kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔
AçãoEmpat orang gadis yang menyamar menjadi nerd agar bisa mengetahui inti masalah dari manoban school, sekolah yang dibangun ayah mereka. Ini adalah kisah kelas 11 a yang selalu mendapat perlakuan tak semena dari kelas 11 f. Hingga empat orang gadis be...