Tiati ama typo,, Jangan Lupa votement Okeh?!
Happy reading guys!!.
.
.
.
.
Mereka sudah sampai dibandara pribadi milik keluarga manoban. Terlihat siwon dan yoona sedang berbicara dengan seungri, taeyeon dan changmin selaku guru olahraga.
"Nyonya taeyeon,, tolong urus 9 gadis ini. saya ingin besok mereka sudah masuk sekolah,, berikan mereka semua fasilitas dan tempatkan dikelas yang terbaik" Ucap siwon menyerahkan 9 map berisi data data yang diberikan lisa kemarin.
"Baik tuan,, ada lagi??" tanya taeyeon. "Tolong beritahu kelas 11 f untuk berhenti menganggu anak anak saya dan teman teman mereka" nada bicara siwon langsung berubah menjadi dingin.
"Dan nyonya taeyeon,, tolong beritahu kepada semua karyawan anda untuk tidak diam ketika anak anak saya dan teman teman mereka dibully oleh kelas pencari masalah itu" ucap yoona merangkul lengan suaminya.
Taeyeon terdiam untuk beberapa saat. "Akan saya lakukan tuan,, nyonya. Tolong maafkan atas kelalaian saya" ucap taeyeon membungkuk pelan. "Untung saja anak saya berbaik hati memaafkan sekumpulan manusia itu,, jika tidak bukan hanya mereka saja yang habis. Tapi anda dan seluruh karyawan anda juga akan habis" ucap siwon dingin.
Taeyeon terdaim mendengarnya, mata siwon tertuju pada changmin dan seungri. "Tolong Jaga keempat anakku dan teman temannya" ucap siwon menepuk bahu seungri, seungri mengangguk. "Itu sudah pasti saya lakukan tuan" jawab seungri.
Siwon dan yoona bernafas lega, mereka menatap kelas 11 a yang datang sambil menyeret koper mereka. "Kalian sudah siap??" tanya changmin, mereka mengangguk. Lisa menatap ayah dan bundanya, seolah meminta tolong.
"Kamu tenang saja nak,, ayah sama bunda bakal urus data data mereka" ucap yoona, memeluk keempat putrinya. "Oh yaa pak changmin,, saya sudah menyewa sebuah stadion dicalifornia untuk mereka latihan,, tidak terlalu besar. Apa cukup??" tanya siwon.
"Itu sudah lebih dari cukup tuan" ucap changmin, siwon mengangguk. "Kalau begitu kalian hati hati,, semoga kalian kembali membawa medali dengan selamat" ucap siwon memeluk kelas 11 a satu persatu. "Makasih yah" jawab mereka kompak.
"Kalau begitu kami permisi dulu tuan" ucap seungri membungkuk lalu memasuki pesawat bersama pak changmin. "Kalian hati hati disana yaa?? Kalau butuh apa apa telfon aja ayah sama bunda" ucap yoona. "Baik bun,, kami pergi dulu" setelah berpelukan, mereka memasuki pesawat.
"Ehm,, kalau begitu saya juga pamit dulu tuan" ucap taeyeon, siwon dan yoona mengangguk, membiarkan taeyeon pergi meninggalkan sepasang suami istri itu. "Apa mereka akan baik baik saja??" tanya yoona khawatir, matanya menatap jet pribadi keluarga manoban yang hendak lepas landas. Siwon mengusap punggung istrinya.
"Aku yakin,, mereka akan baik baik saja. Mereka sudah bisa beladiri,, mereka bisa menjaga diri mereka sendiri" jawab siwon menenangkan. "Tapi mereka tetap perempuan siwon,, bagaimanapun daya tahan mereka tidak sekuat laki laki" lirih siwon.
"Everything will be okay"
Hanya itu yang bisa siwon ucapkan pada istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔
AksiyonEmpat orang gadis yang menyamar menjadi nerd agar bisa mengetahui inti masalah dari manoban school, sekolah yang dibangun ayah mereka. Ini adalah kisah kelas 11 a yang selalu mendapat perlakuan tak semena dari kelas 11 f. Hingga empat orang gadis be...