FN-(11)

620 68 1
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!





















































—————

Sekarang anak blackpink dan nct ada diruangan keluarga nya manoban house. Ruang keluarga itu sudah disulap menjadi ruangan dengan beberapa kasur yang berjejer rapi disana.

Suasana masih canggung, mereka akan tidur bersama di satu ruangan. Apalagi anak nct ngeliatin anak blackpink pakai piyama unicorn, yaa gemas lah mereka liatnya.

"Lampunya mau dimatiin??" tanya jisoo yang sudah berdiri didepan saklar lampu. "Ih jangan! Icung takut!!" pekik jisung Takut lalu memeluk lisa yang kebetulan disampingnya, jaemin yang melihat itu jealous.

Sekedar informasi,, mark, lucas, renjun, jeno, haechan, jaemin, chenle dan jisung itu sebenarnya masih kelas 10. Tapi mereka dimasukin ke kelas sebelas karena kepintaran mereka. Bisa dibilang mereka loncat kelas

"Jangan takut,, lu tidurnya nggak sendiri disini" ucap lisa menenangkan pria itu, tangannya terulur mengusap puncak rambut jisung guna menenangkan pria itu.

Jeno melirik jaemin lalu menyenggol tangan pria itu. "Cemburu lu??" tanya jeno memastikan, jaemin menggeleng kaku. "Nggak tau" jawab jaemin muram.

"Sadar sama perasaan lu sendiri,, kalo lu cinta dia"

***

Sekarang mereka sedang berbincang bincang sebelum mereka tidur. Sekalian menghilangkan rasa takut jisung. Pria itu sudah mulai tenang dan ikut berbicara dengan chenle dan haechan. 

Jisoo dan yuta yang menonton film horror bersama melalui hp yuta, pria itu mengajak jisoo untuk menonton. Jennie dan taeyong yang berbincang mengenai manoban school. Jaehyun yang bermain gitar dan Rose yang bernyanyi.

Sedangkan lisa dan jaemin hanya diam sambil menatap kegiatan teman teman mereka itu. "Kak" panggil jaemin. "Hmm,, kenapa??" tanya lisa tanpa menatap jaemin. "Lu udah punya pacar??" tanya jaemin.

'Uhuk!'

Lisa tersedak ludahnya sendiri. Jaemin yang melihat itu panik sendiri dan mengambilkan lisa air mineral setelah itu menyodorkannya pada gadis itu. Lisa buru buru meneguk air itu hingga tandas, setelah itu mengatur nafasnya kasar.

"Aduh kak! Gw minta maaf,, gw nggak ada niat lain" ucap jaemin tak enak. "Kenapa lu nanya gitu??" tanya lisa, tak habis pikir dengan jalan pikir pria disampingnya itu. "Yaa,, gw cuman penasaran" jawab jaemin, lisa mengangguk mengerti.

"Gw nggak pernah pacaran" jawab lisa, jaemin tersenyum lega. "Kalo gw boleh tau,, lu suka sama siapa sekarang kak??" tanya jaemin penuh harap. Lisa tampak berpikir.

"Rahasia lah jaemin!! Tapi dia orang yang berhasil buat gw berpaling ke dia" senyum lisa, jaemin ikut tersenyum melihat lisa tersenyum. Walau ada secuil rasa kekecewaan dihatinya.

"Eh sung! Udah boleh dimatiin?? Udah jam sepuluh soalnya" ucap Jennie, jisung hanya mengangguk sambil memeluk gulingnya. Jennie berjalan menuju saklar lampu lalu mematikan lampu nya, setelah itu Jennie kembali dan masuk kedalam balutan selimutnya.

"Selamat tidur"

***
Lisa terbangun, sekarang adalah hari senin. Dan mereka akan kembali bersekolah seperti biasa. Lisa membangunkan ketiga kakaknya, membuat ketiga gadis cantik itu menggeliat.

"Kenapa lis??" tanya rose, lisa terdiam. "Mandi kak,, habis tuh tolong bangunin 4 curut itu" ucap lisa, ketiga kakaknya mengangguk mengerti. Mereka pergi kekamar masing masing untuk bersiap siap pergi kesekolah.

Setelah siap, mereka melakukan tugasnya masing masing. Ketiga kakaknya yang membangun empat curut diatas dan lisa yang membangunkan anak nct.

Lisa mengambil panci dan spatula lalu memukul panci itu keras, kayak orang mau sahur aja.

"Sahur!! Sahur!!" teriak lisa. "Teng tong teng tong!!" teriak jisoo yang menyahut dari atas. "Sahur sahur sahur!!" teriak lisa lagi. "Teng tong teng tong!!" teriak jisoo lagi.

"JANGAN BERISIK ANYING!!"

Nah loh?! Nyai Jennie ngamuk. Lisa berdecak sebal, merotasikan matanya. "Bangun lu semua para kebo!!" teriak lisa kesal, habisnya sih!! Anak nct susah dibangunin.

Berakhir lisa harus menarik satu persatu mereka, dimulai dari jaemin. "Jaemin!! Bangun anying!!" umpat lisa kesal, karena tidak ada jawaban lisa menghempaskan tangan jaemin dan berjalan ke arah bel kebakaran.

Mau gimana lagi?? Dia nggak punya pilihan. Masa bodo kena marah sama kakaknya yang kayak kucing itu, lisa pun menekan bel kebakaran.

Sedetik kemudian anak nct langsung melek semua, derap langkah kaki juga terdengar dari atas. Lisa harus bisa menahan tawa melihat ekspresi lucu mereka nanti.

"Eh lis!! Ada kebakaran?!" tanya sehun khawatir. "Eh anak itik! Mana apinya anjir?!" kesal Jennie ketika melihat lisa santai santai doang. "Eh! Gw anak bunda yaa nyedh!" sewot jisoo.

"Bacot lu semua,, buruan siap siap! Sarapannya udah dibuatin bibi" sinis lisa, salah siapa suruh lelet?? Mereka menghela nafas sabar lalu bersiap siap dan duduk dikursi masing masing.

"Kalian mau berangkat sama apa??" tanya lisa ketika sudah berdiri didepan pintu mobil yang terbuka. Anak nct saling bertatapan. Chenle mengode teman temannya bahwa supir keluarganya sudah ada didepan gerbang.

"Itu kak,, mereka sama gw. Supir gw udah ada didepan gerbang" jawab chenle, lisa mengangguk mengerti. "Kenapa nggak disuruh masuk??" heran jisoo yang hendak memasuki mobil lisa. "Suruh masuk aja,, jarak dari sini ke gerbang 1 km,, ntar kalo kalian jalan kaki yang ada kalian capek" ucap rose yang diangguki jennie. Anak nct melongo, gila halamannya aja 1 km.

"Nggak usah,, sekalian kita olahraga" tolak renjun yang diangguki anak nct. "Lu semua tiap hari udah olahraga yaa nying! Buruan suruh supir lu kesini" ucap Jennie jengah, kalo kayak gini bisa telat mereka. Tak punya pilihan, akhirnya chenle menghubungi supirnya.

Tak lama setelah itu, terlihat penampakan mobil limousine dan berhenti tepat didepan chenle. Anak blackpink yang lihat itu melongo, kayak baru pertama kali liat limousine aja.

"Ntar ketemuan di sekolah yaa" ucap jisoo, mereka mengangguk. Lisa sudah duduk di kursi kemudi, dengan ketiga kakaknya yang sudah masuk kedalam mobilnya.

"Mereka kok nggak jalan??" heran lisa. "Ngikutin kita katanya" jawab jisoo, lisa mengangguk."Udah siap??" tanya lisa, ketiga kakaknya mengangguk kaku. Merasa ada hal buruk yang akan terjadi. Lisa mengeluarkan smirknya dan tancap gas dengan kecepatan 600 km/jam.

"YAK LISA!!!!!"

"LU MAU BUAT GW MATI ANYING?!"

"FASTER LISA!!"

"YAKK ROSE!!"

***

Dimobil nct..

"Gilak mereka!!" pekik haechan heboh, mereka mengikuti arah pandang haechan dan melotot tak percaya. "Waw lisa!!" kagum jisung. "Gilak lisa" ucap Johnny geleng geleng. "Siapa yang setuju anak blackpink teriak teriak??" tanya ten. "Kedengeran tah?!" kagum yuta.

"Kalo gw jadi mereka, mungkin gw udah pingsan duluan" ucap jaehyun geleng gepeng kepala. "Lisa hebat banget" kagum winwin. "Itu dia ngebutnya 600 km/jam loh" ucapan taeyong membuat mereka membulatkan mata mereka.

"Gilak lisa!!" ucap jungwoo bertepuk tangan. "Mereka penuh misteri yaa??" tanya mark pada teman temannya. Mereka hanya mengangguk menyetujui ucapan mark. Jaemin hanya terdiam sambil memandang mobil yang telah melesat jauh didepannya.

Jaemin menghela nafas gugup, dan jeno menyadarinya. Jeno hanya bisa menahan tawanya melihat ekspresi jaemin, sahabatnya yang satu ini kalo sedang galau lucu.

Jangan lupa votement okeh?? See u next art guys!!

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang