Tiati ama typo,, jangan lupa votement yaa guys??
Happy reading my siders!!+++
"Kak lisa??" gumam jaemin pelan. Lisa duduk di kursi jeno lalu menatap jaemin. "Dimakan siomay nya" ucap lisa greget liat jaemin cuman diam doang.
"Kak lily nggak makan??" tanya jaemin, lisa menggeleng. "Udah tadi dikantin" ucap lisa berbohong. Jaemin mengangguk paham lalu membuka bungkusan siomay itu.
"Maaf kalo nana ngerepotin kak" ucap jaemin menunduk, lisa terkekeh gemas. "Nggak ngerepotin kok" senyum lisa mengusap kepala jaemin.
Jaemin makan dengan lahap, tentu saja pria itu sudah lapar sejak tadi. Lisa diam menatap jaemin, pikirannya tertuju pada sang adik yang seumuran dengan jaemin.
"Na" panggil lisa, jaemin menoleh dan menaikkan alisnya. "Kenapa kak??" tanya jaemin. "Kamu kenal sama yang namanya somi??" tanya lisa.
Jaemin yang mendengar itu menghentikan acara makannya. Matanya menatap lurus kedepan tanpa menjawab pertanyaan lisa.
"Dia,, korban pembullyan 11 f kak. Sama kayak kami" ucapan jaemin membuat emosi lisa naik ke ubun ubun seketika.
"Apa alasannya dia dibully??" tanya lisa berusaha meredam amarahnya. "Awalnya,, mereka menawari somi untuk menjadi mainan mereka semalam. Tapi somi menolaknya,, dan dia jadi korban pembullyan kelas 11 f hingga tewas" lisa berusaha menahan air matanya.
Gadis itu mengepalkan tangannya hingga jari kukunya memutih. "Kakak kenapa tanya somi?? Terus kakak tau darimana somi??" tanya jaemin penasaran.
Lisa terdiam sebentar sambil berusaha menenangkan dirinya. "Jangan bilang yang lain yaa??" ucap lisa, jaemin mengangguk patuh.
"Dia,, adik aku satu satunya jaem"
***
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak tadi. Mereka berhambur keluar kelas untuk pulang kerumah masing masing.
"Kalian udah dijemput??" tanya jisoo, mereka kompak menggeleng. "Kan kita mau latihan kerumah kalian" ucap yuta lalu mengelus surai jisoo.
Jisoo jadi lola, hah?! Latihan. "Latihan apa??" beo jisoo. Jennie merotasikan matanya malas. "Pikun si lu,, kita kan sebentar lagi ada kejuaraan olahraga" cibir Jennie.
Jisoo jadi ingat sekarang, gadis itu mengangguk paham. Mereka sedang asyik asyik berbincang, tanpa sadar dibelakang mereka sudah ada kelas 11 f dengan tongkat baseball.
Lisa yang menyadari itu segera menarik jaemin yang berdiri paling belakang. Gadis itu menatap tajam sekumpulan manusia itu.
"Yahh!! Nggak kena"
Mereka sontak berbalik dan mendapati kelas 11 f. "Nggak puas kalian mau merkosa adek gw sampe mati??" sinis lisa.
Ketiga kakak lisa menatap heran pada adik bungsu mereka atas ucapannya. "Mereka ngapain somi lis??" tanya jisoo dengan nada bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔
ActionEmpat orang gadis yang menyamar menjadi nerd agar bisa mengetahui inti masalah dari manoban school, sekolah yang dibangun ayah mereka. Ini adalah kisah kelas 11 a yang selalu mendapat perlakuan tak semena dari kelas 11 f. Hingga empat orang gadis be...