FN-(31)

335 48 8
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!




































...

Mereka sampai dibasecamp, terlihat motor jeno yang terparkir rapi disebelah mobil lisa.

Mereka pun masuk dan mendapati lisa sedang makan diruang makan. "Jaemin mana kak??" tanya renjun, lisa menoleh.

"Lagi ganti baju dikamar,, mending kalian ganti baju dulu. Habis diskusi kita ke mall buat beli perlengkapan" ucap lisa, mereka mengangguk paham lalu pergi kekamar masing masing.

Tak lama setelah itu, mereka kembali dan duduk diruang tv. Lisa kembali dari dapur dan membagikan satu cup es krim untuk masing masing mereka.

"Jadi,, apa aja harus dibawa??" tanya jungwoo. Rose menyiapkan kertas dan pena. "Bawa koyo,, obat obatan kalo misalnya ntar kalian demam atau flu. Perlengkapan pribadi,, perlengkapan renang,, baju olahraga untuk 2 hari,, baju tidur bisa dua kali pake jadi bawa aja untuk 7 atau 8 hari" terang jisoo.

"Terus apalagi kak??" tanya rose. "Baju jalan 15, daleman 30" mendengar itu, mereka melongo. "Gilak kak! Banyak banget!" kaget haechan tak percaya. "Yaa mau gimana lagi,, kita 15 hari disana" balas Jennie.

"Terus uang untuk ditukar,, terserah kalian mau bawa berapa. Yang penting cukup sesuai kebutuhan kalian" ucap jisoo. "Kalo nggak bawa uang gimana kak??" tanya mark, mereka menatap intens mark.

"Yaa nggak papa,, kalo nggak mau beli beli disana nggak papa. Lagian bawa uang juga nggak diwajibkan" balas taeyong yang diangguki oleh Jennie.

"Nah sekarang,, kita ke mall. Untuk malam ini,, kalian tidur disini dulu sekalian packing. Ntar barang barangnya ditinggal disini" ucap lisa.

"Terus yang bakal jemput siapa?? Maksudnya kita kan dari rumah masing masing langsung ke bandara" ucap renjun. "Kita ngumpulnya disekolah,, dari sekolah kita ke basecamp dulu baru ke bandara" balas lisa.

"Kalo gitu 10 menit lagi kita berangkat,, mending kalian siap siap"

🎓

📕

🧠

Mereka menunggu blackpink didepan basecamp. "Mereka mana sih?? Kok lama??" keluh ten. "Lu lupa?? Kalo cewek kan dandan nya suka lama??" tawa yuta.

"Ngejekin ceritanya??"

Mereka berbalik dan mendapati keempat gadis manoban berdiri dengan tas selempang mereka sambil berkacak pinggang. "Enggak,, cuman kasih tau ke ten" cengir yuta.

"Yaudah,, kita pake mobil van aja yaa?? Ribet kalo pake bus" ucap jisoo, mereka hanya mengangguk. Mereka memasuki dua mobil van yang sudah terparkir didepan mereka.

Mobil 1

Taeil, Jisoo, Johnny, Taeyong, Yuta, Jennie, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Rose

Mobil 2

Lisa, Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung

Mobil satu POV

"Adek gw nggak bakal diperkosa kan anjrit?!" panik Jennie ketika mengetahui lisa doang yang perempuan disana.

"Tenang kak,, disana ada jaemin" ucap rose menenangkan. "Tapi kan dia bisa khilaf!!" kesal Jennie, mereka menggeleng. Suka sekali Jennie ini nething.

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang