FN-(24)

429 50 1
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!




























-----

Sekarang lisa dan jaemin sedang menonton dikamar lisa. Katanya sih, nonton film action.

"Kak" panggil jaemin, lisa hanya berdehem. "Ajarin beladiri dong!" pinta jaemin, lisa menoleh dengan tidak santai nya. Membuat jaemin takut jika terjadi sesuatu dengan leher lisa.

"Kamu nggak kesurupan kan??" tanya lisa menyelidik, memutar wajah jaemin. Jaemin menggenggam tangan lisa lalu menggeleng. "Aku nggak kesurupan ly,, aku normal kok!" sahut jaemin, lisa mengangguk paham.

"Kamu yakin mau belajar beladiri??" tanya lisa memastikan, jaemin mengangguk tegas. "Yaudah,, kita mulai belajar habis olimpiade aja yaa??" ucap lisa lalu kembali menyandarkan kepalanya ada bahu jaemin, jaemin mengangguk lalu mengelus kepala lisa.

'BRAK'

Sepasang kekasih itu dikejutkan ketika ada yang mendobrak pintu kamar lisa kasar. "Kami ikut!" seru jisung dan chenle, dibelakangnya ada anak nct dan blackpink yang menggelengkan kepala mereka melihat kelakuan duo maknae kelas 11 a.

"Mau ikut apa??" tanya lisa memancing agar dua maknae itu mengaku telah menguping pembicaraannya dengan jaemin. "Mau ikut belajar beladiri" jawab jisung yang diangguki chenle.

"Sama siapa??" tanya lisa lagi, jisung dan chenle sontak menunjuk lisa. Lisa hanya terkekeh pelan. "Emh,, kita juga ikut yaa lis?? Biar kami juga bisa lindungi kalian" ucap taeil yang diangguki adik adiknya.

Lisa mengangguk singkat. "Boleh,, ntar kami ajarin teknik dasar dulu" sahut lisa, suasana pun hening. "Lis,, ini dimakan dulu. Habis tuh jangan lupa minum obatnya oke??" ucap jisoo panjang lebar, lisa mengangguk malas.

Jisoo menyodorkan semangkuk soto kepada lisa, lalu gadis itu meletakkan segelas air mineral diatas nakas sebelah kasur lisa.

Lisa melahap soto itu, matanya menatap teman sekelasnya yang berdiri sambil melihatnya memakan soto.

"Ngapain masih disini?! Mau liatin gw makan?!" kesal lisa, mereka pun terbirit birit keluar dari kamar lisa. Meninggalkan lisa dan jaemin yang bertatap tatapan.

"Kamu juga,, keluar sana!" usir lisa. "Aku juga?? Aku temenin kamu aja yaa??" bujuk jaemin. "No! Kamu keluar sana!! Aku habis ini mau istirahat!" tolak lisa, gadis itu memaksa jaemin keluar dari kamarnya.

Dengan terpaksa, akhirnya jaemin mengalah dan keluar dari kamar lisa. Lisa menghabiskan soto itu lalu meminum obatnya. Setelah itu, lisa langsung membaringkan badannya untuk tidur.

---

Kelas 11 a sudah pulang dari maboban house setelah latihan. Rose berniat ke dapur untuk membantu jisoo dan Jennie memasak.

"Ada yang bisa gw bantu kak??" tanya rose. "Bangunin lisa aja rose" jawab Jennie, rose hanya mengangguk lalu pergi dari dapur menuju kamar lisa.

Rose membuka kamar lisa perlahan, dan mendapati sebuah buntalan dibalik selimut. Rose duduk ditepi kasur lisa dan mengelus surai kembaran nya itu.

"Lice,, bangun yuk! Kita makan malam dulu" ucap rose lembut, tangannya mengunyel pipi lisa yang menggembung. "Bentar lagi je,, gw masih ngantuk!!" rengek lisa.

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang