Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang semuanya sarapan direstoran hotel, mereka duduk berkelompok kelompok. Seperti keempat manoban sisters yang duduk dipojok, dimeja sebelah mereka terdapat mark, renjun, jisung dan chenle. Selebihnya menyebar karena tidak mendapatkan tempat duduk. didekat keempat gadis itu.
"Sa,, kami pergi latihan dulu. Lu nggak papa sendirian dihotel??" tanya jisoo, lisa mengangguk. "Nggak papa kok kak,, lagian keamanan hotel ini kan juga tinggi" kekeh lisa, jisoo bernafas lega.
"Kalo ada apa apa langsung telpon gw yaa sa" peringat rose, lisa mengangguk. "Santai aja,, gw bisa jaga diri" kekeh lisa, rose menoyor kepala lisa. "Pokoknya lu harus telepon gw kalo ada apa apa. Jangan dipaksain,, lu harus banyak istirahat" ucap rose, lisa mengangguk malas.
Jisoo dan jennie terkekeh pelan, rose itu posesif banget sama lisa. Kalo lisa lagi sakit atau semacamnya, pasti rose yang paling bawel. Yang sakit siapa yang bawel siapa. Anak NCT menghampiri blackpink.
"Kak,, nana boleh nggak temenin kakak??" tanya jaemin memelas, dibelakangnya ada anak nct yang memelototi pria itu. "Kamu bilang apa??" seketika suasana direstoran hotel itu berubah menjadi suram.
Jaemin yang berhadapan langsung dengan lisa menelan salivanya kasar, kenapa aura lisa sangat cepat berubah?? perasaan tadi masih hangat dah??
"Engh! nggak ada apa apa kak,, kamu salah dengar mungkin!" kikuk jaemin, ketiga suadara lisa tertawa melihat itu. Aura lisa emang tidak main main.
"Yaudah kalau gitu,, mending kalian langsung kesana. Sir seungri sama sir changmin udah nunggu tuh" ucap lisa, mereka mengangguk. Ketiga kakaknya memeluk gadis itu. "Hati hati yaa??" pesan jennie, lisa mengangguk.
Jaemin mendekati lisa, memeluk gadis itu lalu mengecup pipinya. "Lain kali jangan diulangi yaa?? gimana mau pandai kalo kamu malas malasan kayak gitu??" jaemin mengangguk ribut.
"Iya,, aku minta maaf. Tapi kamu jangan kayak gitu lagi yaa??" ucap jaemin memelas, lisa hanya terkekeh lalu mengangguk. "Sana! mereka udah nunggu tuh" ucap lisa, jaemin mengangguk lalu pergi dari hadapan lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔
AcciónEmpat orang gadis yang menyamar menjadi nerd agar bisa mengetahui inti masalah dari manoban school, sekolah yang dibangun ayah mereka. Ini adalah kisah kelas 11 a yang selalu mendapat perlakuan tak semena dari kelas 11 f. Hingga empat orang gadis be...