FN-(48)

242 36 5
                                    

Tiati ama typo, Jangan lupa votement okeh?!
Happy Reading guys!





















...

Keempat sulung manoban, mark, renjun dan twice sedang duduk diruang keluarga sambil menonton tv. Mereka menunggu 4 gadis lainnya. "Jadi tadi kalian belajar bela diri sama mereka?" tanya chanyeol pada mark dan renjun, keduanya mengangguk.

"Siap mental aja, mereka kalo udah ngamuk serem banget. Salah dikit langsung dipiting kepala lu" ucap kai. "Itu buat elu, buat gw mah, dihalusin" celetuk sehun. "Kurang ajar" kesal kai. "Sekolah kalian gimana? Ada yang bully kalian?" tanya suho pada twice. 

"Alhamdulillah baik" jawab sana. "Kalo ada yang gangguin, mereka langsung ngelabrak orang itu" sahut dahyun, suho mengangguk mengerti. Tau siapa yang dimaksud. 

"WE'RE HOME!"

Mereka berbalik menatap keempat gadis manoban dengan jaemin yang mengekor dibelakang lisa. "Jaemin??" kaget renjun, mark menghampiri pemuda itu lalu melakukan tos. "Lu ngapain kesini? bukannya ini mantel kak lisa?" bingung renjun, lisa dan jaemin saling tatap tatapan.

"Panjang ceritanya, nanti gw ceritain" balas jaemin. "Mark anterin jaemin kekamar kamu yaa? pinjemin baju kamu dulu" ucap lisa, mark mengangguk patuh lalu mengajak jaemin kekamarnya diikuti renjun yang senantiasa penasaran.

"Apa yang terjadi? perasaan tadi lu berempat doang pergi" heran kai. "Itu, kami kan ke club. Ngeliatin pertunjukan gratis sama anak red velvet. Tiba tiba ada yang nengok jaemin lagi nari pole dance disana, dia pakai kemeja transparan sama jeans gitu. Tiba tiba, ada yang narik dia kepojokan kan, nah si lisa yang liat langsung ngamuk dan nyamperin. Serem cuk, si lisa" ucap jennie merinding.

"Lebay amat lu" dengus lisa. "Jaemin? pacarnya lisa itu kan?" bingung nayeon, mereka mengangguk. "Ngapain dia disana?" heran chanyeol, tak habis pikir dengan pemuda kembaran dilan itu. "Cari kerjaan, katanya nggak mau ngerepotin lisa" mereka menggeleng mendengar itu.

"Uang si lisa kan banyak, kenapa nggak diporotin aja?" lagi lagi lisa mendengus mendengar ucapan sehun. "Katanya itu uang lisa, bukan uang dia" mereka kembali menggeleng. "Mending sekarang semuanya istirahat. Besok kita masih sekolah" ucap suho, mereka mengangguk lalu pergi kekamar masing masing.

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang