FN-(34)

315 48 6
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!

...

Mereka menunggu lisa yang sedang diobati di ugd. "Kalian siapa??" tanya chen membuka suara setelah suasana diantara mereka hening. "Kami adalah budak yang diculik oleh pria pria tadi,, harusnya kami juga mendapatkan siksaan dengan nona tadi. Tapi nona itu bilang bahwa siksaan kami dialihkan pada beliau seluruhnya" ucap gadis seputih salju.

Sembilan gadis itu merasa tak enak karena merekalah sebab lisa terluka parah. "Gila mereka,, sampai culik budak karena nggak puas ngebully dan sex sesama jenis" xiumin nggak habis pikir aja gitu.

Tak lama setelah itu, keluarlah dokter yang menangani lisa. "Bagaimana keadaan lisa dok??" tanya jennie langsung bangkit dari duduknya. "Pasien tidak apa apa,, kami sudah melakukan tambah darah pada pasien. dan luka pasien sudah kami jahit,, diharap pasien memperbanyak istirahat agar jahitannya tidak terbuka" terang dokter itu.

mereka mengangguk paham. "kalau begitu saya permisi dulu,, anda sudah boleh masuk menjenguk pasien" pamit dokter itu lalu pergi meninggalkan sekumpulan muda mudi itu. "kami berempat yang masuk,, kalian tunggu disini" ucap jisoo, mereka menatap heran jisoo.

"berempat??" beo mereka, jisoo mengangguk. "iya,, gw,, jennie,, rose,, sama jaemin" terang jisoo. "karena jaemin bisa bawa lisa nanti,, biar lisanya nggak repot" lanjut jisoo sebelum sehun melayangkan protesnya.

"ayo" akhirnya keempat orang itu masuk kedalam ugd menghampiri lisa yang sedang terbaring. "sa,, lu nggak papa??" tanya rose khawatir, lisa mengangguk. "i'm fine,, cuman gw masih pusing" jawab lisa, mereka mengangguk paham.

"ayo kak" jaemin langsung membantu lisa untuk bangkit dari brankar. "thanks na" lisa tersenyum tipis. "sa" lisa menoleh menatap kakaknya yang bermata kucing itu. "kenapa kak??" tanya lisa penasaran.

"9 cewek itu kita apain??"

.

.

.

mereka terdiam setelah kelas 11 a, exo, dan red velvet pergi sejak beberapa menit yang lalu. "itu apa??" mereka menoleh menatap sebuah kotak yang tak jauh dari pintu. "samperin gih!! terus lihat isinya apa!!" suruh chanwoo menyikut lengan yunhyeong. "dih! laknat lu!" gerutu yunhyeong, namun pria itu tetap menghampiri kotak itu.

Pria itu mengambil kotak yang sedikit berat itu dan menghampiri teman temannya. "buka yeong" suruh seokjin tak sabar, yunhyeong hanya mengangguk. pria itu membuka kotak yang ada ditangannya, seketika wajah pria itu memucat.

"napa lu?! pucat amat" celetuk woozi, mendekati yunhyeong dan ikut melihat isi kotak itu. sejetika rahang woozi mengeras melihat isinya. Jungkook yang tak sengaja melihat isinya terdiam, matanya bergantian melihat teman temannya yangg sudah tumbang bersimbah darah.

Kelas 11 f bergantian melihat isi kotak itu. Didalamnya terdapat kepala jeonghan yang botak sebelah, disamping kepala pria itu terdapat rambut pria itu. rambut silver yang sudah berwarna merah karena tercampur darah.

"Mereka keterlaluan" jimin menendang kursi yang digunakan untuk mengikat lisa tadi. "Kita harus melakukan pembalasan" ucap mingyu, teman temannya menatap pria itu. "Tapi bagaimana??" tanya hanbin, mereka terdiam.

MIngyu mengeluarkan sebuah foto wanita. "Kita buat kecelakaan,, seolah kecelakaan itu murni. korbannya wanita itu" terang mingyu, mereka menatap heran foto itu. "tapi,, dia siapa??" tanya hoshi, mingyu tersenyum tipis. Lebih tepatnya menyeringai.

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang