FN-(13)

574 58 0
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!















































—————

Yuta jisoo side

Kedua manusia itu diselimuti dalam keadaan hening, tidak ada yang memulai pembicaraan duluan. Jisoo yang bosan jengah mengajak yuta bicara.

"Yut,, jadi ada apa lu ngajak gw kesini??" tanya jisoo penasaran, yuta meneguk Saliva nya kasar. "Hmm jadi gini soo,, gw tau gw bukan pria yang romantis, yang bisa ngebaperin orang, tapi gw tau apa itu cinta. Sejak pertama kali lu masuk ke kelas gw,, gw udah jatuh cinta pandangan pertama ke lu. Gw nggak berharap lu balas perasaan gw,, yang penting lu tau kalo gw cinta sama lu" ucap yuta panjang lebar.

Jisoo tertegun mendengar itu. Jujur gadis itu juga memiliki perasaan yang sama dengan yuta, saat pria itu memberinya perhatian perhatian kecil.

"Jujur yut,, gw juga sama kayak lu" ucap jisoo, ucapan jisoo membuat yuta membelalak kaget. "Jadi kalo gw terima lu nggak papa kan??" tanya jisoo menatap yuta dengan dalam. Yuta seketika ngeblank, niatnya cuman pengen kasih tau dan udah pasrah aja kalo ditolak. Eh tau tau diterima dong!

"Boleh lah soo!! Astaga gw senang banget!!" pekik yuta lalu memeluk jisoo erat, jisoo terkekeh lalu membalas pelukan yuta.

"I love you" ucap yuta

"I love you more" bala jisoo

***

Author's pov

Kedua sejoli itu kembali ke kelas. Ketika mereka memasuki kelas, semuanya menatap mereka dengan tatapan menggoda.

"Ada apa gerangan lu berdua pegangan tangan??" goda ten, jisoo dan yuta saling menatap lalu tersenyum.

"Kami jadian"

Sontak setelah itu kelas 11a bersorak heboh mendengarnya. "Pj yaa njing!!" pekik doyoung. "Doyoung omongannya" peringat taeil, doyoung menunjukkan cengirannya.

"Tenang,, ntar gw traktir" ucap jisoo menenangkan, semuanya bersorak heboh. "Janji yaa kak!" ucap rose melotot, kakaknya yang satu itu suka pelupa. "Iya iya! Bawel lu mawar" ucap jisoo merotasikan matanya.

Sedari tadi jaemin tak berhenti menatap lisa, seolah olah dia sedang merajuk kepada gadis itu. Jeno udah ngakak sendiri melihat komuk sahabatnya yang satu itu.

Jeno yang sudah tidak tahan langsung menyenggol tangan lisa, lisapun menoleh dan menaikkan sebelah alisnya heran. Jeno mendekatkan dirinya dan berbisik tepat ditelinga lisa.

"Jaemin cemburu kak"

Lisa tak mengerti, namun ketika matanya dan mata jaemin bertemu lisa langsung menahan tawanya. Lisa duduk disebelah jaemin lalu mengusap kepala pria itu.

"Jangan cemburu,, sehun cuman kakak gw" bisik lisa, jaemin melotot dan menatap lisa tak percaya. Lisa hanya tersenyum dengan kepala yang mengangguk. "Serius kak?!" bisik jaemin tak percaya, lisa hanya ngangguk doang.

"Kak nanti mau temenin gw ke taman nggak?!" pekik jaemin, semua orang menatapnya aneh. "Iya,, pake sepeda??" tanya lisa, jaemin menggeleng. "Gw bisa bawa motor" jawab jaemin, lisa hanya tersenyum lalu mengangguk.

"Ada apa lu berdua senyum senyum kek orang gila?!"

"Heh!!"

Mereka menoleh, mendapati seisi kelas menatap mereka dengan tatapan menggoda. Termasuk exo, sepertinya mereka mulai memahami situasi.

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang