FN-(18)

450 62 2
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!




































—————

Suasana mencekam ketika kelas 11 f masuk ke kelas mereka dengan tatapan emosi. Lisa mengangkat kakinya ke atas meja, seolah menantang kelas 11 f itu.

"Bukan mereka,, tapi gw. Kenapa?? Iri??" kekeh lisa, memainkan kukunya. Jungkook berjalan mendekat kearah lisa lalu menarik kerah baju gadis itu.

B

R

A

K

K

!

!

!

Lisa sudah ada diatas meja lalu membanting jungkook ke papan tulis. Menatap datar pemuda itu. "Siapa yang ngizinin lu nyentuh gw?? Lu tau susahnya bibi gw nyuci ini baju dari najis kayak lu??" sinis lisa lalu melompat dari meja itu, membuat semua bergidik ngeri.

Joshua membantu jungkook untuk berdiri dengan susah payah. Bayangkan saja, pria itu diangkat keatas meja lalu dibanting kepapan tulis dan jatuh begitu saja. Pasti pinggangnya hancur setelah ini.

Kelas 11 f menatap lisa tajam, dan tentu saja gadis itu balas dengan tatapan datar. Lisa melipat kedua tangannya didepan dada sambil duduk diatas meja.

"Kalo mau buat keributan dikelas ini,, mending lu semua keluar. Kalo mau gelud dilapangan aja" sinis lisa, semuanya meneguk Saliva mereka kasar. Lisa kalo emosi nggak pernah main main, pasti sampai orang itu masuk kuburan.

"Btw,, gw sebagai musuh yang baik cuman mengingatkan. Jan main main sama adek gw,, sekalinya dia emosi gara gara lu ganggu kelas kami,, lu langsung dapat karangan bunga didepan rumah lu setelahnya" ucap rose lalu merangkul lisa.

"Keluar dari kelas gw,, masih untung cuman perusahaan lu yang gw buang. Untung rumah lu nggak ikut ke buang" seringai lisa lalu turun dari meja dan berjalan menuju hanbin dengan wajah dingin.

"Remember this,, i will kill you if you judge all of my friends. Remember this bitch" setelahnya lisa langsung melakukan tendangan, membuat kelas 11 f terpental keluar dari kelas 11 a. Lisa membanting pintu itu keras.

Ibaratnya lisa si pelempar, kaki lisa adalah bolanya, dan kelas 11 f adalah pionnya.

Lisa berbalik, matanya menatap seisi kelas yang juga menatapnya. Setelahnya semua teman temannya bersorak heboh.

"You is savage girls my sister!!" seru Jennie naik keatas meja, untungnya taeyong menegur gadis itu dan menurunkannya dari meja.

"She is my sister!! You know?!" pekik jisoo lalu merangkul lisa. "I know you can handle this sis,, you always be my savage sister" senyum rose bangga dengan adiknya itu. Jaemin tersenyum melihat lisa.

"That's mine,, i proud of you"

***

Kelas 11 a keluar dari kelas menuju kantin setelah jam istirahat berbunyi. Semuanya menatap kagum kelas 11 a, lebih tepatnya keempat perempuan yang berdiri ditengah tengah delapan belas pria itu.

Merekapun duduk dimeja paling pojok agar tidak menjadi pusat perhatian kalo nanti kelas 11 f ngajak ribut.

"Pesan apa kalian??" tanya yuta lalu berdiri diikuti jisoo. "Samain aja yut" jawab mark, yuta mengangguk lalu pergi bersama jisoo untuk memesan makanan. Tak lama setelah itu, yuta dan jisoo datang sambil membawa troley.

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang