FN-(25)

383 51 0
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!





































***

Lisa duduk di kursi nya, ketujuh saudaranya sudah menunggunya dimeja makan. "Kamar lu kenapa bisa berantakan gitu??" tanya kai mengintimidasi, si lisa bukannya takut malah diemin si kai.

"Lu diem aja item"

Ketujuh manoban bersaudara itu tertawa ngakak, kapan lagi lisa nistain kai??. "Akhlak lu hilang kemana lis??" tawa suho. Lisa memilih abai dan melahap sarapannya.

Setelah selesai makan, lisa meneguk susu cokelatnya. "Gw duluan,, mau jemput jaemin dulu" pamit lisa lalu pergi dari sana tanpa menunggu jawaban ketujuh saudaranya.

"Si lisa kenapa??" tanya jisoo, Jennie mengedikkan bahunya tak tau. Rose menatap punggung lisa yang semakin menjauh. Sedetik kemudian rose menghela nafasnya kasar, dan hal itu diketahui oleh Jennie.

'Sebenarnya apa yang terjadi diantara kalian??'-jennie

***

Lisa mengetuk pintu rumah jaemin, tak lama setelah itu, Suzy membuka kan pintu untuk gadis itu. "Lisa?? Ayo masuk!" ajak Suzy, lisa tersenyum lalu mengangguk. Lisa mengikuti Suzy dibelakang, tercium aroma masakan dari dapur.

"Kamu udah makan??" tanya suzy. "Sudah ibu" jawab lisa dengan senyum kecil. Suzy balas tersenyum, lalu wanita itu mengusap kepala lisa lembut.

"Kamu tunggu disini yaa,, Ibu buatin teh dulu" ucap Suzy yang hendak menuju dapur, namun wanita itu dicegah oleh lisa. "Nggak usah bu,, lisa udah sarapan tadi dirumah" cegah lisa, Suzy hanya bisa tersenyum.

"Kalo kamu mau bangunin jaemin langsung ke kamar nya aja!" suruh Suzy, lisa membungkuk lalu pergi menuju kamar jaemin. Lis mengetuk pintu kamar jaemin pelan.

"Kamu langsung masuk aja lisa!"

Terdengar teriakan Suzy dari dapur, lisa pun masuk kekamar jaemin. Kamar pria itu rapi sekali, lisa jadi tersenyum. Apa pria itu menjaga kebersihan kamarnya??.

"Jaem! Ayo bangun!" suruh lisa, gadis itu membuka tirai kamar jaemin. Membuat sebuah buntalan dikasur menggelinjang tak nyaman.

"Kak lily??" tanya jaemin ketika cahaya matahari masuk perlahan ke retina matanya. Lisa tersenyum tipis, lisa duduk ditepi kasur jaemin. "Bangun yuk!" ajak lisa, tangannya terulur untuk mengusap kepala jaemin.

"Nanti yaa kak?? Nana masih ngantuk nih!" cemberut jaemin lalu memeluk pinggang lisa. "Ditahan dulu ngantuknya! Kita harus sekolah dulu" ucap lisa, wah! Definisi anak rajin yaa lis??.

Akhirnya jaemin bangkit dari posisinya dengan rambut dan wajah berantakan. Lisa terkekeh gemas melihat wajah jaemin, pengen foto tapi takut si doi ngambek.

"Bangun habis tuh mandi oke?! Tas kamu biar aku siapin" ucap lisa merapikan rambut jaemin. "Nggak usah kak,, aku udah siapin tadi malam" cegah jaemin, lisa hanya bisa tersenyum.

"Yaudah,, mandi sana!" usir lisa, jaemin mendengus. Pria itu mengambil handuknya, sebelum keluar dari kamar, jaemin mengecup dahi lisa yang tertutupi poni.

Setelahnya jaemin ngacir dari hadapan lisa, malu dia. Lisa hanya bisa tertawa melihat itu. Senyuman lisa meluntur kala mengingat adiknya, lisa menghela nafas kasar.

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang