Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?
Happy reading guys!Pagi pagi buta, kamar lisa dan rose digedor oleh jisoo dan jennie. "WOY ADEK KEBO! BANGUN NGGAK LU!" Nggak tau aja jisoo kalau tidur wisatawan lain keganggu.
Jennie berdecak. "Berisik kak" bisik jennie, jisoo hanya menunjukkan cengirannya. Tak lama pintu terbuka dan menampakkan rose yang masih awut awutan.
"Apaan sih kak? pagi pagi udah ngerusuh aja" gerutu rose. "Ayok jalan jalan!" ajak jisoo. "Mau jalan jalan kemana pagi gini?" kesal rose.
"Ada lah, buruan siap siap. Bangunin lisa, 30 menit lagi kita berangkat" jennie pun segera menarik jisoo untuk pergi dari sana, rose melogo. "Gila aja siap siap cuman 30 menit" rose langsung menutup pintu dan membangunkan lisa.
"Lis! bangun! gw selesai mandi lu udah bangun yee? awas kalo tidur lagi" rose pun masuk kekamar mandi sambil membawa handuknya, lisa bangun lalu mengucek matanya. "Apaan sih?" dumel lisa merasa tidurnya terganggu.
Rose pun keluar dari kamar mandi. "Buruan mandi! 20 menit lagi kita turun kebawah" ucap rose, lisa berdecak lalu memasuki kamar mandi. 10 menit kemudian, lisa keluar dengan baju kasualnya.
Tak memakan waktu lama, lisa sudah rapi dengan polesan make up tipis dan rambut yang dibiarkan tergerai. Rose yang masih dandan pun cengo. "Gila aja, padahal gw yang mandi duluan. Kenapa yang selesai duluan elu?!" protes rose, lisa merotasikan matanya.
"Elu lelet, makanya lama" jawab lisa enteng lalu duduk disofa. "Sialan" desis rose lalu menyelesaikan make up nya. "Perfect!" rose tersenyum puas. "Udah? ayo turun!" ajak lisa, rose mengangguk lalu mengambil tas selempangnya.
Keduanya turun menuju lobby, disana sudah ada kelas 11 a yang berkumpul. "Kita mau kemana sih pagi pagi gini?!" cemberut jisung, pria itu sudah rapi. Namun daya matanya masih 5 watt.
"Kita mau jalan jalan" ucap jisoo senang, sontak mata mereka terbuka lebar. "JALAN JALAN KEMANA PAGI BUTA GINI?!" Gas doyoung, jisoo menunjukkan cengirannya.
"Ke Disneyland" jennie yang mendengar itu segera menepuk dahinya. "Jam segini mana buka kak soo? mending kita balik kekamar lagi" renjun mencoba sabar. Jisoo menggeleng.
"Nggak mau! maunya sekarang!" ucap jisoo mutlak. Jennie segera menempeleng kepala jisoo, sungguh adik yang tak punya akhlak. "Maafin kak jisoo yaa? emang sintingnya lagi kumat. Pagi pagi gini, kita bakal Tour keliling california" terang jennie.
Jisoo yang mendengar itu melotot, cantik gini dikatain sinting. "Kurang Ajar emang" desis jisoo. "Kita sengaja berangkat pagi pagi gini, karena kita bakal jalan jauh. Untuk sarapan, kita bakal sarapan dijalan nanti. Kami cuman siapin snack snack pengganjal perut" lanjut jennie menghiraukan jisoo.
Mereka mengangguk paham, walau sebenarnya tidak mengerti. "Busnya udah nunggu, ayo!" ajak rose yang excited banget. Lisa mengekor dibelakang gadis itu. Mereka menaiki bus satu persatu dan duduk dikursi yang menurut mereka nyaman.
Jaemin ingin duduk disebelah lisa, namun rose lebih dulu mengambil kursi disebelah gadis itu. jaemin mendesah kecewa lalu duduk disebelah jeno. Rose yang meliat itu terkikik geli, terlalu senang melihat wajah kecewa jaemin.
"Je, gw tidur lagi yaa? masih ngantuk nih" ucap lisa, rose menggeleng tanda tidak mengizinkan. "Nggak boleh sa! temenin gw nonton yaa? sambil makan snack" bujuk rose, tak punya pilihan lain, akhirnya lisa menyanggupi.
Keduanya menonton, sedangkan yang lain tertidur dikursi masing masing. Rose sibuk menonton, sedangkan lisa udah tidur duluan. Nggak kuat menahan ngantuk yang menyerangnya. Rose yang menyadari itu terkekeh, rose mematikan hpnya lalu ikut tidur.
...
Mereka sampai disebuah restoran yang dekat dengan tempat tujuan mereka. Taeil yang pertama bangun segera membangunkan teman temannya. "Kita udah sampai nih kayaknya" ucap taeil ketika mereka sudah terbangun.
"Bukan kayaknya, tapi emang" ralat jisoo, merekapun segera turun lalu duduk dimeja paling pojok. "Kalian pesan apa?" tanya jennie. "Pecel lele aja kak jen" mereka melongo mendengar ucapan jaehyun.
"Ngawur lu bang! disini mana ada pecel lele?!" pekik chenle, jaehyun hanya menunjukkan cengirannya. "Hehe Typo" cengir Jaehyun. "Menu sarapan aja jen" ucap taeyong menengahi, jennie mengangguk lalu memesankan menu sarapan dengan 22 porsi.
Tak lam setelahnya, pesanan mereka datang. Mereka segera melahap makanan mereka. "Kak, kalo dari sini telpon ke indonesia bayar nggak?" tanya Jaemin, mereka menoleh. "Bayar sih, kenapa emang?" tanya lisa balik, jaemin menghela nafas.
"Mau nelpon ibu" jawab jaemin lesu, lisa tersenyum. "Yaudah, nanti kita beli paket dijalan" ucap lisa lalu melahap sarapannya. Jaemin menoleh dengan tatapan berbinar. "Serius ly?" ucap jaemin berbinar, lisa hanya mengangguk.
Jaemin menggeram semangat, lisa yang melihat itu hanya terkekeh. Merekapun melanjutkan makan mereka. Selesai makan, mereka mengistirahatkan perut mereka sebentar. Lisa meraih hp didalm tasnya dan mengutak atiknya.
Setelahnya, lisa mendekat pada jaemin, jaemin terkejut ketika melihat ibunya melalui hp lisa. Wanita itu tersenyum melihat anaknya.
"Selamat ya? Kamu menang Lombanya, juara 2 lagi" senyum Suzy, Jaemin tersipu malu. "Ibu gimana? sehat?" tanya Jaemin."Alhamdulillah sehat, kamu hati hati yaa disana" pesan Suzy. "ibu juga, mungkin jaemin beberapa hari lagi" ucap Jaemin, Suzy hanya tersenyum."Selamat menikmati liburan, ibu tutup dulu ya? Ibu mau kepasar soalnya. Lisa, tolong jaga Jaemin ya? kalo bandel cubit aja" jaemin mendengus, lisa terkekeh lalu mengangguk, membiarkan suzy memutuskan panggilan.
"Udah semua kan?" tanya jennie, mereka mengangguk lalu pergi dari restoran itu setelah jisoo dan jennie membayar semua pesanan mereka. Seharian itu, mereka berkeliling california, mengunjungi berbagai tempat, dan saling berbagi tawa.
Hingga malamnya, mereka singgah disebuah restoran. Mereka turun untuk makan malam bersama, jisoo memesankan ruangan VVIP. Mereka masuk dan memesan makanan mereka. Setelah pelayan itu pergi, suasana pun hening. Hingga suara jaehyun menghentikan keheningan diantara mereka.
"Rose, i love you, do you want to be my girlfriend?"
Mereka heboh menyoraki jaehyun yang sudah malu hingga seluruh tubuhnya memerah seperti kepiting rebus. Rose terdiam beberapa saat, hingga akhirnya rose tersenyum. "I can't rejected that, 'cause I love you too" balas rose. Sontak mereka bersorak heboh, ditengah tengah itu, ada jaehyun yang ngebug.
"Yeuu! malah ngebug nih anak" ucap yuta tak habis pikir. Lucas menepuk bahu jaehyun keras, membuat pemuda itu meringis kesakitan. "Sakit anjing!" ringis jaehytun, lalu pemuda itu segera memeluk rose. "Thank you" bisik jaehyun, rose hanya mengangguk sembari membalas pelukan jaehyun.
"Makanannya udah datang nih, kalian masih mau mesra mesraan?" sindir renjun, keduanya melepaskan pelukan dan memilih makan sambil saling menyuapi. "Astaga, nyesal gw restuin lu berdua" ucap Jennie dan Taeyong kompak.
Hehe, maaf lama. Jangan lupa votement okeh, see u next part guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔
Hành độngEmpat orang gadis yang menyamar menjadi nerd agar bisa mengetahui inti masalah dari manoban school, sekolah yang dibangun ayah mereka. Ini adalah kisah kelas 11 a yang selalu mendapat perlakuan tak semena dari kelas 11 f. Hingga empat orang gadis be...