Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh??
Happy reading guys!!.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lisa melihat tangannya sendiri dan terkekeh, gadis itu menarik tangannya dari dong wook. "Hanya ulah pembully disekolah,, mereka memang sudah gila" jawab lisa menatap lurus kedepan.
Dong wook menatap wajah anak adiknya itu dari samping. "Bukannya kamu punya ilmu beladiri?? kenapa tak digunakan??" heran dong wook, lisa terdiam.
"Aku sudah menggunakannya paman,, aku menggunakannya untuk menolong teman sekelasku yang juga ikut dibully. Tapi emang para pembully itu yang gila" dengus lisa, dong wook terkekeh.
"Dan satu lagi paman,, mereka itu gay" bisik lisa. "Oh yaa?!" lisa mengangguk, suasana pun hening setelahnya. "Aku,, sangat merindukan somi paman" lirih lisa, dongwook terdiam. "Dia tega pergi meninggalkanku dengan yang lainnya" lirih lisa.
"Jangan bersedih nak,, paman yakin somi sangat menyayangi mu. Carilah keadilan untuk somi,, paman masih tak terima somi dibunuh tanpa alasan yang jelas" ucap dong wook menepuk bahu kanan lisa pelan.
"Aku sedang berusaha paman,, dan perlahan aku menemukan sebuah titik terang dari pembunuhan ini. Paman tak perlu khawatir" lisa memeluk dong wook sebentar.
"Omong omong,, teman sekelasku ada yang yatim piatu. Mereka tinggal di panti asuhan,, aku meminta ayah untuk mengadopsi mereka menjadi adik kami" ucap lisa, dong wook tersenyum.
"Kapan kapan perlihatkan mereka pada paman,, paman sangat ingin memeluk mereka" ucap dong wook, lisa mengangguk. "Kalau begitu,, aku pulang dulu paman. Besok aku akan kembali" ucap lisa, dong wook mengangguk.
"Oh yaa paman,, tolong rahasiakan ini dari keluargaku" ucap lisa, dong wook kembali mengangguk. Sebelum lisa pergi, dong wook memberikan sebuah paper bag kecil kepada lisa. "Obati lukamu,, jangan dibiarkan infeksi" ucap dong wook, lisa mengangguk lalu pamit kepada dong wook.
Lisa terdiam dimobilnya untuk sesaat. "Gw harus kemana?? kalo gw ke tempat mereka,, bisa kena marah gw" gumam lisa. "Apa gw ke tempat winwin aja yaa?? ntar gw ancam aja dianya" ucap lisa, gadis itu mengangguk mantap lalu melajukan mobilnya menuju tempat dimana winwin berada.
.
.
.
Winwin menghela nafas ketika latihannya sudah selesai. "Thank you sir" ucap winwin, pelatih itu mengangguk lalu pergi meninggalkan winwin sendirian dikolam renang.
"Winwin"
Winwin berbalik dan terkejut melihat lisa yang berjalan ke arahnya. "Loh lisa?! bukannya kamu dihotel??" heran winwin. "Gw latihan,, awas aja lu kasih tau yang lain. Gw sunat lu" ucap lisa melotot, winwin mengangguk kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔
ActionEmpat orang gadis yang menyamar menjadi nerd agar bisa mengetahui inti masalah dari manoban school, sekolah yang dibangun ayah mereka. Ini adalah kisah kelas 11 a yang selalu mendapat perlakuan tak semena dari kelas 11 f. Hingga empat orang gadis be...