Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? See u next part guys!!
...
Bel istirahat sudah berbunyi sejak tadi. Sekarang kelas 11 a sedang makan dikantin mengistirahatkan otak mereka.
"Kalian makan apa??" tanya taeil. "Samain aja" jawab johnny, taeil mengangguk lalu pergi memesan makanan dengan ten dan doyoung.
Suasana hening seketika. "Habis razia kok kalian nggak kekelas??" tanya taeyong membuka pembicaraan. Keempat gadis itu saling bertatapan.
"Ka-"
"Kami dipanggil kepala sekolah buat nyerahin barang barang yang melanggar peraturan" sela lisa cepat sebelum jennie berbicara.
Ketigannya menatap lisa meminta penjelasan, namun gadis itu menggeleng. Belum saatnya, seolah mengerti ketiganya mengangguk.
"Nih makanan kalian" ucap doyoung sambil meletakkan. Mereka pun makan dengan tenang, hingga sekelompok manusia datang dan mengganggu ketenangan mereka.
"Kalian apain joshua?!" ini jeonghan, yang biasanya nggak peduli. Sekarang datang dan mencari keributan. Kelas 11 a sudah mati ketakutan, dari seluruh kelas 11 f, jeonghan adalah salah satu yang paling mereka takuti.
"Nggak tau,, kan dia anak kelas kalian. Kami musuh kalian mana tau dimana dia" ucap jennie tenang, jisoo dan rose menenangkan anak kelas 11 a yang sudah keringat dingin.
"Gw bilang dimana joshua?!" gertak jeonghan emosi. Lisa memukul meja hingga terbelah dua, membuat semua orang menatapnya takut.
"Kenapa lu nuduh kami kalo kami yang sembunyiin joshua?? Ada bukti??" tanya lisa tajam, gadis itu berdiri dari duduknya dan melangkahi pecahan meja besi itu.
"Sehabis kalian razia,, joshua hilang gitu aja!!" kesal jeonghan, lisa terkekeh. Mari bermain main sebentar.
"Udah?? Gitu aja?? Kalian nggak bisa jadiin itu bukti. Ucapan manusia nggak ada yang bisa dipercaya kalo manusia itu udah melakukan kejahatan berkali kali" tekan lisa.
Anak kelas 11 f terdiam mendengar itu. "Gw tau setiap penjahat bisa berubah,, tapi penjahat kayak kalian udah pasti nggak bisa berubah" lanjut lisa.
"Kejahatan kalian itu udah nggak bisa orang maafin,, sekalipun elu tobat,, itu belum tentu diampuni atau nggak" sahut jisoo. Rose mendekati jeonghan dan berbisik ditelinga pria itu.
"Tenang aja,, joshua sama kami. Kami nggak bakal main kasar kok"
Jeonghan yang mendengar itu langsung mencekik rose. "Apa-apaan lu!!" emosi jaeonghan, rose terkekeh. Lisa yang melihat itu balas mencekik jeonghan lebih keras, membuat jeonghan melepaskan cekikannya dan kesusahan bernafas.
"Ingat baik baik,, kalian akan mati satu persatu untuk mendapatkan karma kalian. Nggak mati pun nggak masalah,, asal kalian bisa menikmati enaknya tinggal dipenjara sampai mati" desis lisa tajam.
Pupil mata lisa berubah menjadi merah darah.
"Gw akan pastikan kalian mendapat karma atas segala yang kalian lakukan kepada kami dan,, adik gw" desis lisa lalu menghempaskan jeonghan dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔
ActionEmpat orang gadis yang menyamar menjadi nerd agar bisa mengetahui inti masalah dari manoban school, sekolah yang dibangun ayah mereka. Ini adalah kisah kelas 11 a yang selalu mendapat perlakuan tak semena dari kelas 11 f. Hingga empat orang gadis be...