FN-(16)

526 63 5
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!



















































—————

Sekarang mereka semua berada di uks, lisa sedang mengobati jaemin dengan wajah datarnya. Membuat jaemin takut dan menciut. Berbeda lagi dengan ketiga kakaknya yang sibuk mengomeli ketiga pria yang ada didepan mereka.

"Lis?? Kamu nggak papa??" tanya jaemin gugup, lisa menatap jaemin nyalang lalu memukul pelan pipi pria itu. Membuat jaemin meringis kesakitan. "Kamu tuh bisa nggak bikin aku jantungan nggak sih?! Aku pengen nangis tadi!!" seru lisa kesal, jaemin tersenyum gemas.

"Nggak bisa,, kan itu hobi baru aku" senyum jaemin mencubit gemas pipi tembam lisa. Lisa merengut lucu, bahkan ketujuh kakaknya itu melongo melihat lisa yang gemoy gitu. Soalnya lisa baru sekali ini ngambeknya lucu, itupun sama jaemin bukan sama mereka.

"Udah dong woy! Kalo mau pacaran jangan didepan gw!!" seru Baekhyun kesal, semua orang menatap horror Baekhyun. "Itu derita lu karena jomblo mungkin" sinis lisa, semua orang tertawa mendengarnya. Lisa itu kelewat savage.

"Nistain aja gw terus" cibir Baekhyun. "Mending lu semua masuk kelas,, jam istirahat hampir habis soalnya" ucap kris, mereka mengangguk paham lalu kembali ke kelas masing masing. Mengabaikan tatapan kelas 11 f yang sedang dibopong menuju uks.

Sesampainya dikelas, mereka duduk di kursi masing masing. Disama sudah ada sir seugri berdiri menatap mereka dengan tatapan khawatir. "Kalian tidak papa??" tanya seugri khawatir. "Kami nggak papa sir" jawab taeyong, Seungri bernapas lega.

Tiba tiba, pintu kelas mereka diketuk dari luar. "Masuk!" suruh Seungri, pintu pun terbuka dan menampakkan Mrs. Taeyeon yang masuk dengan tumpukan berkas ditangannya. Seugri yang melihat itu segera membantu taeyeon untuk meletakkan tumpukan kertas itu dimeja guru.

"Selamat siang semuanya" sapa taeyeon. "Selamat siang Mrs" jawab kelas 11 a, terkecuali blackpink yang mengabaikan keberadaan Mrs taeyeon. "Sudah lama saya tidak mengunjungi kelas kalian,, saya minta maaf atas kejadian kejadian yang menimpa kalian akhir akhir ini" ucap Mrs taeyeon.

"Tidak pa-"

"Sebutkan tujuan anda kesini madam"

Suasana kelas mencekam ketika lisa berbicara dengan nada dinginnya. Taeyeon menghela nafasnya pasrah, sepertinya susah membuat hati keempat anak dari pemilik sekolah untuk mau memaafkan kesalahan murid manoban high school.

"Tujuan saya kesini untuk membagikan formulir olimpiade kepada kalian. Kalian harus lengkap mengisi biodata kalian,, setelah itu kumpulkan pada saya" ucap taeyeon lalu membagikan formulir formulir itu. Mereka mengisinya lalu mengumpulkannya pada taeyeon.

"Baiklah kalau begitu,, saya pergi dulu" pamit taeyeon yang hendak pergi dari kelas itu. Namun langkahnya terhenti ketika mendengar panggilan lisa.

"Madam taeyeon"

Semua mata menoleh padanya. "Beri tau murid anda untuk berhenti melakukan hal gila,, saya takut akan menghabisi mereka disekolah ini" ucap lisa dingin, taeyeon menelan Saliva nya kasar lalu pergi dari kelas itu.

Ketiga kakaknya menatap lisa kagum lalu bertepuk tangan. Seugri hanya geleng geleng atas kelakuan anak boss nya itu. "Kalo begitu saya tinggal yaa?? Kalian hati hati" pamit Seungri lalu keluar dari kelas itu.

Kelas pun kembali hening. "Gw mau pulang dulu" pamit lisa lalu berdiri dan membawa tasnya, namun langkahnya terhenti ketika mendengar ucapan jeno.

"Lah kak?! Itu si jaemin gimana??" tanya jeno heran, lisa berbalik dan menepuk jidat nya. "Oh iya! Kelupaan" cengir lisa, teman temannya geleng geleng. "Kalo gitu,, ntar tolong bilangin jaemin dibawa lisa kerumah Sakit" ucap lisa yang menarik tangan dn tas jaemin.

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang