FN-(39)

289 43 3
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? happy reading guys!!

.

.

.

.

.

Hari ini adalah H-1, sehari sebelum perlombaan dimulai. "Baik anak anak, tuan siwon sudah mendatangkan pelatih untuk kalian, mereka akan mengecek kematangan persiapan kalian. Untuk keempat nona manoban, tuan sudah mendatangkan tentara elite untuk kalian" ucap pak changmin.

"Kalau,, begitu kita akan langsung mulai??" tanya pak changmin, kelas 11 a kompak mengangguk. Mereka bertanding dengan para pelatih itu, hingga mereka berhasil mengalahkan semua pelatih itu.

"Kerja bagus! ehm,, nona?? apa kita langsung mulai??' tanya pak changmin meminta izin blackpink, mereka mengangguk. "Lebih cepat lebih baik" ucap jennie yang diangguki oleh jisoo, changmin mengangguk paham.

"Kalau begitu,, silahkan nona jisoo" jisoo mengangguk lalu mengambil posisi kuda kuda. Jisoo langsung memberikan tendangan sabit, namun tentara itu bisa menahan tendangan jisoo.

Semuanya bertarung hingga ketiga gadis manoban menang. Sekarang mereka menatap lisa yang hanya diam berdiri menatap tentara itu. Lisa hanya diam, menandakan tentara itulah yang harus menyerang terlebih dahulu.

Seolah mengerti, tentara itu menyerang lisa terlebih dahulu. Lisa terus menghindar, hingga melihat sebuah celah untuk dirinya, lisa menggunakan kesempatan itu untuk menyerang tentara itu.

Hingga tentara itu tumbang setelah mendapatkan cekikan oleh kaki lisa. Iya, lisa kembali terbang dan memiting leher pria itu.

"Anda,, mempelajari itu darimana nona??" kagum changmin, pria itu membantu tentara yang melawan lisa untuk berdiri.

"Dari paman saya" jawab lisa menetralkan nafasnya. Keempat tentara itu mengernyit. "Mohon maaf nona,, tapi ilmu seperti itu hanya para tentara yang mengetahui" ucap salah satu tentara itu, lisa mengangguk.

"Saya tau,, karena paman saya mantan captain america" mereka melongo menatap lisa, jadi pamannya lisa itu captain america??. "Ehm,, maksudnya mantan penglima tentara amerika" cengir lisa, mereka menghela nafas. Dikira beneran.

"Kalau boleh tau,, paman anda siapa nona??" tanya tentara yang melawan lisa tadi, keempat gadis manoban itu saling bertukar pandang.

"Lee Dong Wook,, kalian pasti mengenalnya"

.

.

.

Mereka sudah sampai dihotel. "Astaga! pinggang gw remuk anjir" ucap doyoung merenggangkan otot ototnya. "Nggak terasa besok udah mau lomba aja,, kalian masih kuat??" tanya rose menatap kelas 11 a bergantian.

"Sanggup aja sih rose,, tenaga gw masih banyak mah ini" jawab jaehyun yang diangguki kelas 11 a. "Kalau gitu,, gw kekamar dulu. Mau istirahat" pamit rose, gadis itu menatap lisa. "Sa,, ayo" ajak rose. 

"Lu duluan aja,, ada yang mau gw bicarain sama mereka" ucap lisa, rose mengangguk lalu pergi dari hadapan mereka. Lisa menatap jaehyun.

"Jeffrey,, sepertinya ada yang mau lu bilangin sama kami" ucap lisa yang paham maksud tatapan jaehyun. "Hehehe,, tau aja lu sa. Jadi gini.."

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang