FN-(22)

416 51 0
                                    

Tiati ama typo,, jangan lupa votement okeh?? Happy reading guys!!



































—————

Lisa terbangun ketika cahaya lampu menerobos masuk ke retina nya. Dapat lisa tangkap presensi seorang wanita cantik yang tersenyum padanya.

"Selamat pagi sayang"

Lisa tersenyum, wanita itu sudah dianggapnya ibu sendiri. "Selamat pagi juga bu" senyum lisa ada Suzy, yaa lisa tidur bersama Suzy.

Wanita paruh baya itu tak mengizinkan lisa tidur dengan jaemin sebelum sah menjadi suami istri. Lisa dan jaemin yang mendengar itu merona malu.

"Siap siap habis tuh mandi yaa?? Ibu mau siapin sarapan dulu. Habis itu tolong bangunin jaemin yaa sayang" lisa mengangguk pelan. Kaki panjangnya melangkah memasuki kamar mandi dikamar itu untuk membersihkan diri.

Setelah selesai dengan seragamnya, lisa melangkah menuju kamar jaemin yang bersebelahan dengan kamar Suzy. Lisa mengetuk pelan pintu kamar jaemin, namun tak ada sahutan dari dalam.

Akhirnya, terpaksa lisa membuka pintu itu. Lisa menghela nafas, kamar pria itu sedikit berantakan. Lisa melirik sekeliling, setelah dirasa aman, lisa langsung masuk.

Gadis itu membersihkan peralatan belajar jaemin, buku buku yang berserakan dan gulungan kertas yang tidak masuk pada tempat sampah.

Setelah kamar pria itu rapi, lisa menyibak gorden kamar jaemin. Membuat pria itu menggeliat tak nyaman. Lisa mendekati kasur jaemin lalu duduk disisi ranjang sambil mengusap pipi jaemin.

"Bangun jaem,, siap siap kesekolah" ucap lisa sambil sesekali menepuk pelan pipi jaemin. Namun gadis itu memekik kaget ketika jaemin menariknya untuk masuk ke pelukan jaemin dan mendekap erat wanita itu.

"Bentar lagi yaa kak"

Lisa menggeleng didalam pelukan jaemin. "Nggak ada! Bangun nggak!!" kesal lisa mencoba bangkit dari posisi itu, namun tenaganya kalah saing dengan jaemin. Akhirnya lisa hanya bisa pasrah, tangannya terulur untuk memeluk jaemin.

Mumpung sekarang masih jam setengah 5, lisa akan membangunkan jaemin 30 menit lagi. Lisa mengusap kepala jaemin yang menyembunyikan wajahnya diperut rata lisa.

30 menit berlalu, lisa harus membangunkan jaemin sekarang juga. "Bangun jaemin!!" kesal lisa memukul punggung jaemin sedikit keras, membuat pria itu meringis kesakitan .

"Sakit ly" ucap jaemin mengerucutkan bibirnya, lisa antara gemas dan ingin muntah melihatnya. "Habisnya sih,, kamu pake cara halus nggak mau bangun" kesal lisa lalu duduk ditepi ranjang. Jaemin mengumpulkan kesadarannya, hingga lelaki itu sadar bahwa kamarnya sudah rapi.

"Kak?? Siapa yang beresin kamar aku??" tanya jaemin, mensejajarkan diri dengan lisa. "Ibu" jawab lisa singkat, jaemin mengangguk percaya. Dirinya harus berterima kasih pada sang ibu.

"Mandi sana gih! Aku mau bantu ibu siapin makan" setelahnya lisa keluar dari kamar jaemin menuju ruang makan. "Ada yang bisa lisa bantu bu??" tanya lisa, Suzy tampak berpikir. "Buatin jaemin susu cokelat yaa lis" pinta Suzy, lisa mengangguk.

Dengan telaten lisa membuatkan jaemin susu cokelat, membuat Suzy yang melihat itu secara diam diam tersenyum. "Emang tidak salah pilihanku" gumam suzy, untungnya lisa tidak mendengar itu.

Tak lama setelah itu, jaemin datang dengan seragam yang sudah lengkap. "Kok harum banget bu??" goda jaemin, lisa dan Suzy hanya tertawa. "Duduk kamu! Terus dimakan sarapannya" ucap Suzy, jaemin dan lisa mengangguk patuh.

Ketiga manusia itu makan dengan tenang, hingga lisa pamit untuk menyiapkan mobil. "Bu" panggil jaemin, Suzy menolehkan kepalanya pada sang putra.

"Kenapa nak??" tanya Suzy, jaemin tampak terdiam. "Makasih udah beresin kamar jaemin" mendengar itu, kening Suzy berkerut. "Apa?? Dari tadi ibu di dapur loh jaem" ucapan sang ibu membuat jaemin bungkam.

Jaemin melamun. Berarti bukan ibunya yang membersihkan kamarnya?? Lalu siapa??

"Mungkin lisa,, kan dia yang bangunin kamu. Ibu daritadi sibuk bikin sarapan di dapur" mendengar itu, jaemin tersadar dari lamunannya. "Yaudah kalo gitu,, jaemin sekolah dulu yaa bu" pamit jaemin lalu mengecup pipi Suzy dan keluar dari rumahnya. Suzy hanya tersenyum melihat itu.

Setelah jaemin memasuki mobil lisa, pria itu menatap lisa yang langsung melajukan mobilnya dari rumah jaemin.

"Kak" panggil jaemin, lisa hanya berdehem sebagai jawaban. "Kenapa nggak bilang kalo kakak yang beresin kamar aku??" tanya jaemin, lisa tampak terdiam. "Yaa,, biar kamu dimarahin ibu gara gara kamar kamu kotor. Tapi ibu nggak peka,, yaudah" jawab lisa.

"Makasih kak" ucap jaemin lalu memeluk lisa dari samping, lisa hanya tersenyum dan membalas pelukan jaemin dengan sebelah tangan yang menyetir.

"You're welcome dear"

—————

Lisa dan jaemin sampai disekolah, sepasang kekasih itu turun dari mobil. Bertepatan dengan itu, rose dan jaehyun datang dan mermakirkan mobilnya disebelah mobil lisa.

"Baru datang bang??" tanya jaemin berniat sedikit basa basi. "Belum,, terus yang didepan lu hantu gitu??" tanya jaehyun datar, jaemin hanya menunjukkan cengirannya.

"Bareng rose??" tawar lisa, rose mengangguk lalu merangkul kembaran nya itu. Dibelakangnya, mengekor jaemin dan jaehyun.

"Gimana sama luka lu??" tanya rose tanpa menatap lisa. "Nggak papa kok,, lu sendiri??" tanya lisa menatap wajah rose dari samping. "I'm fine! Don't worry!" senyum rose, lisa juga ikut tersenyum.

Rose mendekatkan wajahnya pada telinga lisa lalu berbisik, setelahnya lisa melotot tak percaya.

"Lis,, kayaknya gw mulai cinta deh sama jaehyun"

——————

Bel istirahat sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu. Sekarang mereka sedang makan sambil berjanda ria di kantin.

"Bang,, gw kebelet" adu chenle. "Yaudah,, ke wc aja" ucap Johnny santai lalu melahap makanannya. "Temenin" rengek chenle. "Gw aja yang temenin" ucap jisung lalu berdiri dari duduknya.

"Hati hati" peringat taeyong, chenle dan jisung mengangguk. Lisa diam memperhatikan punggung kedua manusia itu. Firasat nya tak enak tentang dua anggota termuda kelas 11 a itu.

"Gw ke ruang bu taeyeon dulu,, mau ngomong sesuatu" pamit lisa lalu pergi dari sana sambil membawa sebotol air mineral. Ketiga kakaknya saling bertatapan lalu mengedikkan bahu mereka tak tahu.

..

Lisa mengikuti chenle dan jisung diam diam. Kedua manusia itu masuk ke toilet, sedangkan lisa menunggu didepan toilet dan bersandar di dinding sambil meneguk air mineralnya.

Sesaat lisa mendengar keributan dari dalam toilet pria, membuat lisa waspada dan menutup botol mineralnya. Tak lama setelah itu, pintu toilet didobrak dari dalam dn memperlihatkan jisung dan chenle sedang memberontak karena diseret oleh anak kelas 11 f.

Lisa tidak tinggal diam, gadis itu berusaha melepaskan cekalan mereka terhadap salah satu anak itu. Jisung berhasil, namun chenle tidak. Lisa tetap mencoba, namun naasnya lisa juga ikut terseret.

Bisa saja lisa melawan, namun tenaganya belum cukup pulih setelah kejadian kemarin.

"JISUNG!! LARI!!"






Jangan lupa votement okeh?? See u next part guys!!

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang