FN-(46)

214 34 5
                                    

WARNING!! SEDIKIT MENGANDUNG EKHEM
Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!




































































...

Sekarang jennie tengah mengobati tangan lisa yang terluka karena berkelahi dengan 11 f tadi. Gadis itu mengomeli lisa yang tidak memanggil bantuan.

"Kak, udahlah. Gw nggak papa" jennie melotot mendengar itu. "Nggak papa kata lu?! Ini lu luka bodoh!" jennie menoyor kepala lisa, membuat gadis itu meringis.

"Tangan doang loh, kan nggak luka parah" jennie hendak mengomeli lis, namun jisoo menepuk bahu gadis itu lalu menggeleng ketika jennie menatapnya.

Jennie menghela nafas lalu membersihkan peralatan mengobatinya. "Ehm, guys" keempat gadis itu menatap nct yang saling senggol senggolan.

"Ajarin kami beladiri dong"

Keempatnya terdiam saling tatap tatapan. "Buat apa? Kan ada kami?" bingung rose yang sedari tadi diam. "Iya, tapi nggak mungkin kami terus bergantung sama kalian kan? Ada masanya kami harus menghadapinya sendiri" keempat gadis manoban itu diam sambil berpikir.

"Nanti habis pulang sekolah langsung kerumah kami"

...

Hari ini jam olahraga kelas 11 a dan 12 b. Kelasnya digabung karena pak yunho guru olahraga kelas 12 tidak hadir. Jadilah pak changmin menggabungkan 2 kelas beda angkatan itu.

Disaat yang cowo sibuk bermain voli, yang anak cewek cuman disuruh duduk oleh pak changmin. "Hey gurls!" keempat gadis itu menatap Irene, seulgi dan wendy yang berjalan mendekati mereka.

"Hey!"

Mereka saling berpelukan. "Temen kalian yang 2 itu mana?" tanya jisoo. "Oh, mereka ada kelas. Beda angkatan" kekeh irene, suasana pun hening setelahnya.

"Nanti malam kalian mau ikut?" mereka menoleh menatap 3 gadis itu. "Ikut kemana?" bingung rose. "Ke club, girls time. Cuman mau lihat hiburan" ucap seulgi, keempatnya saling melirik.

"Hiburan?" tanya lisa, ketiganya mengangguk. "Sekali seminggu kami akan ke club, menikmati jeritan jalang jalang itu. Sekalian cuci otak" kekeh wendy, keempatnya terdiam.

"Joy dan yeri juga ikut?" mereka mengangguk. "Baiklah, nanti malam kami akan ikut. Club mana? Jam berapa?" tanya jennie. "Club pusat kota jam 7 malam" jawab irene, mereka mengangguk.

...

Kelas 11 a berkumpul diparkiran sekolah. "Kak, bang. Maaf, gw nggak bisa ikut" ucap jaemin, mereka menatap pemuda itu heran.

"Kok? Tumben jaem? Biasanya kalo kerumah manoban elu yang paling semangat" bingung haechan. "Gw mau ketemu sama saudara jauh ibu" jawb jaemin, mereka mengangguk.

"Mau dianterin?" tanya lisa, jaemin menggeleng. "Nggak usah kak, aku naik bus aja" tolak jaemin, lisa tersenyum lalu mengelus kepala jaemin lembut.

"Hati hati yaa? Kalo ada apa apa, telpon" peringat lisa, jaemin mengangguk lalu mengecup pipi lisa. "Gw pamit" semuanya mengangguk, membiarkan jaemin keluar dari parkiran sekolah menuju halte terdekat.

Fakenerd ᶠᵗ ᴮˡᵃᶜᵏᵖⁱⁿᵏ ᴬⁿᵈ ᴺᶜᵗ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang