Selamat Menjalankan ibadah puasa bagi teman-teman online 😊
Dan selamat berbuka puasa😊
Bacanya kalau udah buka puasa saja ya
Gak ada part dewasa sih, tapi ada gambar yang bisa buat tergoda kalau gak tahan iman😉😂
Tandai typo ya 👍
Happy Reading 💙
Sudah satu minggu Keira dibuat mabuk oleh calon bayinya setiap pagi. Keira akan beranjak dari kasur setelah pukul 11 siang. Keira hanya akan bangun untuk ikut sarapan kemudian tidur kembali setelahnya karena rasa mual yang selalu menderanya dipagi hari.
Dan siang ini Keira sudah rapi dengan blazer serta celana bahan hitam yang nyaman dan tentunya tidak menekan perutnya yang sudah sedikit menonjol.
Keira sedang duduk di teras menunggu sang suami menjemputnya. Hari ini dia akan ke sekolah untuk mengajukan resign sesuai anjuran dari suaminya, sebenarnya lebih ke perintah sih. Dan semua keluarganya mendukung agar dirinya istirahat di rumah saja. Bukan bermaksud melarang Keira bekerja, tetapi lebih ke menjaga.
Melihat perhatian seluruh keluarganya, akhirnya Keira setuju untuk resign walaupun masih terasa berat. Tetapi demi keluarganya, maka Keira akan patuh toh untuk kebaikan bersama juga, pikirnya.
"Sudah siap?" tanya Reihan yang sudah berdiri di depannya.
"Lho kapan mas sampai?" tanya Keira terlonjak kaget. Apakah dirinya melamun? Tanyanya dalam hati.
"Makanya, jangan ngelamun aja. Ngelamunin apa sih?"
"Gak ngelamunin apa-apa mas. Udah ah, yuk." Ajak Keira setelah berdiri lalu mengamit lengan suaminya.
"Beneran?"
"Iya mas." Ujar Keira meyakinkan dengan tersenyum.
"Apa karena mas minta kamu resign?"
"Gak mas. Gak ada apa-apa. Sudah ayok jalan. Pulang dari sekolah kita jemput Vano ya, abis itu kita jalan-jalan." Ajak dan pinta Keira. Reihan tersenyum lega kemudian mengandeng istrinya menuju mobil.
*
Keira sedang asik menikmati sushi dihadapannya. Setelah selesai mengajukan resign dan berpamitan dengan semua rekan kerjanya, Reihan mengajak istri dan anaknya ke salah satu mall di pusat Jakarta. Mereka berakhir di restoran jepang karena Keira yang mengatakan ingin makan sushi. Tentunya sushi dengan bahan-bahan yang sudah dimasak, karena orang hamil dilarang untuk memakan makanan mentah. Begitu pesan bundanya waktu dirinya periksa pertama kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA (SELESAI) PINDAH LAPAK KE KUBACA
Romance#1 in Acak 11/10/2020 #1 in Duda 19/10/2020 #1 in Guru 05/11/2021 #34 in Trauma 02/04/2021 #6 in Roman 10/08/2021 #18 in Cinta 04/09/2021 #11 in dokter 03/03/2022 Kegagalan yang dialami oleh kedua orang tuanya membuat Keira enggan untuk menjalani...