Happy Reading guys...
Pagi ini siswa dan siswi SMA 01 kembali dihebohkan berita perihal Kani Az-zahra. Gadis yang berstatus sebagai peneror Gara beberapa waktu lalu, yang kini telah menjadi pacar resmi Gara kembali membuat fans Gara geram. Foto Kani bersama seorang laki-laki tampan beredar di media sosial yang sedang duduk di sebuah warung makan pinggir jalan. Tidak hanya berupa foto, juga terdapat beberapa detik video gadis itu yang sedang tertawa bersama laki-laki yang duduk di hadapannya. Belum diketahui siapa yang menggunggah foto Kani dan laki-laki itu pertama kali, tetapi hal itu cukup membuat fans Gara yang sebelumnya telah mereda sekarang bak setan kepanasan yang siap menghantam Kani. Pada caption foto tersebut dijelaskan bahwa Kani bersama selingkuhannya.
Bertepatan dengan Kani yang baru sampai di gerbang sekolah nan masih ramai oleh siswa dan siswi yang berdatangan. Gadis itu turun dari sebuah motor yang dikendarai seorang laki-laki bertubuh tinggi.
"Nanti kalau udah pulang kabarin gue, biar barengan aja" ujar Ziko pada Kani.
"Nggak usah deh Zik, ngerepotin lo terus. Gue bisa sendiri kok. Makasi ya tawarannya" tolak Kani baik-baik pada Ziko yang sudah mengantarnya ke sekolah.
"Gue seneng kalo direpotin lo" ucapnya singkat sambil terlihat senyum di balik helmnya.
"Makasi banyak, tapi nggak usah ya" tolak gadis itu lagi.
"Ya udah, nanti gue jemput lo di sini ya" ujarnya lagi tak peduli perkataan Kani sebelumnya.
"Buruan masuk gue yang ganteng ini jadi bahan tontonan gratis" suruhnya pada Kani.
"Gue baru tau ternyata lo narsis juga ya" ucap Kani baru mengetahui salah satu sifat cowok yang baru dikenalnya itu.
"Kalau mau tau lebih banyak soal gue boleh kok" ujarnya dengan santainya masih bertengger di atas motornya.
"Udah sana ke sekolah nanti telat lo" peringat Kani pada Ziko.
" Gue juga masuk dulu ya, bye hati-hati di jalan" ucap gadis itu dan melambai pada Ziko dan dibalas lambaian tangan juga oleh laki-laki tampan itu.
Siswa dan siswi yang menyaksikan interaksi antara Kani dan Ziko semakin yakin, bahwa laki-laki yang membonceng Kani itu adalah selingkuhan Kani. Laki-laki tampan yang tertawa bersama Kani dalam video yang viral dikalangan siswa SMA 01.
"Nih cewek udah selingkuh dari Gara" ucap salah satu siswi yang merasa geram dengan tingkah Kani.
"Dari peneror, pacar dan sekarang selingkuh. Gila sih dia, gue nggak nyangka dia bakal gitu" ucap siswi lainnya.
Kani yang baru sampai di halaman sekolahnya heran dengan tatapan siswa dan siswi. Kesalahan apalagi yang telah ia lakukan sehingga semua orang menatapnya penuh kebencian. Tiba-tiba rambut Kani ditarik oleh seorang gadis berambut panjang. Gadis itu menarik sampai ke toilet sekolah, dan kemudian mengunci pintu dari dalam. Terlihat 3 pengikut gadis itu di belakangnya yang bergaya hampir mirip dengan bosnya. Namanya Sera, ketua fansclub Gara yang beberapa waktu lalu menginjak jari Kani dengan sengaja. Sera mendorong tubuh Kani sehingga menabrak pintu toilet, yang mengakibatkan Kani tersungkur.
"Lo cewek gila, bisa jangan ganggu Gara lagi?" ucap gadis itu dengan suara keras pada Kani.
"Gue nggak pernah ganggu manusia pasir itu" jawab Kani tanpa takut sedikitpun.
"Apa lo bilang? Manusia pasir? Maksud lo apa bilang Gara manusia pasir? Lo pacarnya bukan sih? Kalau Cuma mau mainin perasaan Gara putus sekarang juga" ucap gadis itu tak terima Kani mengatakan Gara manusia pasir.
"Gara emang manusia pasirkan? di anime Naruto" jawab Kani santai sambil berusaha bangkit. Namun belum sampai ia menegakkan kakinya, salah satu pengikut Sera segera menedang kaki Kani yang belum seimbang. Sehingga Gadis itu kembali jatuh membenturkan lututnya pada lantai. Sakit, tentu saja tetapi Kani berusaha menahannya agar ia tak semakin dibulli oleh Sera dan pengikutnya.
"Lo nggak kapok ya udah dibulli satu sekolah" ucap Sera sambil tersenyum miring.
"Ambil air toilet dan siram, kita vidioin dia biar tambah nggak ada nilainya" perintah Sera pada pengikutnya. Belum sempat pengikut Sera menyiramkan air toilet pada Kani, gadis itu segera menarik sera ke hadapannya. Sehingga Sera lah yang terkena air toilet tersebut.
"Gimana air toiletnya? Harum ya?" ucap Kani membalas perbuatan Sera.
"Balas cewek gila itu" teriak Sera pada 3 pengikutnya. Mereka bertiga menarik Kani bersamaan, tetapi Kani tak habis akal. Ia menarik telinga kanan pengikut sera yang bernama Ayu, dan menarik telinga kiri pengikut Sera yang bernama Sri. Sehingga terlepas lah tarikan dari Ayu dan Sri, tersisa satu lagi yang bernama Rere yang menarik rambut Kani. Kani mendorong Rere kebelakang hingga mentok di tembok toilet, sehingga gadis itu merengangkan sedikit tarikan pada rambut Kani. Kani segera menggunakan kesempatan itu untuk lepas dari Rere. Akan tetapi gadis itu belum melepaskan tarikan pada telinga Ayu dan Sri hingga sampai di depan pintu toilet, Kani melepaskan da pengikut Sera yang telinganya kesakitan itu. Kani segera membuka pintu yang dikunci oleh Sera dan kawan-kawan, ia segera keluar dari dalam toilet dan segera keluar dan menutup pintu rapat. Tak lupa ia juga mengunci pintu itu dari luar.
"Sekali-kali kalau dibalas asik juga kayaknya" ucap gadis itu dan berlalu dengan santai meninggalkan Sera dan pengikutnya yang masih di dalam toilet. Terdengar mereka meminta tolong sambil memanggil-manggil nama Kani gadis yang mengunci mereka.
$$$
Makasi buat yang udah mampir di cerita "KANIGARA"
Typo bertebaran dimana-mana
Makasi juga buat yang udah vote dan komen
See you,,
KAMU SEDANG MEMBACA
KANIGARA [COMPLETE]
Teen FictionPROSES REVISI (STOP PLAGIAT, STOP PLAGIAT, dan STOP PLAGIAT) Gara Raheza Akbar, seorang cowok berparas tampan yang terkenal playboy dan juga badboy di sekolahnya. Namun dibalik wajah tampan yang dikagumi kaum hawa itu, Gara sering kali mendapati ter...