Happy Reading guys ...
Part ini lumayan panjang ^^
---$$$---
"Apa hati lo juga cinta dia? tanya Gara.
"Makan woi, cinta mulu Lo." Ucap Harun.
"Gue butuh kepastian." Jawab Gara lagi.
"Gar, kita lagi makan. Nanti aja bahas soal itu." Ucap Kani berbisik pada Gara.
"Oke." Patuh Gara pada Kani.
---$$$---
"Gue balik dulu, makasi ya Gar traktirannya. Sering-sering aja kayak gini." Pamit Zaki pada Gara.
"Gratis aja kenceng Lo." Celetuk Kani.
"Sewot amat Lo, kalau mau dapat restu gue buat pacaran sama Kani harus baik-baik Lo sama gue Gar." Sambung Zaki.
"Lo siapa? Gue nggak butuh izin dari siapa-siapa ya." Balas Kani.
"kalau nggak butuh izin siapa-siapa kenapa Lo belum jadi pacar Gara sampai sekarang?" goda Zaki pada Kani.
"Lo pulang sana." Usir gadi itu sambil memukul punggung Zaki.
"Lo mah dari dulu nggak berubah, main mukul terus. Untung masih ada yang mau sama Lo. Kalau nggak jomblo sampai mati Lo."ucap Zaki tanpa henti setelah menerima pukulan Kani.
"Mau gue tambah?" jawab kani.
"Gue mau balik aja, yuk Zik." Ajak Zaki pada Ziko.
"Lo nggak mau pulang bareng gue aja Kan?" tanya Ziko pada Kani.
"Kita mau belajar kelompok dulu Zik, Lo duluan aja." Tolak Kani ramah pada Ziko.
"Mau gue jemput?" tanya Ziko lagi.
"Nggak usah, ojol banyak kok." Tolak Kani lagi.
"Ya udah, tapi nanti kalau Lo berubah pikiran hubungi gue aja." Ucap Ziko.
"Dia nggak bakal berubah pikiran, nanti gue yang bakal antar pulang dengan selamat." Gara menjawab cepat ucapan Ziko.
"Udah la Zik, Ronaldowati biarin aja. Mau jalan kaki juga biarin aja." Sambung Zaki.
"Lo bilang apa? Jadi Lo juga mau gue bongkar aib Lo ya Zak?" ucap Kani mengancam Zaki.
"Nggak ada tuh." Jawabnya tak peduli.
"Foto-foto alai misalnya." Ucap Kani.
"Ya udah gue balik, yok Zik." Zaki segera mengajak Ziko pulang setelah Kani mengancamnya dengan foto masa lalu laki-laki itu.
"Gue balik ya, thanks Gar." Ucap Ziko sambil bersalaman dengan Gara dan Harun, diikuti oleh Zaki.
"Lo kalau mau tips dan trik buat dapetin Kani bisa hubungi gue." Bisik Zaki padda Gara.
"Bisikin apaan Lo?" sergap Kani pada Zaki.
"Belum jadi pacar aja udah kepo Lo." Ucap Zaki.
"Gue yakin Lo ada niat nggak baik." Jawab kani.
"Berpikiran buruk terhadap orang lain itu tidak baik." Sambung Harun yang dari tadi hanya diam.
"Dengerin tuh." Ucap Zaki merasa menang.
"Udah jangan godain Kani terus." Bela Ziko pada Kani.
"Gue cabut dulu, sekali lagi thanks buat traktirannya." Pamit Ziko sambil menaiki motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANIGARA [COMPLETE]
Teen FictionPROSES REVISI (STOP PLAGIAT, STOP PLAGIAT, dan STOP PLAGIAT) Gara Raheza Akbar, seorang cowok berparas tampan yang terkenal playboy dan juga badboy di sekolahnya. Namun dibalik wajah tampan yang dikagumi kaum hawa itu, Gara sering kali mendapati ter...