BAB 39

17 8 2
                                    

Happy Reading guys...

---$$$---

"Kani." Panggil seseorang pada gadis yang baru saja menginjakkan kaki di kantin seorang diri itu.

"Hai Ser, tumben sendirian." Balas gadis itu pada Kani.

"Mereka masih di toilet, gue mau minta bantuan Lo nih, bisa?" tanya Sera.

"Kalau bisa gue bakal bantu." Jawab gadis itu.

"Gue bakal mengadakan ulang tahun dengan tema India. Gue mau minta lo hennain tangan gue bisa?" tanya Sera.

"Bisa ya? please pake baget ya?" pinta gadis itu memohon pada Kani.

"Bisa banget dong." Jawab Kani setelahnya antusias.

"Serius? Waahhh makasi." Ucap gadis itu sambil memeluk Kani diikuti pengikutnya yang baru tiba.

"Gue juga ya Kan." Sambung Rere yang telah ikut memeluk gadis itu.

"Gue juga" ucap Sri dan Ayu bersamaan.

"Dengan senang hati." Jawab Kani.

"Lo tenang aja, Sera yang bakal beli henna terbaik dan lo tinggal tunggu beres." Sambung Rere lagi dan diangguki oleh Sri dan Ayu.

"Gue?" ulang Sera.

"Soalnya Lo yang ulang tahun." Jawab Ayu mewakili teman-temannya.

"Heh ada apa nih?" tanya Harun.

"Kalian bulli Kani lagi?" tanya Gara yang berjalan bersama Harun sarkas.

"Yakali orang dibulli sumringah begitu." Sambung Nura.

"Nethink terus Lo sama kita." Ucap Sera sambil melepaskan pelukan pada Kani, diikuti oleh pengikutnya.

"Iya, padahal kita ini fans-fans Lo." Sambung Ayu.

"Gue nggak minta Lo semua untuk jadi fans gue. Gue bukan artis." Ucapnya jutek.

"Lo artis di hati mereka semua, paling nggak Lo hargai sedikit." Sambung Kani.

"Di hati gue Lo artisnya, apa Lo juga bisa menghargainya?" tanya Gara balik pada Kani.

"Gue duluan, laper guys." Ucap Kani mencoba lari dari pertanyaan Gara.

"Kambuh bucinnya." Ucap Nura dan ikut menyusul Kani.

"Kok malah ninggalin sih. Yuk Gar, cabut." Ajak Harun setelah kepergian Nura.

"Gue baru pertama kali liat Gara gombalin cewek." Celetuk Sri.

"Itu bukan gombalan lagi, tapi pernyataan cinta bego." Jawab Sera.

"Kapan ya Gara bilang begitu ke gue?" tanya Rere menghayal seorang diri.

"Kamu siapa? Kamu siapa? Kamu siapa?" ucap Sera, Sri, dan Ayu secara bersamaan dengan nada yang mereka buat sendiri.

"Aku cuma kentang." Jawab Rere menyambung irama singkat itu.

"Kamu siapa? Kamu siapa? Kamu siapa?" ucap Sera, Sri, dan Ayu secara bersamaan lagi.

"Aku cuma kentang." Jawab Rere lagi.

---$$$---

Saat Ini Kani dan Nura tengah berada di kediaman Sera, tak hanya mereka tentu saja disertai tiga pengikut setia Sera. Mereka tengah menikmati Indomie rebus yang baru saja selesai dimasak oleh Sera dan Ayu.

"Bagi kerupuknya Re." Pinta Sri dengan mulut yang masih berisi mie.

"Lo kebiasaan, abisin dulu isi mulut Lo." Peringat Sera pada pengikutnya.

KANIGARA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang