Happy Reading guys...
kemarin nggak update, mianhhee
Pertandingan futsal antara SMA 01 dan SMA 02 dimenangkan oleh SMA 02. Namun murid SMA 01 tidak merasa kecewa karena pertandingan ini hanya untuk memepererat tali persahabatn antar kedua sekolah.
"Kalah di kandang sendiri" ejek Ziko pada Gara yang tengah mengganti sepatunya menajdi sandal.
"Pertandingan berikutnya gue jamin lo yang bakal kalah di kandang sendiri" jawabnya percaya diri.
"Kita liat aja nanti" ucap Ziko.
"Gara lo udah liat postingan terbaru instagram fans lo?" tanya Nura yang baru saja tiba bersama Harun.
"Apaan?" jawabnya malas.
"Kani" ucap Nura sambil menunjukkan foto Kani yang berdiri bersama Gara, Ziko, Zikri dan Zaki tadi di tepi lapangan. Dengan caption "wanita ganjen memasuki rumah selingkuhannya". Pada foto terakhir terdapat video Kani yang memasuki rumah seorang laki-laki tinggi.
"Gue jadi yakin kalau emang bukan Kani peneror lo" ucap Harun pada Gara. Ziko yang ada di antara mereka bertiga secara tak langsung mendengar pembicaraan mereka tentang Kani.
"Boleh gue liat fotonya?" tanya Ziko pada Nura. Nura pun memberikan ponselnya pada Ziko, dan segera laki-laki itu melihat objek yang mereka bicarakan itu.
"Ini foto kita bareng-bareng di tepi lapangan tadi" ucap Ziko.
"Dan ini video Kani ke rumah gue" ucap Ziko dan memberikan ponsel yang ia pegang pada Nura.
"Ngapain Kani ke rumah lo?" tanya Gara cetus.
"Santai bro, nggak usah ngegas juga kali" sanggah Ziko cepat karena melihat tatapan Gara seolah akan menerkamnya.
"Di rumah waktu itu ada arisan, jadi tante gue yang urus dan minta bantuan anak kosannya termasuk juga Kani" jelas Ziko pada Gara.
"Jadi Kani sekarang tinggal di kos tante lo?" tanya Nura.
"Emang Gara belum bilang ke kalian?" tanya Ziko balik. Harun dan Nura menatap Gara butuh penjelasan.
"Lupa gue bilang lo berdua, sibuk pacaran sih" ucapnya mengalihkan pembicaraan.
"Jadi intinya Kani ke rumah lo buat bantu arisan bokap lo yang diurus tante lo?" tanya Nura memastikan.
"Iya, semua anak kos tante gue datang tanpa terkecuali. Diiming-imingi uang kos sebulan diskon 50% gimana nggak pada datang tuh anak kosan" jelas Ziko.
"Gila tante lo, gue kalo ngekos juga bakal mau kalo gitu mah" ucap Harun sambil menepuk lengan Ziko.
"Di tambah ya, dapat makan gratis" sambung Ziko memberi penjelasan.
"Nikmat mana lagi yang kau dustakan" ucap Harun.
"Jadi berita ini Cuma bakal membuat fans lo semakin bergejolak soal Kani" ucap Ziko.
"Lo harus bantu jelasin nih Ko" ucap Nura meminta bantuan.
"Aman" ucap Ziko.
Di tempat lain Kani sedang bersama seorang gadis yang berambut panjang dan terkenal cantik dan baik.
"Lo bisa jujur sama gue?" tanya Kani pada gadis itu.
"Jujur?" tanya nya bingung.
"Gue tau itu lo, sekarang jujur aja gue nggak bakalan marah" ucap Kani seramah mungkin pada gadis di hadapannya. Dia adalah Alda, gadis yang ia anggap sahabat sejak kelas XI IPS.
FLASH BACK
Tahun ajaran baru setelah kenaikan kelas, seorang murid baru yang cantik dan berambut panjang memasuki kelas XI IPS 2. Gadis itu bernama Kaela Aldaeza pindah sekolah karena pekerjaan orangtuanya yang pindah tugas. Gadis baik-baik yang kala itu masih belum memiliki seorangpin teman. Kani dan Zikri yang waktu itu duduk bersama ketika awal masuk sekolah berakhir berpisah.
"Kan? Lo tega liat sahabat lo jomblo selamamnya?" tanya Zikri pada Kani yang tiduran di mejanya.
"Sampai kiamat pun kalo lo jomblo gue nggak peduli" jwab Kani.
"jangan gitu, lo pindah gih. Gue mau pepet cewek baru itu, biar jadi pacar gue" ucapnya menyuruh Kani pindah. Kani yang mengantuk hanya mengiyakan permintaan sahabatnya itu.
"Pindah ke belakang bareng sama Kean" ucapnya dan diikuti oleh Kani.
"Tempat duduk kosong ada?" tanya sang guru pada murid-murid di kelas.
"Ada Buk, di samping saya" jawab Zikri semangat 45.
"Kamu duduk di samping Zikri ya" ucap sang Guru pada Alda.
"Hai gue Zikri" ucap Zikri berkenalan sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman.
"Gue Alda" jawabnya ramah.
"Kan Kani" panggil Zikri pada Kani yang tiduran di bekalang kursinya.
"Apaan sih Zik, lo ganggu tau" ucapnya tanpa menegakkan kepalanya.
"Kenalan nih sama calon pacar gue" ucapnya percaya diri.
"Gue Kani" ucap Kani menganggkat kepalanya sebentar dan segera menurunkan setelah ucapannya selesai tanpa mengulurkan tangannya.
"Gue Alda" balas Alda sambil mengulurkan tangan ingin bersalaman.
"Heh, jabat tangan dulu" ucap Zikri pada Kani. Gadis itu segera menjabat tangan Alda dan kembali tidur. Semenjak itu Zikri selalu mengajak Alda disetiap kegiatannya bersama Kani. Kani pun tak mempermasalahkan kehadiran Alda, karena ia gadis yang baik dan juga cantik. Bahkan banyak orang-orang yang terus mendekatinya untuk dijadikan pacar, tetapi gadis itu selalu menolak dengan alasan tak ingin pacaran dan dia senang berteman dengan siapa saja. Gadis itu juga terus menempel pada Kani, ia juga mendukung setiap hal positif yang Kani lakukan.
FLASH BACK OFF
"Jujur apa?" tanya Alda tak mengerti dengan ucapan Kani.
"Gue udah tau semuanya" ucap Kani pada Alda.
"Tau apa sih Kan?" tanya Alda lagi.
"Lo yang neror Gara" ucapan Kani yang berhasil membuat Alda terdiam.
...............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
Makasi buat yang udah baca dan votement KANIGARA
Typo bertebara...
Selamat puasa
KAMU SEDANG MEMBACA
KANIGARA [COMPLETE]
Teen FictionPROSES REVISI (STOP PLAGIAT, STOP PLAGIAT, dan STOP PLAGIAT) Gara Raheza Akbar, seorang cowok berparas tampan yang terkenal playboy dan juga badboy di sekolahnya. Namun dibalik wajah tampan yang dikagumi kaum hawa itu, Gara sering kali mendapati ter...