Happy Reading guys...
"Kenapa hp lo bisa rusak begini?" tanya Ziko yang kini sedang menemani Kani memperbaiki hpnya.
"Dibanting manusia pasir" jawab Kani yang terlihat masih kesal atas perlakuan Gara.
"Manusia pasir?" ulang Ziko.
"Gara" gadis itu menyebut sebuha nama malas.
"Pacar pura-pura lo?" ledek Ziko sambil terkekeh.
"Nggak lucu Ziko" jawabnya singkat.
"Kenapa bisa dibanting?" tanya laki-laki itu lagi.
"Namanya juga manusia pasir, otaknya nggak mikir" gadis itu menjawab masih dengan nada kesalnya.
"Hahahaha iya juga sih" jawab Ziko sambil memegang perutnya karena tertawa oleh ucapan Kani.
"Panjang umur banget, dia nelpon gue" ucap Ziko sambil memperlihatkan layar ponselnya pada Kani. Di Sana terlihat panggilan masuk dari seseorang yang tertera nama "GARA futsal SMA 01".
"Tumben banget dia telon gue" ucap Ziko sebelum menjawab telpon Gara.
"Hey Bro? ada apa nih?" tanya Ziko menjawab telpon Gara.
"Hey Bro? sibuk lo?" tanya Gara.
"Nggak kok kenapa?" tanya Ziko.
"Gue mau tanya soal anak SMA 02, beberapa waktu lalu sempat ngantarin cewek ke SMA 01" ucap Gara dari balik telpon.
"Cowok SMA 02 yang ngantar ceweknya ke SMA 01 banyak Bro" jawab Ziko lagi.
"Dia ngantar cewek gue, gue kirim fotonya ke lo. Tolong bantu gue cari tahu siapa cowok itu" pinta Gara pada Ziko. Ziko melihat foto yang dikirikm oleh Gara padanya. Benar saja, itu adalah fotonya yang mengantar Kani waktu itu.
"Setelah lo tau siapa cowoknya mau apa lo?" tanya Ziko lagi, karena ialah cowok yang dimaksud Gara itu.
"Bukan urusan lo" jawab Gara.
"Gue nggak bakal kasi tau dimana pacar pura-pura lo" Ucap Ziko sambil tersenyum di balik telepon.
"Jangan bilang cowok itu lo" tebak Gara.
"Bukan urusan lo" balas Ziko sama seperti Gara. Setelah itu ia mematikan panggilan itu sepihak.
"Kenapa dia telpon lo?" tanya Kani kepo pada Ziko.
"Nanya pacar pura-puranya" jawab Ziko santai.
"Terus lo bilang apa? Jangan bilang lo jawab gue di sini" ucap Kani mengantisipasi jawaban Ziko.
"Gue nggak jawab lo di sini, Cuma dia tau kalau gue cowok tampan yang ngantarin lo ke sekolah" jawab Ziko sambil terenyum pada Kani.
"Nanti kalau dia telpon bilang nggak tau ya" pinta Kani pada Ziko.
"Iya, lo tenang aja ya" ucap ziko sambil mengacak rambut Kani
$$$
"Widih ngapain lo ke sini?" tanya Ziko pada Gara yang terlihat duduk di atas motornya di depan gerbang sekolah SMA 02.
"Pacar gue dimana?" tanya Gara to the point.
"Pacar pura-pura kali maksud lo" Ziko memperbaiki kalimat Gara sambil membuka helm full facanya.
"Lo tau dimana Kani tinggal?" tanya Gara lagi.
"Kalau dia pacar lo harusnya lo tau dong" jawab Ziko.
"Gue serius, dia diusir dari rumah sama bokapnya" ucap Gara serius.
"Tau" jawab Ziko sambil menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANIGARA [COMPLETE]
Ficção AdolescentePROSES REVISI (STOP PLAGIAT, STOP PLAGIAT, dan STOP PLAGIAT) Gara Raheza Akbar, seorang cowok berparas tampan yang terkenal playboy dan juga badboy di sekolahnya. Namun dibalik wajah tampan yang dikagumi kaum hawa itu, Gara sering kali mendapati ter...