Bunda Hanna merubah subjek dari
'Aldin Selalu Bahagia' menjadi 'DOA TERBAIK UNTUK ALDEBARAN'Mamah Song: AL KENAPA HAN?
Bubu Sook: Ya Allah, Aldebaran ada apa? Saya belum nonton niiiih
Mamah Ahn: Saya baru pulang tarawih, Al kenapa nih?
Mama BoA: Al kecelakaan 😭😭
Mama BoA: Gara-gara kepikiran pas liat hasil tes DNAMama Inna: Iya. Kecelakaan.
Mama Inna: Keserempet mobil box indomaretMama Yook: Kok bisaaa?
Mama Yoon: Aduh saya harus cepet-cepet nonton niiih.Mami Minah: Ya Allah, Al. Bisa-bisanya nyenggol mobil box
Mama Boyoung: Tadi terakhirnya gimana?
Bunda Hanna: Andin sama Mama Rosa otw rumah sakit
Mamah Park: Aduuuh...
Mamah Park: Semoga Al gak kenapa-kenapaMamah Koo: Gimana kalo kita adain doa bersama pas subuh
Mami Minah: Nah iya
Mami Minah: Kita berdoa supaya Al baik-baik aja.Bunda Hanna: Jemaah Subuh nanti kita titip doa buat Aldebaran.
🏘
"Semalem ada drama apa lagi sih?" tanya Park Jungsoo, Papah dari Jinyoung, Joy dan Rose. "Ini istri saya nitip doa subuh katanya."
"Aldebaran, bukan?" serobot Papah Koo yang baru saja datang bersama Junhoe, Bobby dan Key.
"Iya nih, Aldebaran bin Al-Kahfi."
"Emang ada skandal apa lagi di sinetronnya?" kali ini Papa Jeon yang bertanya, pria itu juga mendapatkan titipan doa. "Itu pasangan mau cerai lagi?"
"Bisa jadi," saut Papah Yook yang juga ikut nimbrung.
"Istri saya pas Hyesun cerai gak heboh, ini kenapa pas orang di sinetron mau cerai malah panik ya?"
"Hyesun kalah penting berarti daripada debora."
"Debora?" tanya Yunhyeong. "Debora siapa?"
"Diemin aja yo, Papah Koo udah ngeluh dari jalanan Blok A perkara titipan doa," kata Bobby yang duduk di samping Yunhyeong.
"Bob, sampein titipan doa dari Bunda nih ...."
Bobby langsung mendelik, ia sudah bangga karena istrinya tidak seheboh yang lain saat menonton sinetron kesayangan para ibu-ibu itu. Tetapi rasa bangganya sirna saat Sang Ayah menjadikannya tumbal untuk menyampaikan titipan doa.
"Nah, Bob. Karena kamu kepala keluarga paling kecil. Ini sampein titipan doa ke Ustadz Sooman." Papah Dongwook ikut memerintahkan Bobby.
"Dih, istri aku gak nitipin doa ..." kata Bobby. "Kenapa jadi aku yang kalian tumbalin?"
"Udah cepet! Kamu sebagai kepala keluarga paling kecil harus menerima nasib."
KAMU SEDANG MEMBACA
GPR 48✓
FanfictionMereka bukan lawan AKB ataupun JKT Mereka juga bukan sejenis kumpulan anggota legislatif Mereka hanyalah manusia-manusia gila yang cocok jadi wayang OVJ ----- Cerita ini hadir karena serbuan dari manusia-manusia berkedok followers di live IG lambe_h...