34. Bapac²Berak7

1.2K 249 43
                                    

BP²K
WhatsApp Group

Papa Koo: Kenapa abis lebaran orang-orang langsung diet?

Bobby menghela napas. Waktu buka masih lama, tetapi emosinya sudah diuji oleh grup bapak-bapak yang semakin kacau. Humor mereka sudah tidak bisa diselamatkan.

"Ini mereka pada libur harusnya leha-leha di rumah," komentar Bobby yang hanya menjadi silent reader di tengah kerusuhan para bapak-bapak. Counter belum terlalu ramai, tetapi tempat servis laptop dan komputer benar-benar penuh. Hal ini yang membuat bapak beranak kembar itu tak bisa libur meskipun di tanggal merah. "Anj-Astagfirullah...."

Tidak heran Bobby mengumpat, jawaban dari bapaknya June ini memang cukup memancing hujatan.

Papa Koo: Karena badan mereka pada lebaran xixixi

Park Jisung: Xixixi badannya jadi lebar makanya diet xixixi

Kim Heechul: Xixixi kebanyakan makan ayam yang jago main bola tuh

"LAGI?" teriak Bobby saat membaca lawakan baru yang dikeluarkan oleh sang ayah. "Ayam jago bola?" Meskipun benci dengan humor para bapak-bapak, Bobby masih tetap ikut berpikir. Sial, kali ini otaknya tidak berfungsi.

Lee Dongwook: Ayam opor xixixi

"Gini banget cobaan hidup gue!" gumam Bobby. Seharusnya pria itu tak lagi membuka ponselnya dan lanjut membaca grup penuh ujiannya. "Masih lanjut?"

Kim Soohyun: Eh, kenapa ayam KFC selalu capek?

Park Jisung: Karena banyak yang beli

Kim Soohyun: Salah, Mas

Papa Jeon: Karena harus saingan sama Mekdi?

Kim Soohyun: Bukaaan

Papi Song: Wih jago nih Soohyun. Jawaban apa tuch?

Kim Soohyun: Karena namanya Tired Chicken xixixi ngakak abieeez

Bobby melongo, menatap heran pada lawakan tetangganya yang mulai terkontaminasi. Sekuat itu virus receh para bapak-bapak menyebar. "Eh, ini keluarga Jung tumben banget kompak kagak keliatan."

Ya, tentu saja Jung Hyungdon dan Jung Yunho tidak terlihat. Kedua bapak-bapak itu sedang asik merapikan halaman belakang rumah, bersama Chanwoo yang menjadi korban humor sang baba dan paman.

Papa Yunho sedang merapikan tanaman di dalam pot, Baba fokus dengan kolam ikan, sedangkan Chanwoo memotong rumput manila yang mulai tinggi.

"Eh, kenapa anak sulung Dongwook selalu salah?"

Chanwoo menghela napasnya. Lagi dan lagi, hidupnya terkena ujian untuk menahan emosi dan tidak berkata kasar. Ia yakin, pertanyaan babanya ini memiliki jawaban nyeleneh.

Papa Yunho seketika terdiam, lalu menoleh pada sang kakak. "Karena dia cowok?" tebaknya ragu.

"Salah!" Baba dengan bangga menggeleng. Adiknya tidak bisa menjawab benar.

GPR 48✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang