22. YoPod: INI BUKAN PODCAST

1.5K 311 80
                                    

"Kak, masak ramen, dong!"

"Eh, ini menu baru di restoran lo bukan, Yo?"

"Kak Yoy, ini es krim baru? Lo bikin sendiri, ya?"

"Weh, jangan diabisin, Jun! Anak gue suka es krim Si Yoyo!"

Yunhyeong menghela napasnya, apartemen ia sudah berubah menjadi rumah sakit jiwa. Junhoe dan Chanwoo sedang menguras makanan di kulkas Yunhyeong, Jinhwan fokus pada ponselnya, Bobby dan Donghyuk asik main Play Station yang Chanwoo bawa.

"Taubat gue, taubaaat!"

🏘

"Yo, earphone-nya mana anjir!" Bobby langsung protes. "Pas Sungjae di studio, kenapa kita di ruang tengah?"

"Protes mulu hidup lo! Kaga bersyukur amat jadi manusia." Donghyuk, manusia yang paling berani melawan sang abang. "Terima aja elah."

"Gue yakin banget ini nggak bakalan mulai," gumam Chanwoo yang sudah menghabiskan sajen di meja ruang keluarga. "Kak, cimolnya kurang."

"Gue balik, ya," kata Jinhwan. "Kafe nggak ada yang mantau."

"Mas, ikut. Gue mau minta pangsit goreng lo." Junhoe menyahuti Jinhwan. "Gratis, ya."

"Udah, woy. Liat Yunhyeong makin depresi kalo kita masih betingkah, bisa bunuh diri itu manusia." Bobby dengan penuh drama meledek Yunhyeong yang entah berapa kali mengehela napas.

"HANBIN MANA, HANBIN! ANYING INI KAYA KAMBING LIAR!" teriak Yunhyeong kesal, dalam kondisi seperti ini Hanbin sebagai anjing penggembala memang sangat dibutuhkan.

.
.
.

"Harus banget ini gue ikutan?" protes Hanbin. "Besok gue masuk kerja, pengen dusel sama istri."

Syuting YoPod memang diadakan waktu hari minggu. Dan tayang sesuka hati Yunhyeong.

"Bentar napa, A," saut Donghyuk. "Mentang-mentang ada Teh Hayi."

"Lah, Teh Hayi nyusulin A Mbin?" tanya Chanwoo dan dijawab anggukkan Donghyuk. "Pengantin baru kaga bisa lepas, ye?"

"Lagi bikin project itu," saut June. "Tanam, tanam, bibit."

"Ini konsepnya apaan, sih?" tanya Hanbin heran. "Nge-roasting gue?"

Helaan napas Yunhyeong kembali terdengar. "Ini kapan mulainya?" tanya pemilik acara yang sudah pasrah menghadapi setan-setan tersesat.

🏘

"YoHai," sapa Yunhyeong yang akhirnya bisa melakukan opening, walaupun di tengah. "Kali ini Yo Pod nggak ngundang adik kakak seperti video sebelumnya."

"Lah, Mas Jinan, Gue, sama Donghyuk?" komentar Bobby. "Bukan adek kakak?"

"Bukan," balas Mas Jinan disusul gelak tawa Chanwoo.

"Sorry, Kak. Ini anak-anak Om Heechul tiba-tiba ngereceh," kata Chanwoo saat Yunhyeong menatapnya tajam. "Monggo dilanjut pembukaannya."

"Nah, Yoyo Podcast kali ini kita akan membicarakan tentang saudara yang tertukar," kata Yunhyeong. "Jangan komentar lo!" Yunhyeong dengan kesal menunjuk Bobby yang sudah siap mengomentari perkataannya.

"Bentar, gue mau cek adek gue. Itu Si Hanbin masih napas kagak?"

"Gue pantau," jawab Hanbin. "Sambil makan karedok, ya. Laper nih."

"ASMR dong, A!" saut Junhoe. "Biar dua konten Kak Yunhyeong berpadu menjadi satu."

"Suara apaan anjir! Toge mentah?" saut Chanwoo.

GPR 48✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang