MeRuSq
Whatsapp GroupYunhyeong: CACA LAHIRAN!
Taeyong: Di mana?
Taeyong: Udah lahir? Kapan?Sungjae: Wey, gue udah otw dukun beranak, nih!
Bobby: Caca lahiran di mana?
Bobby: Petshop?Taeyong: Lo yang gue masukin penangkaran!
Sungjae: Margasatwa aja, Yong. Bobby harus dilestarikan.
Yunhyeong: Bobby sama Sungjae tuh harusnya dipunahkan
Bobby: Mohon maaf. Banyak cewek yang berharap punya suami kayak gue😎
Taeyong: Biarin dia sombong, guys
Taeyong: Nanti kalo ada yang ganggu rumah tangganya lagi jangan kita bantu.Sungjae: Kita banting aja.
Yunhyeong: Jisoo kalo jadi janda pasti banyak yang ngincer, sih.
Bobby: Ngajak gelut emang!
Taeyong: Lo yang mulai anjim!
Sungjae: Azek ribuuuut
Seperti ini jadinya jika para anak panti ditinggal oleh ibu yayasan. Tak ada waktu untuk Hwasa membuka ponsel. Kontraksi di perutnya terlalu menyakitkan.
Yunhyeong: Kata Mas Loco, Caca udah pembukaan 7. Masih nunggu pembukaannya lengkap. Ini udah nunggu dari siang, tapi belum ada perubahan.
Bobby: Betah tuh bocah di dalem rahim
Sungjae: Di Rahim Caca ada PS5. Jadi anaknya asik main PUBG
Taeyong: Di PS5 ada PUBG?
Bobby: Bodoh sekali.
Taeyong: Gue nggak tau!
Taeyong: Makanya nanya.Sungjae: Ada. Pou juga ada. Kemarin gue main sudoku.
Yunhyeong: Ayok kita ke rumah sakit. Tengok Caca. Dokternya Kaka Ipar Bobby.
Bobby: Kakak Ipar gue?
Bobby: Oh iya. Gue lupa Jisoo punya Abang.Taeyong: SS kirim ke Bang Jinu
Bobby: Hei, Lee Taeyong. Ingat! Calon mertua anda itu Om Saya.
Yunhyeong: Yong, lo napa dah? Tumben banget jadi sejenis Bobby.
🏘️
"Lo pada ngapain, dah?" Mas Jaehyun menatap garang para manusia gila yang sudah membuat ruangan vip menjadi sumpek. "Kalo mau nengok, tuh, pas bayinya udah lahir. Lah, ini masih di ruangan bersalain Sasa-nya juga."
"Sebagai sahabat seperjuangan, kita harus mensuport, Mas." Sungjae langsung pulang dari tempatnya bekerja. Lelaki itu menjadi salah satu staf di perusahaan swasta sembari menunggu tes CPNS tahun depan.
"Yong, duduk napa!" panggil Bobby. "Puyeng gue liat lo bulak-balik kayak setrikaan."
"Yong, masnya aja kagak panik itu," sahut Yunhyeong.
Taeyong menoleh. "Ini Caca lahiran, loh," katanya. "Kalian masa nggak panik."
Yunhyeong menikmati aple yang ia kupas. Sungjae santai bermain ponsel. Bobby asik dengan laporan harian toko di Ipad-nya. Tak ada yang mempedulikan pertanyaan Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
GPR 48✓
FanfictionMereka bukan lawan AKB ataupun JKT Mereka juga bukan sejenis kumpulan anggota legislatif Mereka hanyalah manusia-manusia gila yang cocok jadi wayang OVJ ----- Cerita ini hadir karena serbuan dari manusia-manusia berkedok followers di live IG lambe_h...