"Ibu! Ibu! Ibu-ibu AYO BANGUUUN! INI WAKTU SAHUR AYOK MASAK DULU! BIAR NANTI KITA BISA MAKAN ENAAAAAK~"
Lagu Wali dengan judul Cari jodoh kini dirombak oleh Junhoe. Judulnya berubah menjadi Cari Masalah.
Salah satu agenda rutin warga Graha Permai di bulan Ramadhan adalah membangunkan sahur, rutenya dimulai dari pintu masuk Graha Permai Utama, dan berakhir di pintu masuk Graha Permai Dua.
Iya. Dua perumahan itu berkolaborasi.
Bisa dibayangkan gimana ributnya saat pukul dua malam itu bukan?
"TANTE BOA, AYO MASAK YANG ENAAAK ... BIAR BANG UCOK CEPET DAPET JODOH," Chanwoo dengan tidak ada adabnya berteriak kenceng saat melewati rumah keluarganya di Blok B.
"Jurassic Park masih sepi niih," kali ini Sungjae yang berkomentar, ia tidak berteriak, tetapi ditangannya terdapat mic wireless milik Joy yang ia pinjam.
"Biang keributan masih tidur, Brooo ..." sahut June.
Dua peliharaan dinosaurus itu seakan berani berkomentar, padahal kalo Oci sama Joy denger, langsung jiper mereka.
"SELAMAT MALAM IBU-IBU CANTIK BLOK B!! Bangun bangun sahuuur ... Ayok waktunya masak-masak canteeex ..." kali ini bagian suara Lucas, Si Anak Graper 2 yang membawa toa kebanggaannya untuk Demo.
"YOK SEMANGAT YOK! HARI PERTAMA HARUS SEMANGAT! AYO KITA NONTON PARA PENCARI TUHAN!" kali ini Haechan, perwakilan lain dari Graha Permai dua.
Graha Permai Residen memang memiliki jadwal untuk membangunkan orang sahur. Bukan apa-apa, bahanya aja kalo semua toa disatuin. Bisa ditangkep satpol pp karena membuat keributan.
"BANG WONUUU BANGUUUN! JANGAN TIDUR MULUUUU! BABLAS LO NANTI!"
"BABLAS KE AKHERAT!"
"WIDIH WANGI-WANGINYA KAK YUNHYEONG MASAK DAGING MANSE BAKAR NIIIH!"
"OM YOOOK, LELENYA JANGAN LUPA DIKASIH MAKAN BUAT SAHUR!"
Target marketing mereka memang membangunkan ibu-ibu untuk masak sahur, makanya mereka mulai dari jam dua. Biar nanti pas jam tiga bisa bubar dan makan di rumah masing-masing.
"OM HEECHUL SAHUUUUR! BESOK KERJA! HARUS FOKUS PAS OPERASI!"
Iya mereka selain bangunin sahur, kadang nyambi buat ngomentarin hidup tetangga. Untung aja hati anak dan orang tua Graha Permai selalu legowo dan hidup dengan penuh lelucon.
Jadi gak ada drama iri, dengki sampe ngirim santet.
🏘
Keluarga Lee
"Taeyong sama Mark belum bagun, Mah?"
"Belum," jawab Mamah Inna yang sudah menata makanan untuk keluarganya sahur. "Bangunin gih, Pah."
Papah Dongwook yang sedang asik nonton acara sahur kesukaannya, terpaksa bangkit dari sofa dan beranjak menuju lantai dua, dimana dua anaknya masih terlelap tidur di alam mimpi.
"KAAAAK! KAAAAK! BANGUN!" teriak Papah Dongwook, ia memilih untuk membangunkan Taeyong. Menggedor-gedor pintu kamar putra sulungnya dengan semangat hingga telapak tangannya merah.
Untung saja itu pintu Taeyong gak rusak. Kalo tangan Papah Dongwook sih gak apa-apa, doi punya cadangan kok.
"LEE TAEYOOOONG!"
Pintu kamar Taeyong masih belum menunjukkan tanda-tanda akan terbuka. Membuat Papah dengan gemas membuka pintu kamar Si Sulung. "Loh? Kok cuma ada para rujak?" gumam Papah yang merasa heran karena hanya ada akuarium berisi ikan-ikan peliharaan Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
GPR 48✓
FanfictionMereka bukan lawan AKB ataupun JKT Mereka juga bukan sejenis kumpulan anggota legislatif Mereka hanyalah manusia-manusia gila yang cocok jadi wayang OVJ ----- Cerita ini hadir karena serbuan dari manusia-manusia berkedok followers di live IG lambe_h...