"Anying! Apaan ini?!"
Sungjae dan Yunhyeong dengan kompak terlonjak saat mendengar umpatan Bobby.
"Apa sih anjir?!"
"Lo kena tipu pinjaman online ya?" saut Sungjae.
Dua penduduk blok C itu memang sedang main ke counter Bobby. Katanya sih Yunhyeong mau beli microwave sama air fryer.
"Anjir! Bapak-bapak mana ini yang masukin nomor gue ke grup sengklek?"
"Emang ada grup yang lebih sengklek dari Remaja Masjid dua komplek?" tanya Yunhyeong yang sedang memakan soto mie.
"Grup keluarga gue sengklek," balas Sungjae. "Bapak gue punya empat whatsapp. Satu whatsapp pribadi, tiga lagi buat perwakilan lele, nila sama mujaer. Terus Mama gue punya dua akun WA, satu pribadi, satunya lagi WA Si Trex."
Yunhyeong sudah benar-benar melongo, Bobby yang memiliki keluarga gila saja terkejut.
"Oke, grup ini masih kalah gila dari grup keluarga lo..." kata Bobby mengakui kegilaan keluarga Sungjae. "Eh tapi ini adminnya Bapak lo anjir, Jae!"
"Grup apaan sih?" tanya Yunhyeong penasaran dan mengambil alih ponsel Bobby yang sedari tadi terus-terusan berbunyi.
Paguyuban Pria Tampan
Whatsapp GroupPapah Koo: Bobby jangan diem-diem keluar lagi kamu! Tolong jadi perwakilan Blok A yang baik.
Papa Jungsoo: A itu harusnya sangat baik. Kalo B itu baik.
Ayah Heechul: Ah sial C cukup
"Percakapan macam apa itu?" gumam Yunhyeong, menyesal ia membaca obrolan grup bapak-bapak.
"Mending sih ini, waktu itu gue sampe out gara-gara bubur besar."
"Hah?"
"Bubur yang bisa diperbesar," jelas Bobby. Sedangkan Yunhyeong dan Sungjae masih tetap melongo.
"Bubur apaan?"
"Bubur zoom zoom."
"Anj-- tahan Yo! Tahan."
"Belum seberapa," kata Bobby. "Lo tau gak katanya kalo kita muterin bundaran HI berkali-kali, bisa bikin kita ketawa kaya kuntilanak."
"HAH?" Sungjae yang awalnya memilih untuk tidak ikut campur, kini justru menjadi manusia paling penasaran. "Apaan kuntilanak."
"Hihihihi..." jawab Bobby datar. Sedangkan Yunhyeong dan Sungjae dengan kompak melongo.
Suasana kantor Bobby seketika hening. Hingga akhirnya umpatan kasar keluar dari mulut Sungjae.
"Hihihihi?" gumam Yunhyeong yang masih bingung. "Hoh! Bundaran HI! kalo berkali-kali jadi Hihihihihi."
🏘
Paguyuban Pria Tampan
Whatsapp GroupPapi Song:
KAMU SEDANG MEMBACA
GPR 48✓
FanfictionMereka bukan lawan AKB ataupun JKT Mereka juga bukan sejenis kumpulan anggota legislatif Mereka hanyalah manusia-manusia gila yang cocok jadi wayang OVJ ----- Cerita ini hadir karena serbuan dari manusia-manusia berkedok followers di live IG lambe_h...