AnnyeongHaseyo 👋👋
Adik cantik bin imut V and member bts back nih dalam acara Hiatus 👋😉
Jumpa lagi nih kita ama Lan_Nanodayo bukan Lan_cuh lagi ya☺️😚
Ada yang kangen gak ama Lan😗
Atau kangen ama cerita ini?
Pasti ada kan? Kan?
🤣🤣🤣🤣
Ah~ gimana kabar kilan? Baik or no?
Ahh,, maaf jika alur ini berkesan aneh dan gak nyambung, mungkin.
Lan aja sebagai penulis nya rada bingung soalnya udah melenceng dari alur yang Lan tentukan 🤣😅
Tapi, tapi tak apalah. Lan akan berusaha lagi buat kembalikan alurnya seperti sedia kala 😌😉
Udah ah, gak usah banyak kata lagi.
Kyuui... Otw baca 😌😙Was, Typo 🤜🥴
.
.
.
.
.
.Gadis itu, Hyo Hwa. Menatap penuh arti kearah bintik yang mengaku Seorang Dewi penjaga buku. Gadis itu menatap kemudian tersenyum, tersenyum menjengkelkan untuk Dewi penjaga yang juga menatap malas kearah gadis tersebut.
Mereka saling ber-setatap mengutarakan percakapan tentang sesuatu hal tampa suara.
Saat manik berbeda milik kedua gadis berstatus serta berumur yang berbeda saling menatap, tiba-tiba muncullah kilatan-kilatan pink keunguan berbentuk petir! yang entah datang darimana menyambar netral kedua gadis itu. Hingga keduanya pingsan seketika.
Bom!!
Bom!!
Bruk!!
Gelap, gelap dan gelap itulah kata yang sesuai menggambarkan keadaan kedua gadis itu.
Kedua gadis itu terlihat berbaring di Padang rumput hijau dengan bunga-bunga beraneka ragam, jenis, warna dan bentuk. Semerbak wangi bunga tercium masuk menusuk hidung kedua gadis itu.
Kicauan burung kenari dan burung lainya terdengar merdu bak alunan melodi saat memasuki Indra pendengar. Angin sepoi-sepoi terasa sejuk saat menerpa kulit wajah.
Kedua gadis yang tertidur...akh...bukan tertidur melainkan pingsan itu, perlahan-lahan mulai menunjukkan tanda-tanda akan kesadaran.
Saat manik kembar yang berbeda warna itu menggerjap nggerjapkan mata sebanyak tiga kali, tak berselang lama kedua manik itu akhirnya terbuka menampilkan manik bak mutiara dan permata.
Kedua gadis itu terbangun dalam alam bawah sadar mereka. Saat kedua manik berbeda itu melihat dan menjelajahi sekeliling untuk mengetahui dimana mereka berada saat ini.
Dapat Mereka lihat bahwa tempat ini sangat memukau perhatian, tempat yang indah dan Asri namun terasa asing bagi keduanya.
"Wah~~" gumam kekaguman kedua gadis itu saat menatap pemandangan yang benar-benar sangat menakjubkan.
Keduanya saling menatap, menatap bertanya! kenapa mereka bisa berada di tempat seperti ini? Bukanya tadi mereka ada di sekitar Paviliun lotus. Lalu bagaimana mereka bisa berada di tempat misterius ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Travel Hyo Hwa
AdventureVote dulu baru baca, boleh 🤔😉 Cerita ini berkisah tentang seorang gadis cantik nan imut. Gadis yang memiliki keberanian serta kenakalan yang tak tanggung tanggung, ampe-ampe bonyok nya angkat tangan dengan kenakalan sang anak. Gadis yang tak mer...