Hyo Hwa terlihat menghela nafasnya kasar. Kini ia tengah duduk dengan semangkuk kudapan kacang, semangkuk buah serta teh hijau herbal yang menjadi temannya di 2 bulan 28 hari ini.
Sungguh ini sudah sekian kalinya ia menghela nafas kasar, dia sudah bosan pake bangêt dikarenakan sudah 2 bulan lebih ia terkurung di dalam paviliun lavender miliknya.
Dia hanya sendiri, lebih tepatnya tidak ada teman mengobrol. Entah pelayan kecilnya itu menghilang kemana. Hingga dia sendri di dalam paviliun miliknya.bosan
Walau paviliun lavender tidak dapat di katakan sepi, dengan berlalu-lalang para Nubi serta pengawal di sekitar halaman paviliun lavender miliknya. Tapi entah mengapa tidak ada satupun yang berani mendekati nya atau menjadi teman ngobrol nya. herman aing
Tak mau pusing dengan hal itu, Hyo Hwa beranjak dari tempatnya bersantai seraya mengelilingi halaman paviliun lavender ini, kan kali aja dia akan menemukan hal yang seru dan menarik untuk di lakukan di kebosanan yang kian membunuh nya secara perlahan.
Hyo Hwa terlihat berjalan santai disekitar halaman. Dia terlhat membawa sebuah suling yang terbuat dari batu giok hitam yang nampak indah serta memukau di manik tiap orang yang melihat nya.
Hembusan angin sepoi-sepoi menyapu lembut kulit wajah serta anak rambut gadis itu, harum semerbak bunga di sekitar halaman terasa menggelitik hidungnya.
Dedaunan serta bunga Kamelia terlihat berguguran satu demi satu.Cantik, kata yang tepat menggambarkan suasana di sekitar halaman paviliun lavender ini.
Hah....Hyo Hwa terlihat menghela nafas panjang seraya terduduk anteng di bawah pohon Kamelia putih. Hanfu putih sederhana dengan bordir bunga lavender, terlihat memukau di tubuh ramping itu.hiasan rambut yang hanya sebuah bunga Kamelia kecil tertata rapi di rambut panjang arang sang gadis dengan sedikit hiasan batu giok sebagai tusuk konde!terlihat sangat memukau mata.
Helaian demi helaian anak rambut berwarna Arang itu, terlihat tertiup angin hingga berkibar layaknya sebuah kain sutra.
Hyo Hwa terlihat menghela nafas panjang lagi! seraya memainkan seruling giok miliknya. Dia terlihat menatap ke depan dengan tatapan kosong dan setelah nya dia terlihat bergumam pelan tentang lagu yang sesuai dengan suasana hati nya saat ini.dan kalau dia berfikir lagi, dia sangat suka dengan lagu dari idola nya!para suami serta Abangnya a.k.a BTS.
"hm.apa aku mainkan lagu Blue and Grey saja ya?! kedengarannya bagus.ahh...jadi rindu bang Tetet and Suga!! Hikss..!!"monolog Hyo Hwa pelan.
Setelah memikirkan hal itu, Hyo Hwa terlihat mulai memainkan seruling itu dengan kehati-hatian serta penuh arti dan dalam.
Jan lupa putar lagunya nde!! biar klian kebawa dan ikut menyanyi juga:))
Blue and Grey 🎶🎶🎶🎶
Where is my angel
haruui kkeuteul deuriun
Someone come and save me, please
jichin haruui hansumppun
saramdeureun da haengbokanga bwa
Can you look at me? Cuz I am blue & greygeoure bichin nunmurui uimineun
useume gamchwojin naui saekkkal blue & grey
11 11 jal moreugesseo
na eoryeoseobuteo meoritsogen par23, 33333ansaek mureumpyo
eojjeom geuraeseo chiyeolhage saranneunji moreuji
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Travel Hyo Hwa
PrzygodoweVote dulu baru baca, boleh 🤔😉 Cerita ini berkisah tentang seorang gadis cantik nan imut. Gadis yang memiliki keberanian serta kenakalan yang tak tanggung tanggung, ampe-ampe bonyok nya angkat tangan dengan kenakalan sang anak. Gadis yang tak mer...