Hallo Lan back👋👋
Maaf jika up'nya lama dan kalian yang nunggu and baca jadi kelamaan🙏
Gak usah banyak kata lagi,,,,
Kyuui otw baca dan jangan lupa tugas kalian sebagai Reades 🥴😗
Mian jika kaga nyambung 😅😳
Was Typo 🤜🥴
. .
.....
Gadis, gadis naga itu berjalan cepat mengikuti bunga-bunga bercahaya. Dia terus berjalan dan berjalan tanpa tahu, dimana, diaman dia berada saat ini. Dia mengikuti sang bunga dengan sabar tanpa rasa keluhan. Pelu serta keringat terlihat membanjiri pelipis hingga ke dagu. Bibir mungil gadis naga terlihat bergumam saat dia tepat melewati tempat di mana dia dan gadis menyebalkan itu, a.k.a Hyo Hwa berada sebelum nya.
Tapi entah mengapa dia tak melihat gadis menyebalkan itu di tempat ini? Apa gadis menyebalkan itu berkeliaran tak tentu arah hingga mungkin tersesat? Entahlah, kalaupun benar, dia tak masalah sama sekali, sebab mereka tak memiliki hubungan apa-apa. Jadi tak masalahkan jika dia bersikap demikian bukan (?).
Kalaupun iya, salahkan saya si dia yang banyak gaya pergi tanpa takut tersesat (?).
....
Gadis naga itu terdiam cukup lama di tempat sebelumnya dia berada. Kemudian kembali berjalan mengikuti bunga bercahaya tanpa mencoba menengok kembali untuk sekedar mencari keberadaan gadis bodoh yang ikut dengannya ke tempat ini.
....
Di lain tempat pula, tepatnya di bagian selatan dengan di tumbuhi beberapa pohon buah-buahan. Dari yang berukuran kecil sampai besar semua ada di tempat itu.
Tak jauh dari pepohonan buah, terlihat sebuah kolam mata air jernih entah kolam apa itu. Hanya sang pencipta yang tahu. Seorang gadis terlihat terduduk manis di pinggir kolam dengan posisi bersandarkan pohon persik (🍑) dengan tangan yang sekali-kali terulur kedepan tepatnya ke arah mulut untuk sekedar menyuap satu buah persik matang yang sempat tadi gadis itu petik di salah satu pohon yang berbuah lebat nan matang.
Rasa manis menyambut sang gadis saat beberapa gigitan persik menjelajahi sekitaran mulutnya.
"Ugh, manisnya." Gumam sang gadis yang tak lain Hyo Hwa si pemeran utama kita.
"Huh~~tempat ini benar-benar tempat yang sesuai untuk bersantai ria tanpa takut di ganggu oleh para manusia bermuka dua. Huh~~nyamannya."lanjutnya
Gadis itu bergumam ria tanpa memperdulikan seperti apa keadaan di istana tepatnya di paviliun miliknya. Mungkin, mungkin saat ini tengah terjadi bencana yang pastinya akan merugikan dirinya sendiri namun apa daya, gadis barbar itu tak memperdulikan hal itu.
Yang penting saat ini gadis itu dapat bersantai ria tanpa harus mendapatkan gangguan dari para biadab serta rubah bermulut besar. Santai itulah kenikmatan yang gadis itu inginkan sedari dulu hingga sekarang.
Kembali ke posisi gadis naga dan kita tinggalkan kegiatan bersantai ria Hyo Hwa.
Gadis naga masih dalam kegiatan sama. Masih mengikuti petunjuk dari bunga bercahaya. Gadis naga itu berjalan sembari menatap sekeliling seakan-akan mencari sesuatu namun entah mencari apa, hanya si gadis naga yang tahu.
Tap!!
Tap!!
Tap!!
Suara langkah kaki terdengar di sepanjang jalan ilalang. Suara kecil namun cukup nyaring karena tak ada kebisingan terdengar. Langkah demi langkah kaki entah kemana akan berlajuh. Manik secantik permata mencari sosok yang di nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Travel Hyo Hwa
AdventureVote dulu baru baca, boleh 🤔😉 Cerita ini berkisah tentang seorang gadis cantik nan imut. Gadis yang memiliki keberanian serta kenakalan yang tak tanggung tanggung, ampe-ampe bonyok nya angkat tangan dengan kenakalan sang anak. Gadis yang tak mer...